PATUNG DEWI KWAN IM BOROBUDUR

Di Emas Kawinkan Patung Dewi Kwan Im .
Apa itu Patung Dewi Kwan Im?
Patung Dewi Kwan Im merupakan patung bertuah yang berukuran kecil, di dalam patung tersebut terdapat energi supranatural yang berfungsi untuk membantu hajat pemiliknya.
Patung Dewi Kwan Im ini di peroleh Master Eyang Combor melalui olah batin dan ritual gaib di lokasi pasanggrahan candi borobudur, magelang jawa tengah indonesia. Karena itu Master Eyang Combor memberi nama Patung Dewi Kwan Im Borobudur.
Sebuah Patung Dewi Kwan Im Borobudur koleksi Master Eyang Combor ini sangat kuat pancaran energinya dalam hal menarik lawan jenis baik pria maupun wanita. Energi positif juga negatif bercampur menjadi satu, sehingga Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini sangat berpotensi menarik lawan jenis dengan berbagai macam cara. Orang dahulu tidak menghilangkan energi negatifnya karena mempunyai ilmu kanuragan yang ampuh untuk membentengi diri dari akibat yang ditimbulkan sebuah azimat gaib. Namun itu tidak cocok dengan keadaan orang zaman sekarang, untuk itu dalam mengurangi bahkan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka energi negatifnya di hilangkan Master Eyang Combor dengan tidak mengurangi manfaat yang dihasilkan.
Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini mempunyai manfaat yang luar biasa dalam hal asmara/cinta, khususnya menarik lawan jenis yang Anda inginkan. Patung Dewi Kwan Im Borobudur memiliki energi murni yang dihasilkan dari benda gaib tersebut yang sangat kuat. Energi murni ini datang sendiri dari alam dan menempatinya, semakin lama maka penyerapan energi dari Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini semakin banyak dan kuat, baik energi positif mnaupun negatif, entah apa yang menarik dari Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini sehingga dapat menyerap energi yang begitu besar.
Berikut adalah beberapa manfaat dari Patung Dewi Kwan Im Borobudur :
1. Digunakan sebagai pelet tingkat tinggi.
2. Sebagai pengasihan yang dapat menundukkan setiap orang baik pria maupun wanita.
3. Membuat pemakai menjadi berkharisma dan berwibawa.
4. Kunci sukses Anda dalam bidang permainan asmara.
5. Membuat orang akan menuruti apa yang Anda katakan / inginkan.
6. Akan membuat Anda menemukan cinta sejati yang cocok dengan kriteria.
7. Membuka aura positif yang tertutup energi negatif berlebih.
8. Mengharmoniskan hubungan cinta kasih dua insan.
9. Menyatukan kembali rumah tangga yang sudah retak.
10. Dimudahkan dalam mendapatkan jodoh/pasangan.
11. Mengembalikan orang yang sudah pergi meninggalkan Anda.
12. Menciptakan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.
13. Membuat pasangan yang pemarah menjadi sangat baik dan perhatian.
14. Mencegah orang yang Anda cintai dari perbuatan perselingkuhan.
15. Menjadikan pasangan semakin setia.
16. Mengubah perasaan benci menjadi perasaan senang.
17. Membuat orang tidak mudah melupakan kenangan saat bersama Anda.
18. Kunci sukses dalam segala jenis pekerjaan/melancarkan rejeki.
19. Memudahkan dalam menundukkan lawan bisnis.
20. Meningkatkan kepercayaan diri sehingga lancar berkomunikasi di depan umum.
21. Dapat meredam amarah orang lain hanya dengan sekejap.
Selain dari manfaat yang sudah di sebutkan Master Eyang Combor diatas, masih terdapat sebanyak manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri dalam menggunakan Patung Dewi Kwan Im Borobudur. Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini penuh dengan kejutan yang tidak Anda duga sebelumnya. Apa yang Anda rasa mustahil untuk dikerjakan, insyaAllah dengan sarana Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini segala sesuatu akan berjalan dengan lancar. Apabila disisi lain tidak bekerja seperti yang Anda inginkan, itu adalah suatu hal wajar yang akan berakibat kurang baik untuk Anda kedepan.
Karena energi dari Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini sudah mencium gelagat yang kurang baik apabila itu Anda lakukan hanya untuk menuruti keinginan semata. Pancaran energinya akan senantiasa menuntun Anda mengarungi kehidupan yang layak dan penuh dengan kebahagiaan, rejeki yang selalu mengalir, kesehatan yang selalu menyertai Anda, kekayaan yang selalu mendatangi, dan yang terpenting adalah asmara yang selalu mengitari/menyelimuti dalam diri Anda.
Patung Dewi Kwan Im Borobudur ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….