MUSTIKA RENGKAH BUMI

Dimaharkan Mustika Rengkah Bumi.
Seputar Batu Mustika Rengkah Bumi? Batu Mustika Rengkah Bumi merupakan pemberian dari kakek penunggu bukit rahtawu. ketika master eyang combor berkunjung ke lokasi longsornya salah satu bukit kawasan gunung muria, tepatnya di desa rahtawu. Beliau ingin menyaksikan fenomena alam yang jarang sekali terjadi. Ketika sedang melihat-lihat berkeliling, beliau melihat ada seorang kakek – kakek yang sedang memegangi sebuah benda berkilat di tangannya. master eyang combor lalu mendekati laki-laki tersebut.
Keduanya saling bercakap. kakek tersebut bercerita bahwa benda yang dipegangnya itu didapatkan dari balik gundukan tanah yang retak. Ada sesuatu yang menarik dalam benda yang dibawa laki-laki itu. master eyang combor melihat cahaya berpendar dari benda itu. Singkat cerita, tiba-tiba sang kakek memberikan Batu Mustika yang dipegangnya kepada master eyang combor dengan harapan Batu Mustika itu mampu menjaga orang yang memilikinya.
Benda berkilau itu tak lain adalah sebuah Batu Mustika. master eyang combor mencoba melakukan penerawangan dan meraga sukma untuk mengetahui seluk beluk Batu Mustika. Namun sebelumnya tentu saja master eyang combor sudah melakukan olah energi untuk menetralkan energi negatif yang terkandung di dalamnya. Dari hasil penerawangan master eyang combor, di dalam Batu Mustika ini bersemayam sesosok kakek tua berjenggot putih yang mengenakan jubah dan sorban berwarna putih. Tangan kakek tersebut menguntai tasbih.
Tentang Khodam Dan Karakternya
Khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika ini bernama Abdul Jakfar Khaeroni bin Yahya bin Mahmud. Ia adalah sosok khodam putih, beliau adalah penjaga dari bukit rahtawu hingga hari dimana bukit rahtawu longsor. Di hari dimana bukit rahtawu longsor , Khodam Abdul Jakfar Khaeroni bin Yahya bin Mahmud telah gugur tugasnya dan dapat mengabdikan diri kepada manusia. Itulah mengapa Batu Mustika ini bernama Batu Mustika Rengkah Bumi. Rengkah berarti ‘retak’, sedangkan bumi berarti ‘tanah’.
Khodam Abdul Jakfar Khaeroni bin Yahya bin Mahmud sangat patuh terhadap tuannya. Terlebih lagi jika niat dan tujuannya baik. Kadang kala ia juga mengingatkan pemilik Batu Mustika untuk berbuat baik.
Manfaat Batu Mustika Rengkah Bumi
Batu Mustika Rengkah Bumi memiliki tuah yang berguna sebagai Sarana Perlindungan .
Dengan memanfaatkan tuah Batu Mustika Rengkah Bumi , di sekitar diri Anda akan terbentuk Selubung Perisai Gaib yang berfungsi untuk Membentengi dan Menangkal energi negatif di sekitar Anda. Batu Mustika Rengkah Bumi juga akan melindungi Anda dari serangan-serangan gaib yang bersifat mencelakai seperti santet, tenung, dan guna-guna maupun dari gangguan makhluk halus.
Selain itu, Batu Mustika Rengkah Bumi akan
Memancarkan aura Perlindungan yang memberi keselamatan bagi pemilik Batu Mustika dari kemungkinan terjadinya kecelakaan. Baik kecelakaan saat melakukan perjalanan maupun kecelakaan saat bekerja.
Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan tuah perlindungan menyelimuti diri Anda sehingga Anda jauh dari bencana maupun musibah, Batu Mustika Rengkah Bumi sangat tepat Anda gunakan sebagai pegangan.
Penggunaan Batu Mustika Rengkah Bumi
Batu Mustika Rengkah Bumi dapat digunakan oleh siapapun, baik wanita maupun pria tanpa membedakan ras, agama, maupun keyakinan. Anda dapat langsung memanfaatkan energinya tanpa harus mengkhawatirkan efek negatif yang ditimbulkannya. Sebab Batu Mustika rengkah bumi ini telah melalui serangkaian ritual penetralisiran energi. Penjelasan lebih lengkap akan dijelaskan pada panduan yang terlampir di dalam paket pemesanan Batu Mustika Rengkah Bumi….