PATUNG SEMAR MESEM

Di Emas Kawinkan Pusaka Patung Semar Mesem.
Apa itu Patung Semar Mesem?
Pusaka Patung Semar Mesem merupakan pusaka bertuah koleksi Master Eyang Combor yang di peroleh melalui ritual penarikan alam ghaib di petilasan eyang ismaya di gunung srandil, cilacap, jawa tengah. Pusaka Patung Semar Mesem ini sudah di sempurnakan tuah metafisiknya melalui proses ritual dan lelaku khusus sehingga kekuatn energi di dalamnya semakin kuat, miturut master eyang combor khodam yang ada di dalam Patung Semar Mesem ini ialah Eyang Jenggot penunggu makam eyang ismaya.
Tuah dari patung semar mesem dari tuah utamanya adalah tuah pengasihan yang berfungsi untuk meningkatkan aura pengasihan dalam diri seseorang agar memudahkan usahanya dalam meluluhkan hati lawan jenis. Selain tuah pengasihan, Patung Semar Mesem juga memiliki tuah khusus sebagai sarana kepekaan bathin dan penyembuhan .
Kedua tuah khusus tersebut berfungsi untuk meningkatkan kepekaan batin agar tidak mudah terperdaya oleh janji manis dari lawan jenis dan juga membantu Anda untuk lebih cepat melupakan rasa sakit yang ada di dalam hati Anda.
Apa Saja tuah yang tersimpan di dalam Pusaka Patung Semar Mesem?
Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan pemaparan dari Patung Semar Mesem berdasarkan penuturan langsung dari Master Eyang Combor?
1). Tuah Pengasihan Khusus
Meningkatkan aura pengasihan dalam diri Anda.
Memudahkan Anda dalam proses pendekatan dengan lawan jenis.
Mendekatkan Anda dengan jodoh yang sesuai dengan keinginan
Menjauhkan Anda dari orang-orang yang ingin memanfaatkan Anda dengan dalih cinta.
Memandu Anda untuk menemukan pasangan yang cocok dengan karakter Anda.
Energi positifnya akan membantu Anda untuk memperbaiki hubungan asmara Anda yang sempat rusak.
Apabila Anda sudah berkeluarga, energi postifnya akan membentuk perisai gaib yang dapat melindungi keharmonisan keluarga Anda dari pengaruh energi negatif perusak.
Kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan lawan jenis semakin lancar.
Memudahkan orang lain untuk merasa sayang terhadap Anda sehingga mudah bagi Anda untuk meluluhkan hati sipapun, termasuh calon mertua yang tidak merestui hubungan Anda.
2). Tuah kepekaan batin
Meningkatkan kepekaan batin yang Anda miliki.
Dengan semakin meningkatnya kepekaan bathin, Anda akan semakin mudah dalam menilai seseorang.
Peluang Anda terkena tipu daya semakin kecil.
Kemampuan Anda untuk membaca karakter seseorang semakin meningkat.
Menjauhkan Anda dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan cinta dan yang lainnya.
Energi spiritualnya akan menuntun Anda untuk menemukan sosok yang baik untuk menjadi pendamping hidup secara batin maupun melalui mimpi.
Kemampuan Anda untuk membedakan orang baik dan tidak kian meningkat.
3). Tuah Penyembuhan
Energi positifnya akan menyeimbangkan kembali energi spiritual milik Anda yang sempat rusak akibat sakit hati.
Perlahan-lahan, tuah penyembuhannya akan membantu Anda melupakan rasa sakit serta sosok yang pernah menyakiti Anda.
Memudahkan Anda untuk move on.
Menetralisir segala energi negatif yang dapat menghambat perjalanan Anda menemukan pendamping yang pas.
Membantu Anda mempermudah proses penyembuhan luka hati yang selama ini Anda alami.
Menjadikan Anda sebagai sosok yang semakin kuat dan tegar dalam menghadapi segala macam permasalahan.
Membuang rasa takut dalam diri ketika ingin mendekati lawan jenis.
Siapa Saja Yang Bisa Menggunakan Pusaka Patung Semar Mesem?
Siapapun bisa memanfaatkan tuah yang tersimpan di dalam Pusaka Patung Semar Mesem guna meningkatkan kualitas hidup yang di miliki. Terutama orang-orang yang sering mengalami kegagalan dalam dunia Asmara.
Ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan seseorang sering mengalami kesialan dalam dunia asmara. 1). Ada faktor external ada pula faktor Internal.
Faktor external bisa berasal dari lingkungan Anda atau segala sesuatu yang berasal dari luar diri Anda. Bisa juga faktor internal yang berasal dari dalam diri Anda seperti rendahnya pancaran pesona yang Anda miliki atau banyaknya energi negatif yang menutupi inner beauty di dalam diri Anda.
Dari mana asal energi negatif itu?
Energi negatif bermula dari pikiran negatif yang muncul saat sebuah perasaan kecewa mulai tumbuh di dalam hati dan berkembang menjadi sebuah kemarahan, rasa dengki, iri, ketakutan, kegelisahan dan yang lainnya.
Banyak hal yang bisa memicu perasaan negatif di atas seperti beban hidup, sering di sakiti, di hianati, masalah keuangan, keluarga dan lain sebagainya.
Semua hal di atas dapat mempengaruhi kualitas Anda sebagai seorang Wanita yang berhak mendapatkan kebahagiaan. Patung Semar Mesem ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….