MUSTIKA SEGORO MUNCAR

Dimaharkan Mustika Segoro Muncar.
Apa Itu Mustika Segoro Muncar? Mustika Segoro Muncar merupakan mustika berkhodam yang didapatkan master eyang combor setelah sekian kali melakukan tirakatan di puncak Songolikur, Rahtawu, pegunungan Muria. Di tanah Jawa, khususnya Jawa Tengah, kawasan Rahtawu bagaikan tempat wajib yang harus dikunjungi untuk menempa ilmu kebatinan. Mustika Segoro Muncar yang didapatkan master eyang combor saat selesai melakukan olah batin ini mempunyai manfaat sebagai sarana mendatangkan kekayaan dan pelarisan.
Nama “muncar” merupakan sebutan bagi Sunan Kalijaga saat masih menjadi berandal/pencuri. Akan tetapi berandal muncar bukanlah seperti pencuri umumnya yang mengambil harta orang lain atas dasar ketamakan diri. Perbuatan tercela tersebut atas dasar membantu para fakir miskin yang pada saat itu hidup kesusahan. Barulah setelah bertemu Sunan Bonang, muncar insyaf dan berganti nama Sunan Kalijaga.
Bagi master eyang combor, segala tempat yang pernah menjadi tapak tilas Sunan Kalijaga adalah tempat wajib yang dikunjungi. Sebab itulah petilasan Eyang Muncar ini menjadi perhatian master eyang combor. Saat bulan-bulan tertentu, seperti Suro atau Ruwah , master eyang combor menyempatkan diri ke tempat ini. Ketika menuju ke petilasan tersebut, master eyang combor melalui jalur pendakian dari Desa Tempur, Jepara. Di sepanjang jalan setapak, memang sudah ada firasat aneh. Bahkan saat master eyang combor menelusuri jalur bebatuan. Ada dua makhluk bertubuh hijau, layaknya buto ijo, yang mengawasi saat melakukan pendakian. Tidak itu saja, banyak sekali makhluk berwajah aneh dan cukup menyeramkan yang dihampiri master eyang combor dalam perjalanan.
Mengingat tempat tersebut memang begitu tenang dan asri, master eyang combor menyempatkan diri melakukan olah batin untuk berkomunikasi dengan penghuni dimensi gaib di tempat tersebut. pada saat melakukan rogo sukmo inilah master eyang combor dijumpai wujud gaib dari kerajaan Blambangan. Sosok gaib tersebut memperkenalkan dirinya dengan nama Raden Mas Mangir. Dari khodam gaib inilah master eyang combor mendapat mustika Segoro Muncar.
Khodam yang bersemayam di dalam mustika ini adalah penjaga gaib pertapaan Eyang Muncar. Khodam ini bernama Raden Mas Mangir. Khodam gaib jika dilihat secara mata batin bertubuh kekar. Postur tubuhnya tegap. Secara khusus ia memiliki energi yang cukup besar untuk mendatangkan kekayaan dan kejayaan.
Kepada pemilik mustikanya ia jarang sekali menampakkan diri dalam wujud layaknya fisik manusia. Ia lebih sering muncul dalam bentuk materi cahaya. Berwarna merah sebesar kelereng. Secara tidak terduga, khodam gaib ini kadang muncul di alam mimpi. Karakter dasar entitas gaib ini adalah setia. Asalkan pemilik mustikanya mempunyai hati yang bersih serta tujuan yang baik, ia akan melakukan apa saja agar harapan pemiliknya tercapai.
Manfaat Mustika Segoro Muncar?
Manfaat Mustika Segoro Muncar, di antaranya:
1. Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda menjadi lebih kaya dari sebelumnya.
2. Memunculkan berbagai ide cemerlang yang menguntungkan.
3. Menghindarkan usaha Anda dari tindak kecurangan yang hendak menjatuhkan Anda.
4. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.
5. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengelola modal.
6. Meningkatkan kepekaan Anda dalam melihat berbagai kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan yang lebih melimpah.
7. Sebagai sarana mendatangkan kekayaan dari berbagai penjuru.
8. Anda akan lebih sering mendapatkan rezeki yang tidak Anda duga sebelumnya.
9. Apapun bidang pekerjaan yang Anda tekuni, energi mustika ini akan mendatangkan peluang besar untuk menuju kekayaan.
10. Membuka berbagai jalan menuju kekayaan dan kesuksesan yang tidak Anda duga.
11. Energi khodam mustika ini membuat pelanggan semakin betah berlangganan kepada Anda.
12. Agar Anda selalu mendapat hasil yang baik saat melakukan proses transaksi bisnis.
13. Memudahkan Anda memikat hati calon pembeli.
14. Meningkatkan rasa percaya diri Anda, untuk menawarkan produk/jasa Anda.
15. Agar tempat usaha/warung/toko/kios Anda selalu ramai dikunjungi pelanggan/
16. Meski banyak pesaing yang menawarkan produk yang sama. Pelanggan akan lebih memilih datang ke tempat Anda.
Siapa Saja yang Sesuai Menggunakan Mustika Segoro Muncar ?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan mustika ini. Semua orang ynag telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi mustika ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Mustika Segoro Muncar Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik mustika dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam mustika miliknya. Khodam mustika tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan getarannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam mustika ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan danmelihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari mustika ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Segoro Muncar ini?
Cara menggunakan mustika ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan mustika ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol. Sesering Anda memakai mustika ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Mustika ini. Selain itu, Mustika ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Mustika yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan mustika ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam mustika ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat….