PATUNG KANJENG RATU NYI RORO KIDUL

Di Emas Kawinkan Pusaka Patung Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul .
Tuah Patung Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Merupakan Patung Bertuah Yang di peroleh Master Eyang Combor saat bertemu dengan nyi roro kidul di pantai parangkusumo Yogyakarta pada bulan suro. Miturut Master Eyang Combor, patung ini merupakan Jelmaan dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul dan berkhodam langsung oleh ratu nyi roro kidul.
Salam Sejahtera, Kami Keluarga Besar Paguyuban Pusaka Mustika Supranatural mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua,Tuah Patung Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul antara lain?
Khasiat Bertuah Utama dipercaya menyerap energi dari alam guna membuka wajah cantik ayu atau wajah tampan memikat dan karena wajah tampak menawan cerah cantik mempesona, senyum manis dikulum, apabila bertatap muka dengan anda akan terbayang bayang dan terbawa sampai ke alam mimpi setiap saat ingin berjumpa, tersentuh dan terpikat sukma karena berjabat tangan, disukai dalam pergaulan berbagai lapisan, disukai atasan dan bawahan, dipuja dan di damba, memiliki energi untuk keharmonisan hubungan dengan pasangan suami / istri, untuk memikat dan mengunci pasangan tidak lepas dari anda erat, membuka peluang kemudahan dalam mencari harta dan kekayaan semua orang memberikan jalan kemudahan dalam berbisnis, kerjasama, hingga tender selalu mengalir, usaha dagang selalu laris, mengembangankan jasa bayak dipercaya, persugihan putih tanpa tumbal dan tidak ada efek samping apapun.
Khasiat Bertuah Pendamping Pengasihan untuk memikat lawan jenis, azimat penakluk lawan jenis, azimat pelet dan daya tarik, menundukkan pasangan yang pemarah, azimat untuk membangkitkan rasa percaya diri tatkala dalam pergaulan dengan kalangan atas, azimat untuk keselamatan dan penetral serta pedinding dari gangguan makhluk bunian, serangan dan kiriman santet, guna guna, tenung dan ilmu hitam lainnya.
Asal Muasal Patung Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan pusaka di Pantai Parangkusumo Yogyakarta.
Sistem Pengambilan di saat bulan suro master eyang combor berpuasa Hewani 21 Hari.
Khasiat Permanen / Selamanya.
Jenis Khodam Sosok Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul.
Minyak Perawatan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol.
Cara Perawatan Oleskan.
Waktu Perawatan Malam Jumat Kliwon.
Pantangan Tidak Ada,
Dengan memiliki Tuah Patung Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Insyaallah sukses dan berhasil berkat Ridho dan Kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan semoga dapat berjalan sesuai harapan dan tujuan….