PUSAKA TASBIH CEMETI WALISONGO

Di Emas Kawinkan Pusaka Tasbih Cemeti Walisongo.
Apa itu Tasbih Cemeti Walisongo?
Tasbih kayu walikukun yang diberi nama Tasbih Cemeti Walisongo adalah tasbih yang terbuat dari kayu Walikukan bertuah dan berbentuk seperti cemeti dan memiliki 99 butir berukurkan 99 Asmaul Husna. Bagi pemegang Tasbih Cemeti Walisongo ini akan mendapatkan Ilmu khusus dari Master Eyang Combor . Yaitu mendapatkan Ilmu Asmak Langit manfaat untuk kemuliaan, kepemimpinan, kesaktian paranormal, kesuksesan, transfer energi, deteksi gaib, pengobatan segala penyakit, penarikan benda pusaka dan penerawangan serta manfaat banyak lainnya. Sangat cocok dimiliki oleh pejabat, pebisnis, pengusaha, ahli pengobatan, tabib, paranormal / ahli spiritual, tokoh agama, dan lainnya.
Tasbih Cemeti Walisongo ini terbuat dari kayu bertuah Walikukun. Dalam banyak keterangan kayu-kayu bertuah memang secara khusus dari Alam atas Rahmat Allah SWT sudah diberi Tuah atau energi tersendiri oleh Allah. Dan berbagai macam kayu bertuah yang terdapat di Indonesia yang macamnya mencapai puluhan hingga ratusan. Namun hanya beberapa yang masih bisa di cari dan di dapatkan. Kayu-kayu tersebut memancarkan berkah energi alamiah yang sangat luar biasa.
Dalam sebuah kidungnya, Sunan Kalijaga menyebut “kayu bertuah” dengan istilah kayu aeng. Sakèhing wisa tawa/Sato galak tutut/Kayu aeng lemah sangar, termasuk kayu walikukun . . . . Yang artinya: Segenap racun menjadi tawar/Binatang buas menjadi jinak/Pohon ajaib, tanah angker …. dan lain lain.. Artinya, keberadaan energi (positif/negatif) pada kayu-kayu tertentu juga diyakini berdasarkan pandangan mata batin orang-orang yang memiliki indera keenam
Hasil penelitian (Juli, 2009) terhadap kayu bertuah yang dilakukan dua kelompok peneliti terdiri dari praktisi Reiki dan Yoga di Jakarta dan kelompok lain melalui Foto Aura, menunjukkan hasil yang sama. Yaitu adanya aura, energi dan karakter pada kayu-kayu tersebut.
Hasil penelitian tahun 1987-1989 di Fakultas MIPA UGM (Universitas Gajah Mada) oleh drh. Oentoro dkk, dengan Chronometer menunjukkan energi yang terdapat pada “Kayu Bertuah”, besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji atau Pusaka. Jika energi pusaka pada level 50, energi kayu “bertuah” mencapai level 100.
Ada beberapa contoh kayu bertuah di Indonesia sebagai bahan informasi bagi Anda dan hikmah manfaatnya secara alamiah ilahiah Alam atas Rahmat Allah SWT.
Salah satu kayu bertuah tersebut adalah kayu Walikukun yang bahannya dibuat untuk tasbih cemeti walisongo ini, kayu walikukun disebut juga Kayu Ladunni. Seseorang yang memanfaatkannya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Fungsi lain dari kayu ini untuk:
1. Meningkatkan imajinasi dan kreativitas
2. Mempercepat datangnya ilham
Keselamatan jiwa
Kewibawaan
3. Untuk meningkatkan produktivitas kerja, para pencipta, seniman, desainer perlu memiliki kayu ini.
Beberapa manfaat diatas sudah benar-benar di buktikan oleh banyak orang dan ahli spiritual di Indonesia dengan berbagai berkah dan juga di Asmak lagi atau di berkati dengan beberapa doa dan ilmu khusus sesuai kemampuan Ahli Spiritualnya. Salah satunya adalah Tasbih Cemeti Walisongo milik Master Eyang Combor yang terbuat dari Kayu Bertuah Walikukun. Dan di berkati doa dan ilmu Asmak, Hizib, dan transfer energi Alam serta energi Ilahiah. Dan Anda juga mendapatkan Ilmu Asmak Langit dari Master Eyang Combor apabila memesan Tasbih Cemeti Walisongo ini.
Tasbih kayu walikukun ini bisa dimanfaatkan baik Pria maupun Wanita minimal usia 17 tahun, mempunyai niat baik. Dan sangat cocok juga dimiliki bagi Anda yang gemar mengoleksi benda bertuah.
Cara mendapatkan benda bertuah ini adalah bisa dengan cara jarak jauh, pesan online dan transfer mahar ke rekening yang tertera di website ini, bisa ke bank Mandiri, BCA, BRI atau western union dan Pay Pal. Setelah transfer, Silahkan Anda sms konfirmasi data diri Anda dengan lengkap, paket akan dikirim lengkap. Atau bisa juga Anda datang langsung ke Kantor kami paguyuban pusaka mustika supranatural.
Keistimewaan dari Tasbih kayu walikukun ini, yaitu bisa diwariskan atau diberikan pada anak cucu, adik dan kakak, saudara sekandung atau orang lain. Bila Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah cara pemakaiannya, tanpa resiko apapun, besar manfaatnya. Bisa di gunakan untuk semua agama, tanpa ada pantangan dan perawatan khusus cukup di oles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol.
Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa akan banyak manfaat dan hikmah setelah Anda memiliki Benda Bertuah dan Berenergi ini. Semoga kehidupan kita semua semakin baik dan sukses. Terkabulkan segala hajat serta Bisa lebih bermanfaat bagi sesama. Amin….