PUSAKA GUNUNGAN WAYANG

Di Emas Kawinkan Pusaka Gunungan Wayang.
Pusaka Gunungan Wayang merupakan pusaka yang Sudah sangat melegenda di pelosok nusantara, keampuhan dari Khasiat pusaka gunungan wayang ini diyakini berada pada tataran paling atas di dalam Hal Penarik rejeki Dari berbagai Penjuru mata Angin dan bisa juga untuk Penglarisan yang sangat efektif Usaha apapun yang Anda buka akan berpeluang lebih laris Manis . Sehingga di manapun Anda berada, Anda akan lebih beruntung dari sebelumnya . Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet , tenung , guna – guna , sihir atau kejahatan ghaib lainnya . Menakhlukkan Jin Jahat dan Siluman negatif . Menghindarkan usaha Anda dari tindak kejahatan , kriminal, dan penipuan yang mendatangkan kerugian . Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang tepat . Memudahkan Anda menemukan ide dan gagasan baru yang berpeluang menuju kekayaan . Anda akan lebih mudah mendapat dukungan dari orang lain . Membuat orang lain lebih mematuhi apa yang Anda utarakan . insya alloh sangat besar manfaatnya dan faidahnya karena di dalamnya terkandung untuk Keselamatan Perisai diri untuk membenteng dari segala daya upaya kejahatan dan kezholiman manusia . Hizabul A’dak Kewibawaan di segani kawan dan lawan di manapun kita berada insya alloh tidak akan mudah di remehkan / Dilecehkan sesama manusia, Insya aloh kita bisnis /dagang akan mendapatkan kemudahan serta kelancaran dan keberkahan, Membantu menetralisir masalah , kawibawaan tingkat tinggi , membangkitkan kharisma , membuka aura positif , pelarisan dagang , kelancaran bisnis /usaha , meningkatkan karir / jabatan , kelanggengan hubungan bisnis /asmara , daya pengasihan , pemikat pasangan/mitra bisnis , membuang kesialan/ sengkolo, pagar diri dan tempat usaha serta guna ketenangan batin dan jiwa.
Asal Usul Pusaka Gunungan Wayang koleksi dari Master Eyang Combor yang di peroleh dari hasil olah bathin dan tirakat di daerah makam keramat tepatnya di Gunung Kemukus jawa tengah indonesia, selama 3 hari 3 malam Master Eyang Combor melakukan ritual setelah itu baru dapat di wujudkan sebuah Pusaka Gunungan Wayang, Pusaka gunungan wayang ini mempunyai 4 sosok khodam alami bernama Semar , Gareng, Petruk ,
Bagong yang akan membantu semua masalah tuannya. Pusaka Gunungan Wayang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….