PUSAKA PUTER GILING SUKMA

Di Emas Kawinkan Pusaka Puter Giling Sukma.
Seputar Pusaka Puter Giling Sukma?
Pusaka Puter Giling Sukma merupakan benda keramat yang didalamnya telah terdapat energi supranatural dengan tuah pengasihan pelet puter giling sukma oleh Master Eyang Combor . Pusaka Puter Giling Sukma akan bekerja secara gaib mempengaruhi alam bawah sadar orang yang Anda sukai sehingga ia pun akan berbalik menyukai Anda . Pusaka Puter Giling Sukma ini akan bermanfaat untuk menaklukkan hati orang yang Anda inginkan.
Proses Penyelarasan Energi Ke Dalam Pusaka Puter Giling Sukma?
Energi Pusaka Puter Giling Sukma berasal dari Nur Ilahiah , yang murni dari kekuatan Tuhan Yang Maha Esa . Energi tersebut kemudian diolah sedemikian rupa oleh Master Eyang Combor dengan segenap kelebihan yang beliau miliki. Untuk mengolah energi tersebut dan penyelarasan nya ke dalam Pusaka Puter Giling Sukma, Master Eyang Combor melakukan tirakat khusus di makam keramat beberapa wali Allah .
Setiap pertengahan malam tanggal ke 15 tiap bulannya ( penanggalan Jawa ) , Master Eyang Combor mendatangi ke makam waliyullah . Ada yang di Gresik ( Sunan Maulana Maghrib Ibrahim ) , Mojokerto ( Syekh Jumadil Kubro ) , Wonokromo ( Sunan Bungkul) , Pati ( Syekh Jangkung ) , dan beberapa makam wali lainnya selama kurun waktu 7 bulan . Setiap mengunjungi makam Master Eyang Combor melakukan pengolahan energi pengasihan pelet puter giling sukma. Sehingga , manfaat tuah Pengasihan di dalam Pusaka Puter Giling Sukma dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.
Energi didalam Pusaka Puter Giling Sukma ini murni berasal dari energi alam , bukan atas bantuan khodam . Hal ini dimaksudkan supaya tuah pengasihan yang terkandung di dalam Pusaka Puter Giling Sukma ini murni dan tidak terkontaminasi .
Pusaka Puter Giling Sukma milik Master Eyang Combor ini berasal dari energi Nur Ilahiah yang terdapat dalam himpunan energi alam semesta. Tidak ada tumbal jika Anda menggunakan benda keramat ini sebagai sarana pengasihan. Anda juga tidak diharuskan menghafal mantra yang panjang lebar dan bertele – tele . Asalkan Anda memiliki niat yang teguh , maka Anda akan langsung dapat merasakan manfaatnya setelah melakukan proses penyelarasan energi melalui bimbingan Master Eyang Combor. Proses penyelarasan energi dimaksudkan untuk menyeimbangkan energi yang terdapat di dalam diri Anda dengan energi Pusaka Puter Giling Sukma agar tuahnya dapat menyatu dengan Anda . Sehingga dapat Anda bawa kemana pun , termasuk menyeberang lautan tanpa harus khawatir energinya akan hilang. Selain itu , Pusaka Puter Giling Sukma dapat Anda wariskan kepada siapapun.
Kegunaan Tuah dari Pusaka Puter Giling Sukma?
Pusaka Puter Giling Sukma merupakan pusaka dengan tuah pengasihan tingkat tinggi dan pelet puter giling sukma. Sehingga dapat dipastikan bahwa keris ini berguna sebagai media pengasihan pelet puter giling sukma tingkat sakti. Untuk lebih jelasnya akan dijabarkan secara rinci manfaat tuah Pusaka Puter Giling Sukma di bawah ini?
1. Memberikan Energi Pengasihan yang besar dalam diri Anda .
2. Menjadikan Anda sosok yang sangat memikat di mata wanita dan laki laki .
3. Memberikan Anda keberanian atau kepercayaan diri ketika mendekati wanita atau laki laki .
4. Setiap perkataan yang Anda ucapkan akan lebih didengarkan.
5. Menjadikan Anda tampak awet muda.
6. Senyuman yang Anda berikan akan membuat luluh hati yang memandangnya .
7. Mengunci kesetiaan pasangan Anda .
8. Membangun karakter sifat Anda menjadi lebih baik kepada wanita dan laki laki .
9. Menjadikan Anda seorang sosok yang pantas untuk dimiliki wanita ( pemimpin ) .
Membuat padangan Anda selalu berkata jujur.
10. Sarana ini cocok bagi Anda yang ingin menjadi playboy atau playgirl ( tingkat tinggi ) . Pusaka Puter Giling Sukma ini cocok digunakan oleh Pria /wanita , siapapun Anda , Jabatan , Ras , atau Agama Anda serta aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….