MUSTIKA SINGO BARONG

Di Emas Kawinkan Mustika Singo Barong.
Apa Itu Mustika Singo Barong?
Mustika Singo Barong merupakan mustika yang berkhodam sesosok singa berwarna putih seluruh tubuhnya, mulai dari ekor sampai kepala. Khodam ini memiliki pancaran energi yang sangat kuat. Sekujur tubuhnya memancar cahaya putih. Manfaat spiritual Mustika Singo Barong ini yaitu sebagai perantara meningkatkan pancaran kharisma, penyembuhan, serta perlindungan /keselamatan.
Mustika Singo Barong merupakan mustika hasil perburuan yang dilakukan Master Eyang Combor beberapa tahun silam. Setelah mendapatkan kabar dari kyai bromo, sahabat seperguruan dari lamongan. Beliau mengungkapkan bahwa ada titik energi yang sangat kuat di Alas Roban, Kabupaten Batang. Hutan Belantara yang terbelah oleh jalan raya yang dibangun melalui kerja paksa (rodi). Dahulu, para pekerja pekerja paksa yang meninggal, dibuang begitu saja di tempat ini. Maka tak heran kalau alas roban dikenal sebagai tempat yang sangat mistis.
Atas kabar dari kyai bromo, Master Eyang Combor melakukan pencarian titik energi yang dimaksud. Di kawasan Plelen, sekitar Goa Jepang, Master Eyang Combor ditemui sosok gaib seekor singa yang besarnya berbeda dari normalnya singa. Terlebih warnanya yang putih cemerlang. Membuat siapapun orang awam yang melihat pasti ketakutan karenanya. Wujud gaib tersebut semula muncul berbentuk cahaya putih yang terbang berkeliling. Cahaya tersebut berasal dari dalam sebuah cerukan gua, yang tak jauh di hadapan Eyang Combor.
Awal mula, Master Eyang Combor mengira wujud gaib ini berasal dari golongan siluman atau jin jahat. Setelah melakukan komunikasi batin, ternyata khodam tersebut tidak mengganggu bahkan ingin mengabdi kepada manusia. Sosok singa inilah yang menuntun Master Eyang Combor pada sebuah lokasi mustika. Sebab energi yang cukup besar, proses penarikan mustika ini pun memakan waktu mulai tengah malam hingga fajar menyingsing.
Apa Saja Manfaat Mustika Singo Barong?
1. Sebagai sarana agar dihormati rekan kerja, bawahan ataupun atasan.
2. Sebagai sarana agar Anda selalu dihormati orang lain di manapun Anda berada.
3. Meningkatkan rasa percaya diri Anda saat berhadapan dengan banyak orang.
4. Memudahkan Anda berkomunikasi di atas panggung.
5. Memudahkan Anda mendapatkan simpati orang lain.
6. Energi khodam Mustika Singo Barong Melindungi diri Anda dari berbagai serangan gaib yang bersifat negatif, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, dan ilmu hitam lainnya.
7. Melindungi Anda dari gangguan makhluk halus.
8. Menyingkirkan energi negatif yang menyelubungi tempat angker dan wingit.
9. Menghapus niat jahat seseorang yang hendak mencelakai Anda.
10. Benteng gaib dari binatang buas atau binatang berbisa.
11. Mempertajam insting dan intuisi membaca tanda-tanda bahaya yang akan terjadi.
12. Meningkatkan daya reflek terhadap ancaman serangan fisik yang menyerang.
13. Secara alami mampu meningkatkan kemampuan gerakan tangan dan kaki dalam hal akurasi.
14. Dalam kondisi terdesak, tidak memungkinkan menghindar. Energi dari Mustika Singo Barong yang menyelubungi diri Anda, membuat Anda lebih kebal terhadap serangan fisik baik berupa pukulan atau serangan senjata tajam.
15. Menyembuhkan penyakit akibat sihir.
16. Menyembuhkan kesurupan.
17. Menyembuhkan halusinasi.
18. Sarana penyembuhan penyakit karena santet. Mustika Singo Barong ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….