RAJAH KULIT MACAN LORENG

Di Emas Kawinkan Rajah Kulit Macan Loreng.
Rajah Kulit Macan Loreng merupakan azimat pamungkas yang sudah lama menjadi incaran kalangan spiritual untuk di agemkan kepada orang yang mempunyai aktivitas sering berinteraksi dengan orang banyak atau yang sering melakukan segala macam perdebatan, baik dalam perdebatan politik maupun yang lain. Energi yang besar, kekuatan yang dahsyat dapat menjadikan orang yang berhati keras menjadi lunak karena mendengar ucapan yang keluar dari mulut Anda, apalagi jika Anda mengeluarkan suara dengan nada tinggi, maka nyali lawan akan segera menciut karena dahsyatnya suara Anda, suara ini di ibaratkan sebagai suara macan yang sedang menggertak musuhnya.
Rajah Kulit Macan Loreng ini di dapatkan Master Eyang Combor dari penarikan gaib di makam yang sangat keramat dan terkenal angker yaitu Eyang Loko Joyo yang berada di Bunton Kudus Jawa Tengah. Sebelum melakukan penarikan, diawali dengan laku tirakat puasa ngebleng satu hari satu malam. Setelah itu memberikan sesembahan ditempat pertapaan, dan beberapa sesaji yang di ibaratkan sebagai makanan para makhluk gaib untuk meminta ijin melakukan penarikan supaya semua lancar hajat yang dinginkan.
Waktu itu tepatnya malam jum’at kliwon Master Eyang Combor mulai melakukan ritual di pertapaan dengan di iringi membakar kemenyan penuh hiasan berbagai macam warna bunga persis didepan pertapaan Eyang Loko Joyo. Minyak Misik Hitam pun sudah di siapkan Master Eyang Combor dengan membuka penutupnya supaya bau wangi tercium oleh makhluk gaib disekitar pertapaan. Berbagai amalan dan mantra pun keluar perlahan dari mulut Master Eyang Combor. Tak lama kemudian datanglah sesosok makhluk gaib tepat berada didepan Master Eyang Combor dengan suara yang mengeram-eram.
Mendengar suara tersebut Master Eyang Combor membuka mata dan ternyata sesosok makhluk gaib berbentuk macan loreng tepat berada didepan Master Eyang Combor. Dengan nada serak yang amat sangat Master Eyang Combor ditanya ada keperluan apa sehingga menyediakan berbagai macam makanan yang menjadi kesukaan dari bangsa mereka. Dengan tenang Master Eyang Combor menjawab “Saya hanya ingin mengetahui benarkah ditempat ini tersimpan benda gaib yang dapat membuat pemiliknya mempunyai kewibawaan sehingga disegani banyak orang, apabila ada tunjukkanlah dimana tempatnya”.
Dengan nada yang kurang jelas sesosok macan loreng tersebut menjawab “ada, dibelakang pertapaan dibawah pohon besar”. Kemudian master eyang combor berjalan mendekati pohon yang disebutkan tadi, dan beberapa saat setelah melakukan penarikan akhirnya benda seperti Rajah Kulit Macan Loreng berhasil di dapatkan Master Eyang Combor. Menurut perkataan dari makhluk gaib yang berada didepan Master Eyang Combor, nama jimat itu adalah Rajah Kulit Macan Loreng.
Supaya dapat digunakan oleh manusia maka pembersihan energi negatif pun Master Eyang Combor lakukan. Namun pembersihan energi negatif dari Rajah Kulit Macan Loreng ini mengalami sedikit kendala, karena energi yang ada sangat kuat dan besar, meski begitu tetap Master Eyang Combor lakukan guna memaksimalkan pengisian energi didalamnya. Dengan adanya khodam penghuni ditambah dengan energi positif yang menyatu dalam satu kemasan maka energi yang dihasilkan akan semakin kuat dan dahsyat. Pasalnya beberapa azimat tidak akan kuat jika terdapat dua energi menjadi satu.
Setelah mengetahui energi penghuni dari Rajah Kulit Macan Loreng tersebut maka dapat di jelaskan Master Eyang Combor beberapa manfaat yang terkandung didalamnya. Selain untuk membuat lawan menjadi takut dan nurut kepada apa yang Anda ucapkan, Rajah Kulit Macan Loreng ini juga memancarkan kharisma yang membuat pemiliknya semakin berwibawa jika berhadapan dengan siapapun.
Berikut adalah manfaat dari Rajah Kulit Macan Loreng :
1. Digunakan sebagai kewibawaan yang bersifat khusus.
2. Meningkatkan power magis dalam mengeluarkan suara.
3. Penunjang jabatan maupun karier.
4. Membuat Anda disegani atasan, orang lain ,maupun rekan kerja.
5. Anda akan menjadi lebih dihormati di kalangan masyarakat.
6. Membuat Anda disukai banyak orang karena kewibawaan Anda.
7. Anda akan memancarkan innerbeauty yang segar, bercahaya dan cerah.
8. Mampu mengurai masalah yang sulit menjadi terlihat mudah bagi Anda.
9. Dapat digunakan sebagai sarana penagih hutang.
10. Membuat hati orang yang sulit diajak berdiskusi menjadi mudah dan nurut kepada Anda.
11. Orang yang Anda ajak diskusi akan menyetujui saran baik yang Anda tawarkan.
12. Disegani dan dihormati banyak orang.
13. Memancarkan kharisma yang khas bagi pemiliknya.
14. Memperlancar segala urusan yang Anda hadapi.
15. Membuang/menghilangkan aura negatif dalam diri.
16. Meluluhkan setiap lawan bicara.
17. Benteng dari segala macam ilmu gaib.
Selain manfaat yang di sebutkan Master Eyang Combor diatas, masih sangat banyak manfaat lain yang terkandung dalam Rajah Kulit Macan Loreng. Manfaat yang lain sengaja tidak di sebutkan Master Eyang Combor untuk menimbulkan kejutan yang akan Anda alami sendiri dalam memiliki dan menggunakan Rajah Kulit Macan Loreng. Dengan membawa Rajah Kulit Macan Loreng ini Anda tidak akan menemui masalah apapun dalam menghadapi lawan bicara Anda. Kekuatan dan daya pancar energi yang sangat kuat akan melindungi dan memberikan power suara Anda semakin meningkat dan mendebarkan hati lawan bicara sehingga Anda sangat berwibawa dan disegani dalam kalangan orang lain.
Rajah Kulit Macan Loreng ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….