MUSTIKA SATRIO PININGIT

Di Emas Kawinkan Mustika Satrio Piningit.
Apa Itu Mustika Satrio Piningit?
Mustika Satrio Piningit adalah mustika sakti bertuah yang di dalamnya terkandung tuah dapat di manfaatkan sebagai sarana pendorong spiritual dalam hal kejayaan, kekuasaan, kekayaan dan persuasi. Di mana masing – masing tuah memiliki fungsinya sendiri – sendiri supaya jalan Anda dalam menjalani kehidupan ini lebih di mudahkan.
Mustika Satrio Piningit ini di peroleh Master Eyang Combor secara gaib ketika beliau melakukan meditasi dan melakukan ritual suronan tepatnya di makam raja – raja imogiri, bantul, yogyakarta. Saat waktu telah menunjukkan pukul satu dini hari. Beliau merasakan sebuah getaran energi yang sangat berbeda dengan getaran energi yang biasa beliau rasakan.
Dari situlah beliau merasa bahwa sebentar lagi akan ada yang mengunjunginya. Dan benar saja, tidak berapa lama kemudian nampak sosok kakek – kakek tua renta sembari membawa tongkat. Dari kakek tua inilah beliau memperoleh Mustika Satrio Piningit.
Apa saja manfaat yang ada di dalamnya?
Ketika seseorang telah memiliki kehidupan yang layak dan nyaman, sudah pasti tidak ingin kehilangan kenyamanan yang di perolehnya. Jika memang di ijinkan, tentu Anda akan lebih memiliki meningkatkan kenyamanan tersebut.
Seorang pengusaha misalnya, sudah di pastikan mereka tidak ingin usaha yang di jalankannya perlahan – lahan menurun. Pasti ingin usaha yang di gelutinya selalu berjaya dan berkembang pesat selamanya. Memperleh hasil yang memuaskan, selalu bisa bertahan di setiap badai yang datang dan lainnya.
Namun sayangnya, memepertahankan sesuatu itu tidak semudah ketika Anda meraihnya. Tantangan yang harus Anda hadapi lebih berat dan besar. Jika tidak memiliki pegangan yang kuat, besar kemungkinan usaha atau apapun hal besar yang Anda pertahankan dapat roboh lebih cepat.
Itulah salah satu manfaat yang bisa di peroleh dari Mustika Satrio Piningit, yaitu berpotensi mepertahankan kekuasaan yang Anda miliki supaya segala usaha yang Anda miliki dapat berjaya lebih lama di banding yang lainnya.
Adapun manfaat lainnya yaitu :
1). Tuah Kejayaan:
Untuk memperkokoh kedudukan yang Anda miliki saat ini.
berpotensi memudahkan Anda untuk mempraktekkan dalam memecahkan masalah yang ada.
Berpeluang menjaga dan menghindari Anda dari orang – orang yang berniat menghancurkan citra Anda. Anda inginkan. lebih bijaksana di banding orang – orang di sekitar Anda. supaya lebih mudah dalam berfikir ketika terjadi suatu masalah yang cukup rumit.
2). Tuah Kekuasaan:
Menangani segala permasalahan yang Anda hadapi dan mencoba memanfaatkan Anda, Meraih kedudukan yang lebih baik dalam memutuskan sesuatu berpotensi menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang selalu di jadikan kiblat atau menjadi sosok yang cukup penting bagi lingkungan
Sebagai pribadi yang selalu optimis dan yakin dengan segala keputusan yang Anda anggap benar terbaik yang dapat membawa menuju hajad yang Anda inginkan dan kepemimpinan yang Anda jalankan.
3). Tuah Kekayaan:
Kerejekian yang Anda miliki akan meningkat lebih banyak.
Memperlancar hubungan Anda dengan klien dan rekan – rekan bisnis Anda.
Sebagai sarana melariskan segala jenis usaha Anda.
Dan masih banyak lagi yang lainya.
Tuah persuasi dalam diri.
Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi. Menenangkan hati anda sehingga orang yang ada di dekat Anda merasa tenang dan nyaman dengan orang – orang baru. Ucapan yang Anda katakan akan lebih di percaya.
Siapapun yang anda inginkan, negosiasi yang menguntungkan tanpa merugikan orang lain.
Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Apakah Saya bisa melihat khodam yang ada di dalam Mustika Satrio Piningit?
Sebagai pemiliknya, adalah hal wajar apabila Anda memiliki hak untuk bisa melihat khodam pada Mustika Satrio Piningit yang Anda miliki.
Khodam tersebut secara otomatis akan menemui Anda ketika Anda sudah siap secara lahir maupun bathin. Wujudnya bisa bermacam – macam tergantung seberapa kuat energi spiritual yang Anda miliki.
Biasanya khodam ini akan memenui Anda ( tuannya) melalui mimpi pada hari – hari tertentu, jika memang di rasa spiritualitas Anda belum cukup, sosoknya akan hadir berupa aura kehadirannya saja, artinya tidak berwujud. Tetapi anda akan merasakan kehadirannya.
Mustika Satrio Piningit ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….