PUSAKA KUJANG CAKRABUANA

Di Emas Kawinkan Pusaka Kujang Cakrabuana.
“Jabatan strategis itu ibarat kembang desa. Selalu diperebutkan kemanapun perginya.”
Master Eyang Combor
Bukan hanya sekali di tanya, sudah dua kali Master Eyang Combor ditanya,
“Bagaimana caranya supaya cepat naik jabatan?” atau “Supaya jabatan saya awet, apa yang harus saya lakukan?” Untuk menjawab dua jenis pertanyaan ini, Master Eyang Combor sering menyarankan agar para klien tersebut menggunakan Pusaka Kujang Cakrabuana.
Apa itu Pusaka Kujang Cakrabuana?
Pusaka Kujang Cakrabuana adalah jenis pusaka sakti yang khasiatnya difokuskan pada fungsi jabatan, baik untuk mendapatkan jabatan tertentu, mempercepat kenaikan jabatan maupun mempertahankan jabatan yang telah dimiliki. Karena manfaatnya ini, Pusaka Kujang Cakrabuana sangat cocok digunakan oleh para petinggi dan pejabat baik di institusi swasta maupun pemerintahan.
Istimewanya, Pusaka Kujang Cakrabuana adalah susuk yang halal. Mengapa demikian?
Karena Pusaka Kujang Cakrabuana diekstrak khasiat supranaturalnya dari energi macan putih prabu siliwangi secara alami. Dengan cara ini, tidak hanya selaras dengan norma agama, tetapi Pusaka Kujang Cakrabuana juga sangat praktis, bebas pantangan, bebas resiko, bebas efek samping dan khasiatnya lebih merasuk secara sempurna dalam pusaka.
Sejauh ini Master Eyang Combor adalah satu-satunya yang dapat melakukan dematerialisasi atau penguraian energi supranatural dalam sarana Pusaka Kujang Cakrabuana ini. Waktu untuk melakukan ritual penguraian dan penyelarasan energi sendiri tidak boleh main-main, harus dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu dan bahkan terkadang perlu disesuaikan dengan tanggal lahir pengguna Pusaka Kujang Cakrabuana terlebih dulu.
Manfaat Pusaka Kujang Cakrabuana ?
Fokus utama manfaat Pusaka Kujang Cakrabuana adalah untuk melancarkan dan memudahkan segala hal yang berkaitan dengan pangkat atau jabatan seseorang.
Manfaat Pusaka Kujang Cakrabuana antara lain ?
Meraih jabatan strategis:
1. Jabatan strategis itu ibarat kembang desa. Selalu diperebutkan kemanapun perginya. Unsur rebutan inilah yang membuat suatu jabatan strategis terasa sulit untuk diraih. Dalam hal ini, Pusaka Kujang Cakrabuana berkhasiat untuk memancarkan Aura Kewibawaan dan Kepemimpinan sebagai modal untuk menonjolkan potensi pribadi Anda dalam proses mendapatkan suatu jabatan tertentu yang Anda inginkan.
2. Kendala-kendala yang sebelumnya Anda alami dalam proses meraih jabatan strategis ini akan diminimalkan, atau bahkan dihilangkan sama sekali secara spiritual
3. Lebih banyak orang di sekitar Anda akan mendukung tercapainya keinginan mendapatkan jabatan ini
4. Orang lebih mempercayai dan bersimpati terhadap kemampuan Anda untuk memangku jabatan baru
5. Meniadakan kabar buruk, fitnah dan bahkan serangan gaib yang berpotensi merusak nama baik Anda
6. Mempermudah segala proses yang berkaitan dengan proses mendapatkan jabatan
7. Anda lebih didukung oleh orang yang sebelumnya menempati jabatan yang Anda inginkan. Contohnya, bila atasan Anda hendak pensiun, kemungkinan Anda lebih besar untuk direkomendasikan sebagai pemimpin baru.
Mempercepat kenaikan jabatan:
1. Banyak orang yang sudah mengabdi dan berkarya selama bertahun-tahun di institusi yang sama tetapi belum juga berkesempatan untuk menaikkan posisinya. Dengan menggunakan Pusaka Kujang Cakrabuana, Anda akan mempunyai kesempatan lebih besar untuk mengembangkan diri serta potensi agar dapat segera menduduki pangkat yang lebih tinggi.
2. Bersamaan dengan posisi yang lebih tinggi di perusahaan atau institusi, secara otomatis pemasukan keuangan dan status sosial Anda akan ikut naik tingkat.
3. Kendala-kendala yang sebelumnya menghalangi langkah Anda untuk naik pangkat akan diminimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali
4. Atasan, rekan dan semua orang di sekeliling Anda akan lebih mendukung keinginan Anda dalam menaikkan posisi atau jabatan.
5. Anda akan memperoleh banyak kemudahan dalam memuluskan niat Anda untuk meraih jabatan yang lebih tinggi
6. Ketika menempati kursi baru nantinya, Anda akan lebih mudah mendapatkan bimbingan spiritual dalam menentukan beragam keputusan dan menentukan kebijakan yang bermanfaat bagi semua pihak.
7. Anda akan direkomendasikan serta dipercaya oleh lebih banyak pihak, sehingga memperbesar kemungkinan Anda mendapatkan posisi baru yang lebih tinggi.
Mempertahankan jabatan:
1. Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin bertiup. Demikian halnya bagi Anda yang sudah memiliki jabatan strategis. Akan ada banyak cobaan, tantangan dan pesaing yang berusaha menjatuhkan dan mencari-cari kesalahan Anda. Agar dapat bertahan dari semua kendala tersebut, energi Pusaka Kujang Cakrabuana akan mengokohkan posisi Anda lewat cara-cara yang tak kasat mata.
2. Kepemimpinan Anda akan mengurat mengakar, sehingga sulit digantikan oleh siapapun.
3. Kemampuan Anda dalam memimpin semakin hari semakin membaik sehingga menghilangkan kemungkinan akan adanya kandidat lain yang bisa menggantikan Anda.
4. Semua fitnah dan kabar buruk yang berhembus akan diredakan agar tidak sampai mempengaruhi posisi atau jabatan Anda.
5. Anda akan lebih dipercaya oleh semua pihak, baik itu bawahan maupun kolega-kolega Anda. Sehingga posisi Anda menjadi semakin kuat.
6. Masyarakat dan semua orang di sekeliling Anda pada umumnya akan lebih bersimpati pada kepemimpinan Anda.
7. Anda lebih mampu mempertahankan diri manakala diserang oleh seorang pesaing yang bermaksud menjatuhkan.
8. Mendapat dukungan dari orang-orang berposisi strategis yang sangat mendukung kepemimpinan Anda.
9. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri setelah menggunakan Pusaka Kujang Cakrabuana.
Siapa yang boleh menggunakan Pusaka Kujang Cakrabuana?
Semua orang boleh menggunakan Pusaka Kujang Cakrabuana. Mengingat sarana pusaka ini tidak berbahaya, tidak mengacu pada keyakinan tertentu dan terbukti aman tanpa efek samping, maka siapapun boleh menggunakannya untuk tujuan kebaikan.
Bagaimana cara mendapatkan Pusaka Kujang Cakrabuana?
Silakan ikuti tautan pemesanan di bagian bawah halaman ini, atau hubungi Master Eyang Combor.
Pusaka Kujang Cakrabuana ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….