MUSTIKA PUSER BUMI SAKTI

Dimaharkan Mustika Puser Bumi Sakti.
Tentang Batu Mustika Puser Bumi Sakti? Batu Mustika Puser Bumi Sakti adalah Batu Mustika hasil penarikan gaib yang diperoleh master eyang combor di daerah Puser Bumi, Gunung Jati, Cirebon. Batu Mustika Puser Bumi ini memiliki tuah yang berguna dalam hal Perlindungan (Pagar Gaib). Selain itu, Anda dapat memanfaatkan energi tuah lainnya, seperti kemampuan mata batin dan pengembangan kemampuan pada diri Anda (ketangkasan diri). Di dalam Batu Mustika Puser Bumi ini bersemayam sesosok khodam lelaki berjubah putih dari golongan khodam dengan tingkat spiritualitas yang tinggi.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Puser Bumi
awal bulan suro yang lalu master eyang combor berziarah ke makam Syekh Nur Jati, guru dari ibu Sunan Gunung Jati. Sebenarnya ada tiga tempat utama di kawasan Gunung Jati ini, yaitu Makam Syekh Nur Jati, Gua Garba, dan Puser Bumi. Setelah berziarah ke makam Syekh Nur Jati, master eyang combor melanjutkan ke lokasi Puser Bumi. Bagi kalangan spiritual, puser bumi adalah tempat (lorong gaib) untuk menuju tempat lain. Sebagai seorang ahli spiritual, master eyang combor berniat untuk semedi di tempat ini.
Keadaan saat master eyang combor sampai di Puser Bumi cukup gelap. Aroma bunga setaman memenuhi udara. Tidak ada seorang pun di sana. Namun justru kondisi seperti itulah yang diharapkan master eyang combor untuk melakukan meditasi (semedi). Setelah berdoa dan meminta izin kepada penunggu tempat itu, master eyang combor memulai semedinya. Dalam semedinya, master eyang combor didatangi seorang laki-laki tua berjubah putih. master eyang combor memberi salam kemudian laki-laki tersebut menjawabnya dan tersenyum. Setelah mengemukakan niat master eyang combor, laki-laki itu menunjukkannya beberapa tempat yang memiliki energi terkuat. Setelah laki-laki itu menghilang, master eyang combor terjaga dari semedinya.
master eyang combor mendekati arah pohon jati raksasa di kanan depan beliau. Lalu setelah berdiam beberapa saat, beliau melakukan penarikan gaib. Dan didapatkannyalah Batu Mustika Puser Bumi ini.
Sosok Khodam Dibalik Batu Mustika Puser Bumi
Batu Mustika Puser Bumi dihuni oleh sosok khodam laki-laki berjubah putih. Beliau adalah sosok khodam dengan tingkat spiritualitas yang tinggi. Oleh karena itu, tidak mudah melihat sosok ini secara langsung. Karena semakin tinggi tingkatan spiritualitasnya, maka sosok gaib akan semakin sulit dilihat. Berbeda halnya dengn jenis kuntilanak. Mereka ini akan sering terlihat oleh manusia, karena kuntilanak adalah makhluk gaib dari golongan rendah.
Karakter khodam Batu Mustika Puser Bumi adalah ‘menjaga’. Ia akan senantiasa menjaga pemilik Batu Mustika dari kemungkinan bahaya yang akan menimpa. Termasuk juga menjaga pemilik dari musibah-musibah yang disebabkan oleh manusia.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Puser Bumi
Tuah Batu Mustika Puser Bumi sangat berguna dalam hal Perlindungan (Pagar Gaib ). Energinya mampu menangkis energi negatif yang berada di sekitar Anda. Seseorang yang memiliki niat jahat terhadap Anda seketika akan luntur niat jahatnya. Jika ada orang yang mengirimkan santet kepada Anda, maka tuah Batu Mustika Puser Bumi Akan Menangkalnya dan Membentuk Benteng Perlindungan Gaib di sekitar tubuh Anda. Selain itu, mustika ini dipercaya mampu memberikan kemampuan mata batin….