MUSTIKA TLOGO WUNGU

Dimaharkan Mustika Tlogo Wungu.
Tentang Batu Mustika Tlogo Wungu? Batu Mustika Tlogo Wungu merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin mendapatkan pengasihan dan jabatan yang ideal. Batu Mustika Tlogo Wungu diperoleh melalui penarikan gaib di Gunung Nglanggeran (Puncak Gunung Merapi).
Gunung Nglanggeran memiliki mata air ( tuk ) di puncaknya yang bernama Tlogo Wungu. Tetapi telaga ini tidak terlihat secara kasat mata (hanya orang tertentu yang bisa melihat), yang terlihat hanya mata air bawahannya / limbahnya ( sendang) yang dikenal dengan nama ”comberan”. Dan merupakan sebuah keistimewaan ketika master eyang combor mendapatkan kesempatan melihat telaga ini saat mengunjungi Merapi empat tahun silam.
Batu Mustika Tlogo Wungu memiliki tuah yang berguna dalam hal Jabatan. Batu Mustika ini cocok sekali dijadikan ageman (pegangan) bagi para pejabat untuk berbagai macam kebutuhan. Bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan, maka tuah Batu Mustika Tlogo Wungu akan membuat Anda tampak lebih menonjol di mata bos Anda. Setiap kali tugas yang diberikan kepada Anda dapat Anda selesaikan, maka bos Anda akan menaruh poin lebih untuk Anda. Dan tentunya hal itu akan berpengaruh terhadap penaikan jabatan.
Di dalam Batu Mustika tlogo wungu bersemayam sosok kakek tua berjenggot putih serta mengenakan sorban dan jubah putih. Wajah kakek ini sangat tampan, meski sudah berwujud kakek-kakek. Raut mukanya berseri-seri dan masih berkharisma. Tubuhnya agak jangkung. Beliau sering menampakkan diri kepada pemilik Batu Mustika dalam sekelebatan bayangan putih.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Tlogo Wungu
Batu Mustika Tlogo Wungu diperoleh master eyang combor pasca letusan Merapi tahun silam yang lalu yang juga menewaskan Mbah Maridjan. Tahun 2010 waktu itu, master eyang combor sengaja menyempatkan diri mengunjungi Merapi untuk melihat sisa-sisa abu vulkanik.
Setibanya di Gunung Merapi, master eyang combor bertemu dengan sosok yang mirip dengan mbah Maridjan. Oleh sosok itu master eyang combor diajak ke Gunung Nglanggeran. Di sanalah master eyang combor menyaksikan sebuah telaga yang airnya berwarna ungu terkena pantulan cahaya matahari. Beliau melihat banyak sekali bidadari-bidadari yang mandi di telaga tersebut.
master eyang combor menyadari ada yang aneh dengan telaga yang beliau lihat. Ada semacam pusaran air kecil di tengah-tengah telaga. Hal ini tentunya tidak akan pernah dijumpai di telaga lain. Dengan restu dari sosok yang menemani master eyang combor, beliau menuju ke pusaran air tersebut dan seakan-akan dirinya hanyut ke dalam lorong yang begitu menyilaukan.
Setelah melalui lorong panjang tersebut, master eyang combor tiba-tiba berada dalam sebuah perkampungan. Banyak sosok-sosok menyerupai manusia yang berlalu-lalang menjalankan aktivitasnya. master eyang combor terus menyusuri jalan dan melihat ada pohon dari emas. Beliau pun mendekati pohon tersebut dan tangan beliau bergetar hebat merasakan energy yang begitu kuat.
Tak ingin menunggu lama, master eyang combor melakukan penarikan gaib dan mendapatkan Batu Mustika Tlogo Wungu ini.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Tlogo Wungu
Batu Mustika Tlogo Wungu mengandung tuah yang berguna sebagai sarana jabatan .
Batu Mustika ini akan Memuluskan karir Anda. Anda akan menjadi pejabat yang disegani oleh banyak orang . Jika Anda belum mendapatkan posisi jabatan yang sedang Anda incar, maka melalui sarana Batu Mustika Tlogo Wungu ini Anda akan lebih mudah mendapatkan posisi tersebut dengan usaha yang minimal.
Apabila ada orang yang hendak menjatuhkan nama baik Anda karena ingin merebut jabatan yang Anda duduki, maka tuah Batu Mustika Tlogo Wungu akan menetralisir niat jahat tersebut. Anda akan selalu diselimuti keberuntungan dalam pekerjaan dan karir. Atasan Anda akan lebih percaya kepada Anda sehingga Anda pun akan lebih mudah mendapatkan posisi yang Anda inginkan….