PUSAKA NAGA BAYU SAMUDRA

Di Emas Kawinkan Pusaka Naga Bayu Samudra.
Pusaka Naga Bayu Samudra ini di dapatkan Master Eyang Combor dari hasil olah bathin dan ritual di bukit pantai parangkusumo Yogyakarta. Menurut Master Eyang Combor, pusaka ini di huni oleh Kanjeng Mas Wironarto sesosok khodam murit dari Naga Bayu Samudra. Kegunaan Tuah pusaka naga bayu samudra? Tuah di dalam pusaka naga bayu samudra berguna dalam hal peningkatan kekayaan dan jabatan ( Pesugihan putih) . Sehingga jika Anda menggunakan pusaka ini , maka Anda akan merasakan kehidupan yang lebih tenteram , karena Anda akan selalu merasa kecukupan . Tanpa Anda sadari limpahan rezeki akan selalu mengalir dalam hidup Anda . Usaha dan bisnis yang Anda jalani akan berkembang dan menghasilkan Laba / Keuntungan Berlipat . Tuah pusaka
naga bayu ssmudra ini akan membantu Anda memanfaatkan peluang – peluang bisnis yang ada , yang dapat meningkatkan pendapatan Anda .
Bagi Anda yang bekerja dalam pemerintahan ataupun di dalam suatu perusahaan , tuah pusaka naga bayu samudra akan membantu Anda Naik ke Posisi Jabatan yang Anda inginkan . Anda akan lebih mudah dalam menduduki kursi jabatan yang Anda incar.
Khodam Di Balik pusaka naga bayu samudra?
Di dalam pusaka naga bayu samudra bersemayam sosok khodam seorang pemuda tampan yang usianya menyerupai pemuda berusia 30 tahun , meski usia sebenarnya lebih tua dari itu . Perawakannya jangkung. Kulitnya sawo matang . Ia adalah salah satu pengikut Pangeran Samodra yang ditugaskan untuk mengabdikan diri kepada manusia .
Nama khodam Pusaka Naga Bayu Samudra adalah Kangjeng Mas Wironarto. Ia termasuk golongan khodam putih yang memiliki karakter setia . Anda tidak perlu khawatir akan adanya dampak negatif ataupun tumbal, karena khodam pusaka Naga Bayu Samudra tidak membutuhkan tumbal. Ia murni memiliki niat baik ingin membantu manusia . Biasanya ia terlihat di sekitar pemilik Pusaka Naga Bayu Samudra. Namun jika Anda termasuk orang awam yang belum memiliki tingkat kepekaan mata batin yang tinggi , Anda tetap dapat merasakan keberadaan khodam pusaka naga bayu samudra. Mengenai bagaimana cara merasakan keberadaan khodam , akan dijelaskan selengkapnya dalam panduan dan bimbingan jarak jauh. Pusaka Naga Bayu Samudra ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….