TARING NGURAK MACAN LORENG

Dimaharkan Taring Ngurak Macan Loreng.
Energi supranatural sepasang dari taring ngurak macan loreng bisa Anda manfaatkan sebagai sarana usaha batin untuk Perlindungan gaib , dan kewibawaan . Berikut Manfaat taring ngurak macan loreng lebih lengkap.
#Sarana Perlindungan Gaib
1 . Dalam kondisi benar – benar terdesak bahaya, energy dari khodam taring ngurak macan loreng mampu memancarkan daya kekebalan bagi tubuh Anda ( kebal bacok ,anti tembak ,tusuk dan keprok )
2 . Menetralisir berbagai serangan gaib dan ancaman ilmu hitam seperti santet , teluh , dan guna – guna .
3 . Jika diletakkan di dalam rumah , seluruh penghuni rumah akan terlindungi secara gaib .
4 . Jika diletakkan di dalam tempat usaha /toko /warung, menjauhkan tempat usaha tersebut dari tindak kecurangan .
5 . Energi khodam taring ngurak macan loreng ini akan selalu terpancar , meskipun Anda dalam keadaan lengah .
6 . Mampu meredam amarah negatif orang lain .
7 . Menetralisir niat jahat orang lain .
8 . Meningkatkan ketangkasan tubuh Anda .
9 . Meningkatkan kekuatan pukulan dan tendangan kaki .
10 . Menjauhkan Anda dari pengaruh gendam yang digunakan untuk merugikan Anda .
#Sarana Kewibawaan
1 . Memunculkan energi yang membuat Anda lebih berwibawa ketika berhadapan dengan orang lain .
2 . Orang lain senantiasa menghargai Anda .
3 . Energi dari taring ngurak macan loreng ini akan membuat Anda menjadi magnet simpati bagi orang lain.
4 . Meningkatkan kemampuan Anda bertutur kata /berkomunikasi di hadapan banyak orang .
5 . Membuat orang lain lebih percaya pada tutur kata Anda .
6 . Di manapun Anda berada orang lain akan bersikap ramah kepada Anda .
7 . Lawan akan segan ketika berhadapan dengan Anda .
Riwayat taring ngurak macan loreng ?
Di antara puluhan ribu pengikut gaib Prabu Siliwangi dari golongan khodam macan loreng , salah satu diantaranya terdapat Khodam Macan loreng . Karena kekuatannya yang begitu tinggi , maka Panglima dari Harimau loreng ini dipercaya Sang Prabu Siliwangi untuk memimpin sekelompok pasukan macan loreng untuk menghadang Pasukan
Mongol.
Atas ketertarikan Master Eyang Combor pada sejarah Prabu Siliwangi , beliau pun melakukan tirakat khusus dengan mengunjungi Hutan Sancang , tempat di mana Prabu Siliwangi moksa. Dalam perjalanan ke tempat tersebut , sebenarnya beliau sudah merasakan akan ada sosok gaib yang akan mendatanginya. Setelah sehari semalam di kawasan keramat tersebut , sosok gaib yang dirasakan sesepuh eyang combor tak juga muncul. Maka beliau memutuskan mengambil dua genggam tanah dari tempat tersebut .
Di rumah , eyang combor kembali melakukan ritual dengan makhluk gaib di kawasan tersebut melalui media tanah yang diambilnya . Saat itulah eyang combor mendapat sebuah petunjuk untuk mengambil sepasang taring ngurak macan loreng yang di dalamnya bersemayam khodam Macan loreng .
Karakter Khodam taring ngurak macan loreng ?
Sebagaimana nama taring ini , Khodam yang menghuni sepasang taring ngurak macan loreng yaitu seekor Macan loreng . Selain memiliKi wujud seekor macan loreng, khodam sepasang taring ini kadang menampakkan diri sebagai seorang laKi – laKi berbadan kekar. Dari pengalaman Master Eyang combor selama ini khodam taring ngurak macan loreng sering hadir di alam mimpi .
Pertanda yang seringkali muncul saat khodam taring ini hadir yaitu tiba- tiba udara menjadi lebih dingin dari biasanya . Bahkan di bagian tengkuk terasa merinding . Ketika memegang taring ini bagian dada dan punggung terasa dingin secara tiba- tiba. Azimat sepasang taring ngurak macan loreng ini tidak ada efek samping dan tidak ada pantangan apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Rajah Seribu Bunga atau minyak mistik non alkohol….