MUSTIKA SABUK BADAK

Di Emas Kawinkan Mustika Sabuk Badak.
Mustika Sabuk Badak merupakan salah satu mustika bertuah yang energinya berasal dari khodam di dalamnya. Mustika Sabuk Badak ini diperoleh Master Eyang Combor ketika sedang melakukan laku tirakat selama tujuh hari tujuh malam di pesarean pangeran Samudra di Gunung Kemukus. Di hari terakhir, Master Eyang Combor menutup laku tirakatnya dengan melakukan kungkum (mandi) untuk menyucikan diri di sendang ontrowulan yang masih berada dalam satu lokasi dengan gunung kemukus. Di sendang ontrowulan inilah Mustika Sabuk Badak dapat di tarik dalam alam gaib.
Mustika Sabuk Badak ini bersemayam sesosok siluman badak, selain berwujud sebagai siluman badak, sosok badak gaib tersebut juga menunjukkan dirinya sebagai seorang laki-laki berbadan besar dengan rambut berwarna putih yang di ikat ke belakang. Sosok khodam yang bernama Eyang Kusumo tersebut telah menghuni Mustika Sabuk Badak selama ribuan tahun.
Lebih jelasnya, berikut pemaparan manfaat dari tuah Mustika Sabuk Badak?
1). Tuah kekuatan:
Pancaran enerinya yang hangat akan merasuk ke dalam diri Anda sehingga Anda berpotensi merasa lebih sehat di banding sebelumnya.
Memungkinkan tubuh Anda akan terasa lebih segar dan bugar.
Memungkinkan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih kuat di banding sebelumnya. Baik kuat secara fisik maupun batin.
Berpotensi menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi apapun, ketika menghadapi kegagalan, Anda akan terus optimis untuk bangkit.
Berpeluang untuk menghindarkan Anda dari berbagai makanan dan minuman yang tidak baik bagi kesehatan dan kekuatan tubuh .
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu haus akan ilmu dan selalu mencoba untuk mengasah kemampuan yang Anda miliki.
Memudahkan Anda untuk meraih hasil terbaik yang ingin Anda capai.
2). Tuah kebal pasif:
Sebagai sarana kekebalan pasif yang ampuh.
Berpotensi meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki, baik secara fisik maupun bathin.
Energi spiritualnya berpotensi membantu Anda untuk lebih cepat menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh Anda baik melalui makanan, minuman ataupun faktor lainnya secara gaib.
Pada kondisi terdesak, energinya akan masuk ke dalam diri Anda dan berpotensi memperkuat otot- otot yang Anda miliki sehingga memungkinkan Anda semakin kuat di banding sebelumnya.
memungkinkan Anda untuk lebih kebal terhadap senjata apapun, jika terluka, luka yang Anda terima tidaklah parah.
Bepotensi menjadikan gerak tubuh yang Anda miliki semakin lincah.
Berpotensi menjadikan tubuh Anda semakin kebal terhadap berbagai macam serangan ilmu hitam ataupun pengaruh energi negatif dari makhluk halus penganggu.
3). Tuah kekayaan:
Berpotensi mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
Menjauhkan Anda dari kemungkinan memperoleh kerugian besar.
Khodam di dalamnya berpotensi untuk menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin ( berupa intuisi atau bisikan).
Energinya akan membantu mendorong aliran kerejekian yang di miliki.
Berpeluang untuk menarik energi kerejekian supaya lebih dekat dengan Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
4). Tuah Perlindungan:
Energinya yang sangat kuat akan membentuk gelombang – gelombang yang padat dan menjadi perisai bagi diri dan keluarga Anda.
Berpotensi menjaga Anda dari segala macam serangan baik dari ilmu hitam maupun dari niat jahat orang lainnya secara fisik.
Berpotensi melindungi Anda dan keluarga dari bencana yang membawa kerugian besar.
Kemungkinan akan membantu Anda meningkatkan kepekaan intuisi atau kepekaan rasa yang Anda miliki sehingga lebih mudah merasakan bahaya yang kemungkinan akan datang, dengan demikian Anda berpotensi lebih mudah untuk menghindarinya.
Berpotensi melindungi Anda dari fitnah atau tuduhan – tuduhan tidak benar yang di timpalkan pada Anda.
Berpeluang selalu menjaga Anda dan keluarga Anda dari pengaruh energi jahat yang berasal dari makhluk hidup pengganggu.
Memungkinkan energinya untuk membentengi tempat usaha Anda dari berbagai serangan gaib yang di lancarkan oleh pesaing.
Siapa yang cocok memanfaatkan Mustika Sabuk Badak?
Adalah Anda yang sering di rundung rasa takut dan was – was dalam menjalani hidup. Juga Anda yang ingin memiliki kehidupan yang selalu aman dan tentram. Anda yang selalui ingin terlindungi dari berbagai macam peristiwa yang dapat berpotensi menyebabkan kerugian bagi Anda dan keluarga Anda baik secara fisik maupun metafisik.
Dan juga Anda yang ingin berkesempatan memiliki kehidupan lebih baik di bandingkan sebelumnya, ingin berpeluang lebih di mudahkan dalam menggapai segala keinginan dan hajad yang Anda harapkan.
Baik lelaki maupun perempuan, dengan berbagai macam latar belakang, baik agama, susku, ras, adat ataupun bangsa. Yang terpenting adalah memanfaatkannya dalam hal kebaikan dan hindari untuk memanfaatkannya dengan niat pamer. Karena hal itu akan menyebabkan energi yang ada did alamnya tidak akan terpancar.
Mustika Sabuk Badak ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….