MUSTIKA TALI POCONG

Dimaharkan Mustika Tali Pocong.
Meningkatkan kewaspadaan diri merupakan salah satu hal wajib yang harus Anda lakukan agar kehidupan yang Anda miliki selalu terhindar dari malapertaka maupun kejadian-kejadian buruk lainnya. Apa lagi di era sekarang ini di mana tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja tanpa bisa kita duga, bahkan nyawapun tidak lagi berharga masalah mereka mendapatkan kepuasan hati dan apa yang mereka inginkan.
Tahukah Anda bawa kewaspadaan diri belumlah cukup untuk bisa terhindar dari kejadian-kejadian buruk. Mungkin Anda memang selalu waspada, tapi bagaimana dengan keluarga Anda, Adik atau putri kecil Anda yang belum mengerti bahwa bahaya selalu mengintai mereka?
Anda tidak bisa mengawasi keluarga Anda setiap saat. Meski ingin, Anda tidak bisa selalu ada di samping mereka karena Andapun harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan dapur. Selain meningkatkan kewaspadaan diri, Anda juga memerlukan dukungan untuk melindungi keluarga Anda, terlebih dukungan spiritual yang dapat melindungi Anda dan keluarga tanpa keberadaan Anda di dekat mereka.
Seperti batu mustika bertuah, Batu Mustika Tali Pocong.
Apa itu Batu Mustika Tali Pocong?
Batu Mustika Tali Pocong merupakan Batu bertuah koleksi master eyang combor, di dalamnya mengandung sumber energi pengasihan sebagai sumber utama dan sumber energi khusus meliputi energi Keselamatan dan Kekuatan Fisik.
Kesemua Energi tersebut telah di sempurnakan dan di kuatkan oleh master eyang combor melalui proses tirakatan tertentu di sebuah makam keramat yang terletak di daerah Mayong, Jepara. Hal itu beliau lakukan supaya energi yang ada di dalamnya dapat di manfaatkan dengan mudah untuk orang yang membutuhkan. Baik itu yang mengerti mengenai kegaiban maupun tidak.
Manfaat Batu Mustika Tali Pocong.
■Tuah keselamatan
Sebagai sarana keselamatan duniawi.
Menghindarkan Anda dari berbagai macam peristiwa yang mengancam jiwa.
Meningkatkan kepekaan Anda dari bahaya-bahaya yang akan menimpa Anda.
Melindungi Anda dari niat jahat orang lain.
Anda akan menjadi pribadi yang lebih waspada dan hati-hati di banding sebelumnya.
Menjauhkan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi dari marabaya yang mengancam jiwa maupun raga.
Energi khodamnya dapat Anda gunakan sebagai pagar ghaib yang akan melindungi Anda dalam berbagai situasi dan kondisi.
■Tuah pengasihan
Membangkitkan pesona yang telah terpendam dalam diri Anda.
Pesona yang terpancar dalam diri Anda akan semakin kuat sehingga Anda akan lebih mudah meluluhkan hati orang lain.
Akan semakin banyak orang yang menaruh hati pada Anda.
Pancaran energinya akan mengikat pasangan Anda untuk saling menjaga dan saling percaya satu sama lain.
Bagi Anda yang seorang agen marketing, tuah yang ada di dalamnya dapat membantu Anda untuk meluluhkan hati target market Anda.
Dengan pembawaan yang baik, orang-orang di sekitar Anda akan lebih berpihak pada Anda.
Apabila Anda belum memiliki pasangan, khodam yang bersemayam dalamnya akan membimbing Anda menemukan jodoh sesuai dengan kriteria.
■Kekuatan Fisik
Sebagai sarana kekebalan pasif yang ampuh
Energinya akan meningkatkan kekuatan fisik Anda pada kondisi-kondisi tertentu yang mendesak.
Dalam keadaan kritis, energinya akan merasuk kedalam tubuh Anda dan mengaliri tidak otot yang Anda miliki untuk melakukan gerakan – gerakan bela diri yang belum pernah Anda pelajari sebelumnya.
Energinya akan menenangkat pikiran dan hati Anda ketika menghadapai situasi genting.
Meminimalisir sejumlah luka yang Anda dan keluarga derita apabila Anda mengalami kecelakaan parah atau bencana besar.
Apabila terjadi pembegalan, khodam yang ada di dalamnya akan menyerap energi keberanian yang di miliki oleh lawan untuk menyerang Anda sesuai dengan tindakan yang Anda ambil.
Menjaga Anda dan keluarga dari niat buruk orang lain.
Siapa yang cocok memanfaatkan Batu Mustika Tali Pocong ini?
Tidak ada kriteria atau syarat khusus bagi siapa yang ingin memanfaatkan tuah dari Batu Mustika Tali Pocong ini. Siapapun boleh memanfaatkannya guna meningkatakn kewaspadaan diri terhadap perubahan cara hidup orang sekarang yang extreme, di mana nyawa sudah tidak lagi berharga.
Pastinya Anda tidak ingin kelalaian Anda untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri menjadi penyesalan besar Anda dalam hidup. Pastikanlah mereka yang Anda cintai dan sayangi selali terlindungi dalam setiap langkahnya.
Dari mana Asal Energi Batu Mustika Tali Pocong?
Batu Mustika Tali Pocong mendapatkan kekuatan energi dari sosok khodam yang bersemayam di dalamnya. Khodam tersebut merupakan khodam golongan putih yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya kepada manusia melalui tangan master eyang combor.
Kepemilikan Batu Mustika Tali Pocong ini di awali dengan adanya sebuah wangsit saat master eyang combor tengah berziarah ke makam salah satu pendiri desa Mayong Lor, Nyai Kanjeng Ibu Mas Semangkin. Beliau mendapatkan berita bahwa akan ada sosok gaib yang ingin ngabdi kepadanya. Dengan senang hati beliaupun menerimanya.
Khodam tersebut merupakan salah satu murid setia Nyai Kanjeng bernama Danang Danyat.
Apakah dengan memanfatkan Batu berkhodam ini akan membuat Saya Musyrik dan mengalami kesulitan ketika meninggal?
Untuk Hal ini, master eyang combor menegaskan bawa ketika seseorang memanfaatkan sarana spiritual apapun TIDAK akan menjadikan orang tersebut musyrik selama tidak menuhankan sarana tersebut. TUHAN kita hanya SATU, yaitu TUHAN Yang Maha Esa.
Jadi selagi Anda tidak menomor satukan sarana tersebut, Anda tidak di hukumi musyrik atau sesat.
Sarana ini juga tidak akan menyulitkan proses kematian Anda, sebab khodam yang ada di dalamnya merupakan khodam dari golongan putih yang memiliki energi positif. Apabila tugasnya di rasa selesai, dia akan secara otomatis kembali ke alamnya.
Adakah pantangan tertentu?
Tidak, Anda tidak terikat pantangan apapun ketika memanfaatkan Batu Mustika Tali Pocong ini kecuali kewajiban Anda untuk memanfaatkan tuahnya dengan tujuan yang baik. Bukan untuk pamer atau menyombongkan diri, sebab hal itu justru akan membuat energi yang terkandung di dalamnya semakin lemah.
Jadi jangan heran apabila ketika Anda memanfaatkannya untuk niat pamer, tuah yang ada di dalamnya tidak bekerja dengan baik.
Adakah ritual khusus untuk merawat dan menggunakannya?
Tidak ada.
Anda tidak perlu melalukan tirakat ataupun ritual khusus yang rumit guna memanfaatkan tuah yang terkandung di dalamnya. Anda hanya perlu melakukan penyelarasan sederhana sesuai pada panduan yang akan di sertakan dengan paket Batu Mustika Tali Pocong ini.
Cara merawatnyapun cukup sederhana, Anda hanya perlu membersihkan permukaan batunya dengan menggunakan kain putih yang telah di olesi dengan minyak mistik tertentu seperti minyak mistik hitam atau putih.
Alangkah baiknya apabila Minyak yang Anda gunakan adalah minyak yang telah melalui proses pengisihan energi alam. Dengan begitu, minyak tersebut dapat memperkuat kualitas energi khodam yang bersemayam di dalam Batu….