PUSAKA NAGA KURAWAN

Di Emas Kawinkan Pusaka Naga Kurawan.
Apa Itu Pusaka Naga Kurawan?
Pusaka Naga Kurawan merupakan benda bertuah yang didapatkan Master Eyang Combor melalui penarikan gaib yang diawali dengan berbagai tirakat dan ritual. Untuk mencari pusaka naga kurawan ini, Master Eyang Combor bahkan harus mengunjungi berbagai tempat keramat. Satu persatu beliau kunjungi untuk memastikan lokasi yang tepat sebagaimana wangsit gaib yang didapatkan. Namun, karena lokasi yang ditunjukkan dalam wangsit gaib tersebut belum banyak dikenal masyarakat. Master Eyang Combor pun butuh waktu berbulan-bulan menemukan lokasi keramat tersebut yang ternyata sebuah petilasan.
Manfaat Pusaka Naga Kurawan yaitu sebagai sarana pelarisan dan kekayaan. Benda bertuah yang didapatkan Master Eyang Combor dari penarikan gaib di kawasan petilasan Ratu Kalinyamat ini mempunyai khodam yang bernama “Syekh Joyo Wardono”. Khodam tersebut merupakan sosok gaib yang berasal dari golongan putih. Sudah ribuan tahun menjaga gerbang gaib di petilasan keramat ratu Kalinyamat di daerah Demak.
Awalnya Master Eyang Combor mendapat bisikan gaib saat melakukan semedi di kediaman beliau sendiri. Sebelumnya Master Eyang Combor mengira bahwa bisikan tersebut berasal dari gangguan konsentrasi saat melakukan semedi. Namun, pertanda gaib itu ternyata datang secara berulang saat Master Eyang Combor mengulangi semedinya. Petunjuk gaib tersebut mulai muncul setelah Master Eyang Combor pulang dari ziarah di makam Ratu Kalinyamat.
Di dalam petunjuk gaib tersebut, Master Eyang Combor harus mengunjungi sebuah tempat yang menjadi wilayah kekuasaan gaib seorang Syekh yang menjadi abdi gaib Ratu Kalinyamat. Berminggu-minggu Master Eyang Combor kesulitan mencari lokasi tepatnya di alam nyata. Master eyang combor pun mulai melakukan perjalanan untuk dengan sowan ke beberapa tempat keramat. Hingga pada pertanda gaib berikutnya, Master Eyang Combor mendapati lokasi tepatnya.
Apa Saja Manfaat Pusaka Naga Kurawan?
1. Membuka peluang bagi Anda untuk memenangkan persaingan bisnis/usaha yang sangat ketat.
2. Membatu Anda mengembangkan usaha apapun yang Anda tekuni.
3. Memudahkan Anda menjalin hubungan dengan orang-orang yang akan mendukung Anda menuju kekayaan.
4. Meningkatkan kinerja karyawan/bawahan Anda agar bekerja lebih maksimal. Dengan demikian, peluang Anda untuk kaya pun terbuka lebar.
5. Membuat Anda berpeluang meningkatkan kekayaan.
6. Usaha yang Anda tekuni lebih berkembang pesat.
7. Anda lebih mudah mendapatkan ide-ide cemerlang untuk mengembangkan bisnis.
8. Sebagai sarana bagi Anda untuk meningkatkan keuntungan dalam usaha/bisnis.
9. Agar Anda lebih peka membaca berbagai peuang untuk mencapai kekayaan.
10. Sebagai sarana untuk mengalirkan rezeki dari berbagai penjuru tanpa Anda duga.
11. Sebagai sarana untuk mengikat minat dan kesetiaan pelanggan.
12. Agar tempat usaha/bisnis Anda selalu ramai didatangi pelanggan.
13. Menjauhkan Anda dari berbagai kesialan dalam berbisnis.
14. Menghindarkan usaha Anda dari kemungkinan kerugian.
15. Agar Anda lebih konsentrasi dalam meningkatkan omset penjualan.
16. Memudahkan berbagai negosiasi yang berkaitan dengan jual-beli.
17. Agar pelanggan selalu nyaman dan percaya kepada Anda.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Pusaka Naga Kurawan?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan benda bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atasan 20 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi benda bertuah ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama. Pusaka Naga Kurawan ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….