MUSTIKA RADEN WIJAYA

Dimaharkan Mustika Raden Wijaya.
Mustika Raden Wijaya menjadi salah satu benda bertuah yang sering dicari para calon pemimpin. Mustika ini secara langsung didapatkan master eyang combor dari Makam Keramat Pendiri Majapahit, Raden Wijaya, di Trowulan, Mojokerto. Khodam yang menghuni mustika ini adalah sosok laki-laki muda penjaga gaib Makam Raden Wijaya. Energi khodam mustika ini bermanfaat sebagai sarana mistik untuk meraih jabatan, memenangkan persaingan politik, kesuksesan, dan sarana kepemimpinan.
Manfaat Mustika Raden Wijaya
Sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya, manfaat mustika Raden Wijaya yaitu sebagai sarana meraih jabatan (persaingan politik), kesuksesan, dan sarana mistik untuk kepemimpinan . #Manfaat Mustika Raden Wijaya lebih lengkap adalah sebagai berikut.
■Jabatan (Persaingan politik)
Membantu Anda memenangkan persaingan politik.
Mempengaruhi orang lain akan menjadi pendukung setia Anda.
Menjauhkan Anda dari fitnah lawan politik yang hendak menjatuhkan nama baik Anda.
Memantapkan hati banyak orang agar lebih memilih Anda.
Lawan/pesaing Anda akan merasa segan ketika bertemu dengan Anda.
Membantu Anda agar lebih beruntung dalam hal karir dan pekerjaan.
Meningkatkan kemampuan Anda dalam bernegosiasi.
■Kesuksesan
Usaha apapun yang Anda upayakan akan lebih dekat pada kesuksesan dan keberhasilan.
Menghapus energi negatif yang sering menimbulkan kesialan dalam hidup Anda.
Memudahkan Anda mendapatkan ide kreatif untuk meraih kesuksesan.
Secara keseluruhan, Anda akan lebih mudah menemukan jalan menuju kesuksesan dalam hal apapun.
Membuka wawasan Anda, sehingga lebih mudah mendapatkan jalan menuju kesuksesan.
■Kepemimpinan
Meningkatkan kemampuan Anda berbicara di hadapan banyak orang.
Memancarkan aura kepemimpinan dalam diri Anda, sehingga orang lain akan senantiasa menghargai Anda.
Membuat orang lain lebih mudah menurut perintah Anda.
Membuat orang lain selalu tertarik pada tutur kata Anda.
Memudahkan Anda membimbing orang lain.
Di mata orang lain, Anda akan tampak sebagai pemimpin teladan.
Perkataan baik Anda akan selalu diingat orang lain.
Riwayat Mustika Raden Wijaya
Mustika Raden Wijaya ini merupakan salah satu batu mustika bertuah yang banyak dicari para pejabat dan politikus. Mustika ini didapatkan master eyang combor melalui proses penarikan gaib di Makam Keramat Raden Wijaya pendiri kerajaan Majapahit, tepatnya di Trowulan, Mojokerto.
Makam keramat ini menjadi tempat yang sering dikunjungi para pejabat dan para pemimpin, seperti Presiden Soekarno, Soeharto, dan banyak lagi pejabat negara. Selain para pemimpin besar, Makam keramat Raden Wijaya juga menjadi tempat favorit bagi para calon kepala daerah. Terutama mereka yang hendak maju dalam persaingan politik. Mustika berkhodam sosok laki-laki berwajah tampan ini, didapatkan master eyang combor tahun 2002 silam.
Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Raden Wijaya
Khodam yang berdiam di dalam mustika Raden Wijaya merupakan penjaga gaib Makam keramat Raden Wijaya. Khodam mustika ini telah berumur ribuan. Telah mengikuti Raden Wijaya semasa hidupnya. Khodam tersebut bernama Lembu Abang. Saat menunjukkan keberadaannya pertanda yang paling sering muncul, yaitu muncul suara lonceng sapi. Dan bunyi dengusan nafas. Selain berwujud seorang pemuda. Khodam Batu Mustika Raden Wijaya ini juga sering menampakkan diri dalam wujud bayangan hitam.
Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Raden Wijaya?
Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.
Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.
Bagaimana Cara Perawatan Mustika Raden Wijaya?
Cara melakukan perawatan mustika Raden Wijaya sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Raden Wijaya ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Raden Wijaya, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari master eyang combor untuk perawatan mustika.
Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.
Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Raden Wijaya
Cara penggunaan Mustika Raden Wijaya tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Raden Wijaya. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Raden Wijaya akan dijelaskan master eyang combor dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.
Ketersediaan Mustika
Mustika Raden Wijaya ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Raden Wijaya ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Raden Wijaya ini kepada Anda….