MUSTIKA SUKMA KINASIH

Dimaharkan Mustika Sukma Kinasih.
Di sebagian besar Batu Mustika dalam situs website ini diperoleh melalui penarikan gaib atau pemberian sosok gaib, maka Batu Mustika Sukma Kinasih ini merupakan salah satu Batu Mustika yang cara mendapatkannya sedikit berbeda. Batu Mustika ini didapatkan dari salah satu burung walet yang menghuni gua walet Gunung Ciremai.
Batu Mustika Sukma Kinasih mengandung tuah Pengasihan di dalamnya. Sangat cocok dijadikan sarana pengasihan bagi Anda yang sedang kasmaran, mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, mendambakan jodoh yang ideal, dan lain sebagainya.
Batu Mustika Sukma Kinasih memiliki energi murni, energi himpunan alam semesta. Tidak ada khodam yang bersemayam di dalamnya. Meski demikian, energi murni yang dimilikinya merupakan energi tingkat tinggi, sehingga manfaat yang dihasilkannya pun tidak diragukan lagi.
Kegunaan Batu Mustika Sukma Kinasih
Batu Mustika Sukma Kinasih mengandung tuah pengasihan di dalamnya. Sehingga cocok digunakan sebagai Sarana pengasihan. Energi yang terkandung di dalam mustika ini merupakan energi murni alam semesta yang telah melalui serangkaian ritual untuk memaksimalkan energinya. Manfaat yang terdapat di dalam mustika Sukma Kinasih di antaranya?
Batu Mustika Sukma Kinasih merupakan perantara penunjang untuk meningkatkan pancaran pesona diri Anda.
Dengan pancaran pesona yang kuat, Anda tidak hanya dapat menaklukkan hati lawan jenis, tetapi Anda juga mampu menaklukkan hati pembeli untuk datang ke toko Anda.
Begitu juga, Anda juga mampu menaklukkan hati mertua, relasi bisnis, atasan, dan lain sebagainya.
Menjauhkan Anda dari berbagai macam kegagalan dalam menjalin cinta.
Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu dan harta untuk mendapatkan wanita idaman Anda.
Memunculkan rasa percaya diri yang sangat kuat.
Memudahkan Anda mendekati lawan jenis.
Anda lebih mudah mendapatkan simpati orang yang Anda inginkan cintanya.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Sukma Kinasih
Batu Mustika Sukma Kinasih didapatkan melalui cara yang sedikit berbeda dengan sebagian besar koleksi Batu Mustika master eyang combor. Batu Mustika ini diperoleh secara tidak sengaja saat master eyang combor mengunjungi Gua Walet di Gunung Ciremai.
Kunjungan master eyang combor ke gua Walet sebenarnya bukan untuk berburu Batu Mustika, melainkan untuk menikmati keindahan gua. Namun siapa sangka justru dari hasil kunjungannya tersebut beliau memperoleh cindera mata (kenang-kenangan) yang berupa sebuah Batu Mustika.
Saat berada di dalam gua, master eyang combor mengalami suatu hal yang istimewa. Seekor burung walet memisahkan diri dari gerombolannya dan terbang ke arah master eyang combor berdiri. Tepat di depan master eyang combor burung walet tersebut berhenti. Lalu tiba-tiba dari mulutnya ia mengeluarkan sebuah Batu Mustika. Dengan agak terkesima, master eyang combor mengambil Batu Mustika tersebut.
Tak lama kemudian, master eyang combor mendengar suara seorang wanita. Suara tersebut berkata, “Apa yang Engkau dapatkan sejatinya adalah sebuah Batu Mustika. Rawat dan gunakanlah Batu Mustika tersebut saat diperlukan.” Itulah asal usul Batu Mustika Sukma Kinasih….