TARING SILUMAN MACAN TUTUL

Dimaharkan Taring Siluman Macan Tutul.
Apa itu Taring Siluman Macan Tutul?
Taring Macan Siluman Tutul adalah benda bertuah yang memiliki khasiat sebagai perantara kesaktian dan kekuasaan melalui khodam Macan tutul di dalamnya. Taring macan tutul keramat ini di dapatkan Master Eyang Combor dari hasil penarikan alam gaib di gunung slamet jawa tengah, Taring Siluman Macan Tutul sangat cocok digunakan oleh para pemimpin, pejabat, tokoh masyarakat dan siapapun yang menginginkan suatu posisi, jabatan atau kekuasaan.
*Manfaat Taring Siluman Macan Tutul antara lain:
1. Sarana spiritual untuk mempermudah mendapatkan dan mempertahankan kesuksesan
2. Membantu memanggil kekayaan dari segala arah, melalui sumber-sumber yang wajar dan lumrah serta halal
3. Membantu mempermudah tercapainya segala hajat, cita-cita atau keinginan
4. Membantu melariskan dan memperlancar usaha
5. Membantu membuka aura kewibawaan dan memunculkan keberanian laksana ksatria
6. Membantu mempermudah penguasaan ilmu supranatural
7. Membantu membentengi diri dari serangan gaib
8. Membantu mempertajam penglihatan mata batin
9. Berkhodam pendamping yang kuat dan siap membantu dalam segala keperluan
10. Membantu mendapatkan petunjuk Ilahi dalam membuat keputusan penting dan menentukan pilihan
11. Membantu meningkatkan kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional
12. Berfungsi sebagai sarana meraga sukma
Serta manfaat-manfaat lain yang secara terperinci telah master eyang combor jabarkan di halaman atas.
Selama sembilan malam lamanya Master Eyang Combor melakukan ritual-ritual khusus di sebuah hutan keramat di gunung slamet jawa tengah guna mendapatkan Taring Siluman Macan Tutul. Tidak hanya melancarkan rezeki dan berkhasiat mempertahankan suatu jabatan,
Taring Macan Tutul juga dapat meningkatkan kemampuan supranatural, mempertajam mata batin seseorang serta menjadi sarana keselamatan dan meraga sukma .
Apa itu meraga sukma? Meraga sukma atau proyeksi astral adalah suatu fenomena spiritual dimana jiwa atau pikiran manusia keluar dari raganya dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang tidak terbatas, termasuk alam supranatural. Perjalanan ini dapat terjadi sewaktu pemilik Taring Macan Tutul berada dalam keadaan sadar maupun melewati mimpi sebagai perantara. Disinilah letak salah satu keistimewaan Taring Macan Tutul , sebab pengalaman meraga sukma bukanlah sesuatu yang dapat dialami oleh sembarang orang.
Apabila Anda ingin menjadi pemimpin yang disegani atau pejabat yang dipercaya oleh masyarakat, maka Taring Macan Tutul adalah benda bertuah yang sangat cocok Anda miliki. Dengan Taring Macan Tutul Anda dapat meluluhkan anak buah atau bawahan yang sering membangkang dan membantah, menggaet simpati publik secara spiritual, memunculkan pembawaan kharismatik serta meningkatkan kewibawaan Anda di saat yang bersamaan.
Bagaimana cara menggunakan Taring Siluman Macan Tutul ? Dibandingkan benda-benda bertuah lain, cara menggunakan Taring Siluman Macan Tutul tergolong sangat mudah. Anda cukup menyimpan Taring Siluman Macan Tutul di tempat yang aman dan layak, atau boleh juga Anda membawanya kemanapun Anda pergi.
Bagaimana cara kerja Taring Siluman Macan Tutul ?
Khodam Taring Siluman Macan Tutul yang berdiam di dalam Taring Siluman Macan Tutul akan membantu mewujudkan segala keinginan Anda. Terlepas dari keberadaan khodam tersebut, energi hasil pengisian yang dilakukan oleh master eyang combor akan membuka aura kewibawaan, pengasihan serta kerezekian Anda sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan semua pihak serta menarik rezeki dari segala sumber yang wajar dan halal.
Siapa yang boleh menggunakan Taring Macan Tutul ? Siapapun orangnya bisa dan boleh menggunakan Taring Siluman Macan Tutul , selama ia memiliki niat yang tulus dan tujuan kebaikan. Penggunaan Taring siluman Macan Tutul tidak terbatas pada satu kaum atau golongan tertentu, tidak juga dikhususkan untuk pria atau wanita saja dan tidak mengenal latar belakang agama pemakainya.
Adakah pantangan dalam menggunakan
Taring Siluman Macan Tutul ? Tidak ada. Taring Siluman Macan Tutul adalah benda bertuah yang bukan hanya praktis atau mudah dipakai, tetapi juga bebas pantangan, bebas efek samping dan bebas resiko.
Berapa lama manfaat Taring Siluman Macan Tutul akan bertahan? Selamanya. Manfaat Taring Macan Tutul tidak akan berkurang apalagi menghilang dimakan usia asalkan Anda mempergunakannya untuk tujuan kebaikan semata. Justru sebaliknya, seiring dengan berjalannya waktu energi Taring Macan Tutul akan bertambah semakin besar….