MUSTIKA SARKARA ARJUNA

Dimaharkan Mustika Sarkara Arjuna.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Sarkara Arjuna? Batu Mustika Sarkara Arjuna mengandung tuah pemikat khusus. Khusus dalam hal ini maksudnya adalah sifat Tuahnya Khusus untuk memikat wanita. Sehingga sangat cocok digunakan bagi pria. Ibarat dokter spesialis, khodam yang ada di dalam mustika ini khusus membantu kaum pria yang kesulitan mendapatkan cinta seorang wanita. Di samping memiliki energi tingkat tinggi. Untuk mendapatkan manfaat mustika ini, siapa pun tidak perlu melakukan ritual, tirakat, atau puasa yang memberatkan. Bahkan mustika ini sama sekali tidak memiliki dampak negatif apapun. Manfaat selengkapnya sebagai berikut:
Seperti sifat-sifat yang dimiliki Arjuna, karena Batu Mustika sarkara Arjuna ini didapatkan dari petilasan Arjuna, maka pemiliknya pun akan memiliki sifat-sifat yang menyerupai sifat Arjuna. Arjuna adalah tokoh yang terkenal karena ketampanannya. Sehingga tidak jarang para wanita sangat gemar mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pasangan yang seperti Arjuna.
Bagi pria yang memiliki Batu Mustika Sarkara Arjuna, Anda (Pria) akan tampak lebih mempesona dan menarik di mata lawan jenis Anda.
Raut muka Anda akan terlihat lebih tampan dan lebih muda dari usia Anda sebenarnya.
Wanita yang melihat Anda juga akan meningkat gairah seksualnya.
Aura wajah Anda akan terbuka, sehingga Anda akan selalu tampil berseri-seri.
Batu Mustika Sarkara Arjuna sangat cocok Digunakan untuk memikat wanita di sekitar Anda
Batu Mustika Sarkara Arjuna ini akan memunculkan daya tarik tersendiri dalam diri Anda
Membuat banyak wanita ingin mengenal Anda lebih dekat.
Anda akan disukai dalam pergaulan.
Meningkatkan rasa percaya diri mendekati lawan jenis.
Menjadikan Anda sosok pria idaman setiap wanita.
Tentang Batu Mustika Sarkara Arjuna
Jika Anda adalah laki-laki yang ingin menjadi sorotan mata banyak wanita, maka Batu Mustika Sarkara Arjuna akan membantu Anda mewujudkannya. Mengapa Batu Mustika Sarkara Arjuna? Karena Batu Mustika Sarkara Arjuna adalah Batu Mustika koleksi master eyang combor yang mengandung tuah khusus sebagai sarana pemikat wanita. Sehingga Batu Mustika ini sangat cocok dijadikan pegangan bagi para laki-laki.
Di dalam Batu Mustika Sarkara Arjuna terdapat tuah pemikat yang mampu menjadikan Anda sebagai ‘idola’ di lingkungan Anda. Anda akan memancarkan pesona yang mampu memikat hati wanita yang Anda temui. Batu Mustika Sarkara Arjuna dihuni oleh khodam yang merupakan titisan dari Arjuna. Sehingga, jika Anda memiliki Batu Mustika ini, adalah hal yang wajar jika Anda secara tidak sengaja melihat sosok lelaki berpakaian khas kerajaan. Ia adalah titisan Arjuna yang bersemayam di dalam Batu Mustika Sarkara Arjuna ini.
Sejarah perolehan Batu Mustika Sarkara Arjuna?
Batu Mustika Sarkara Arjuna diperoleh master eyang combor saat bersemedi di Gua Arjuna yang terletak di Desa Jabranti, Kecamatan Karang Kancana, Kabupaten Kuningan. Menjelang tengah malam, saat itu malam jumat legi dan rembulan sedang purnama, master eyang combor melakukan perjalanan menuju ke Gua Arjuna.
Selama perjalanan, keadaan gelap menyelimuti. Kanan kiri hanya ada deretan pepohonan dan bayangan perbukitan. Tanah yang dilalui juga berbatu dan sedikit menanjak. Gua Arjuna dulunya digunakan bertapa oleh Arjuna untuk mendapatkan pusaka. Bahkan mantan Wapres Jusuf Kalla, GKR Hemas istri Sri Sultan HB X, dan juga Ir Sukarno pernah sowan ke gua ini.
Guna meneladani perbuatan orang-orang tersebutlah master eyang combor memutuskan untuk bertapa (meditasi) di gua Arjuna. master eyang combor memulai meditasinya dengan menghaturkan sembah pangabekti/salam hormat kepada para leluhur dan pamomong (penjaga) Nusantara. Selama tiga malam beliau bermeditasi di gua tersebut.
Pada malam terakhir, sebuah peristiwa istimewa terjadi. master eyang combor didatangi oleh sosok laki-laki bertubuh gagah, tinggi besar dan tampan. Sosok tersebut memberi Batu Mustika kepada master eyang combor atas kesungguhan beliau yang dapat mengalihkan pikirannya dari hal-hal keduniawian dan fokus pada satu tujuan, yaitu kepasrahan terhadap Gusti Ingkang Murbeng Dumadi. Itulah asal usul didapatkannya Batu Mustika Sarkara Arjuna….