PATUNG BERTUAH JENDERAL SUDIRMAN

Di Emas Kawinkan Patung Bertuah Jenderal Sudirman.
Patung Bertuah Jenderal Sudirman merupakan patung bertuah yang dihuni oleh sosok khodam berwujud lelaki yang memiliki tubuh tinggi besar dan memakai pakaian serba putih. Sosok gaib yang berwujud lelaki ini bernama Ki Lembayung. Sedangkan Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini merupakan pemberian dari sosok gaib penunggu petilasan makam ketika Master Eyang Combor melakukan riyadhoh di kompleks pemakaman para pahlawan di Jl Kusumanegara Semaki Umbulharjo, Yogyakarta.
Menurut wangsit yang di dapatkan Master Eyang Combor, Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini merupakan jelmaan khodam penunggu petilasan makam. Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini sangat cocok di gunakan sebagai tuah pemancar sarana perlindungan diri. Energi perlindungan yang dihasilkan Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini berasal dari sosok khodam yang bersemayam di dalam Patung Bertuah Jenderal Sudirman. Sosok khodam yang bernama Ki Lembayung ini memiliki energi sangat kuat. Sehingga energi dalam Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini memiliki tuah yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan Kewibawaan, Jabatan, Perlindungan Diri dan Rezeki.
Khodam Ki Lembayung ini berasal dari khodam golongan jin putih serta memiliki karakter setia kepada sang pemiliki Patung Bertuah Jenderal Sudirman. Setelah menerima pemberian penunggu gaib dari makam jenderal sudirman, Master Eyang Combor langsung menetralisir energi dalam Patung Bertuah Jenderal Sudirman menjadi lebih kuat dan positif. Sehingga Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini sangat aman dan mudah digunakan, tanpa tirakat, tumbal atau pantangan apapun.
Apa Manfaat tuah Patung Bertuah Jenderal Sudirman?
1). Kewibawaan:
Dengan memiliki Patung Bertuah Jenderal Sudirman, khodamnya berpotensi membantu memancarkan karisma yang khas dari diri Anda
Memancarkan pesona alami yang sangat positif
Berpotensi sosok Anda selalu disegani dan dihormati semua orang termasuk atasan Anda
Sarana spiritual yang menunjang jabatan maupun karier Anda
Karisma Anda yang khas, merupakan sarana ampuh untuk mencapai jabatan idaman Anda
2). Rezeki:
Sarana spiritual yang mempermudah mencapai kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan
Media pesugihan putih yang sangat aman dan tidak memerlukan tumbal atau pantangan apapun
Berpotensi untuk mendekatkan energi kekayaan yang masih jauh dari diri Anda
Berpeluang untuk mendatangkan keuntungan usaha yang Anda jalankan lebih dari biasanya
Sarana spiritual pelancar usaha.
Melindungi usaha Anda dari saingan bisnis/ orang berniat jahat terhadap Anda
3). Jabatan:
Energi spiritualnya akan mebantu Anda Membukakan jalan Anda menuju titik puncak kesuksesan karier Anda
Membantu meyakinkan relasi bisnis Anda secara gaib untuk bekerja sama mengembangkan usaha Anda
Perkataan dan perintah Anda berpeluang untuk lebih mudah diterima dan di lakukan oleh orang di sekitar Anda
Memungkinkan Anda semakin mudah memperoleh kepercayaan oleh atasan Anda
Sebagai sarana spiritual untuk melanggengkan jabatan/ posisi yang Anda tempati
4). Perlindungan:
Menghilangkan energi negatif dari dalam diri Anda
Pancaran energi dari mustika mampu membentuk pagar gaib yang akan membentengi Anda dari serangan ilmu hitam santet, gendam, guna-guna dan lainnya
Sosok khodam dalam mustika, senantiasa membantu Anda di manapun Anda berada
Menjauhkan diri Anda dari kesialan
Melingkupi diri Anda dengan keberuntungan-keberuntungan dalam hal apapun.
Apakah Khodam Dalam Patung Bertuah Jenderal Sudirman Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Ya, Anda bisa merasakan keberadaan khodam dalam Patung Bertuah Jenderal Sudirman koleksi Master Eyang Combor. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setiap orang memiliki daya dan kepekaan batin yang berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa merasakan getaran yang begitu kuat namun ada pula yang hanya bisa merasakan getaran pada anggota tubuhnya saja.
Bagi Anda yang memiliki bakat kebatinan yang baik, Anda bisa melihat khodam Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini secara langsung baik melalui mimpi atau pada situasi tertentu. Mampu atau tidaknya Anda merasakan dan melihat khodam, tentu bukanlah suat tujuan utama bagi Anda. Namun, tujuan yang paling utama adalah mendapatkan manfaat dari Patung Bertuah Jenderal Sudirman sebagai sarana spiritual Anda.
Patung Bertuah Jenderal Sudirman ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….