MUSTIKA PRESIDEN SOEKARNO

Dimaharkan Mustika Presiden Soekarno.
Apa Itu Mustika Presiden Soekarno?
Mustika Presiden Soekarno merupakan mustika hasil penarikan dari alam astral di kawasan petilasan Raden Wijaya di Sitinggil, Mojokerto Jawa Timur Indonesia. Sitinggil merupakan sumber air berupa sumur kecil yang dipercaya bisa memberikan keberkahan bagi siapa saja yang meminumnya. Sumber air (sumur) ini merupakan salah satu bukti petilasan dari Raden Wijaya di Jawa Timur.
Setibanya di Sitinggil tepat tengah malam, Master Eyang Combor mulai melakukan penyusuran bersama asisten pribadinya untuk melihat sisi gaib dari sumur Sitinggil. Dengan membuka mata batinnya, Master Eyang Combor mendapati bahwa memang tempat tersebut memiliki daya energi magis yang sangat kuat karena dihuni oleh ribuan penghuni astral. Khususnya sumur kecil keramat yang berada satu area dengan petilasan Raden Wijaya.
Beberapa saat setelah melakukan meditasi tercium aroma yang sangat harum, ternyata aroma tersebut disusul dengan kemunculan sosok khodam yang berwujud macan putih. Sosok khodam yang menemui master eyang combor berbeda dengan macan pada umumnya, macan ini memiliki ukuran tubuh dua kali lebih besar dari macan biasa. Matanya berwarna biru dengan bulu putih bercahaya. Namun, pada waktu-waktu tertentu sosok macan putih ini juga menampakkan dirinya dengan wujud laki-laki dengan mengenakan sorban dikepala dan memakai pakaian serba putih.
Dari penuturan khodam yang disampaikan kepada Master Eyang Combor, khodam macan ini ingin menyalurkan ilmunya serta menghibahkan energi/tuah yang dimilikinya untuk membantu manusia. Beberapa saat kemudian, sosok macan ini menghilang dan hanya meninggalkan sebuah batu permata yang cukup unik. Miturut Master Eyang Combor, sosok macan ini memiliki kesaktian yang tinggi. Selain itu, sosok khodam ini sangat di hormati di alam dimensinya.
Oleh karena itu, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan mustika berkhodam agar bisa memperoleh tuahnya. Sangat beruntung karena Master Eyang Combor adalah satu-satunya orang yang dipilih untuk mendapatkan ilmu dari khodam macan putih ini. Dengan energi yang berasal dari khodam, mustika ini memiliki tuah meningkatkan kharisma, kekayaan serta perlindungan bagi pemilik mustika.
Apa Manfaat Mustika Presiden Soekarno?
1.Kekayaan
Aliran energi dari mustika yang kuat, memudahkan segala urusan yang sedang Anda kerjakan
Menetralisir diri Anda dari energi negatif yang menutupi pancaran aura kesuksesan dalam diri Anda
Membuat Anda lebih beruntung dalam berbagai urusan
Membantu mewujudkan hajat/keinginan Anda
Memudahkan jalan Anda untuk mewujudkan kesuksesan Anda
Menghilangkan energi negatif penyebab kesialan pada diri Anda
Aliran energi negatif membuat Anda selalu diliputi oleh keberuntungan
2. Kharisma
Sarana spiritual yang akan membuat Anda selalu disegani dan dihormati rekan kerja, bawahan maupun atasan.
Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika tampil di depan umum
Pancaran energi yang sangat kuat akan semakin menambah karisma dan kewibawaan Anda.
Dengan kinerja Anda yang selalu aktif dan kreatif, mempermudah untuk mendapatkan kepercayaan terhadap atasan Anda.
Kepercayaan yang telah diberikan kepada Anda, semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
Melindungi diri Anda dari rekan kerja Anda yang iri dan bermaksud jahat kepada Anda.
3. Perlindungan
Melancarkan usaha dan bisnis yang sedang Anda tekuni
Diri Anda selalu diikuti oleh keberuntungan dan terhindar dari kesialan
Melindungi diri Anda dari serangan energi jahat berupa santet, teluh, guna-guna, pelet dan lainnya
Usaha Anda semakin memberikan keuntungan yang berlipat ganda dan berlimpah
Energi dari mustika Presiden Soekarno akan selalu melingkupi kehidupan Anda dan keluarga selalu aman, tenteram dan harmonis.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Mustika Presiden Soekarno?
Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun bisa memiliki Mustika Presiden Soekarno ini. Baik laki-laki maupun perempuan, tua atau muda tanpa membedakan suku, agama, ras atau kepercayaan tertentu. Miturut Master Eyang Combor, energi mustika akan semakin kuat jika dipergunakan untuk hal kebaikan dan tidak bertentangan dengan hukum atau agama.
Apakah Khodam Dalam Mustika Presiden Soekarno Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Ya, Anda bisa merasakan keberadaan khodam dalam mustika koleksi probadi master eyang combor. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setiap orang memiliki daya dan kepekaan batin yang berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa merasakan getaran yang begitu kuat namun ada pula yang hanya bisa merasakan getaran pada anggota tubuhnya saja.
Bagi Anda yang memiliki bakat kebatinan yang baik, Anda bisa melihat khodam mustika President Soekarno ini secara langsung baik melalui mimpi atau pada situasi tertentu. Mampu atau tidaknya Anda merasakan dan melihat khodam, tentu bukanlah suat tujuan utama bagi Anda. Namun, tujuan yang paling utama adalah mendapatkan manfaat dari mustika sebagai sarana spiritual Anda.
Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Presiden Soekarno?
Untuk menggunakan Mustika Presiden Soekarno Anda hanya perlu membaca panduan yang telah disertakan dalam setiap paket pesanan. Selain itu, Anda perlu melakukan penyelarasan terlebih dahulu agar khodam yang bersemayam dalam Mustika Presiden Soekarno bisa menyatu dengan diri Anda. Untuk keterangan lebih lengkap, silakan Anda baca dalam panduan.
Apakah Ada Pantangan atau Syarat Khusus Yang Harus Dijalani?
Tidak. Mustika Presiden Soekarno ini tidak memiliki pantangan atau syarat khusus. Selain itu, mustika ini sangat aman bagi karena berasal dari himpunan energi positif. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda pengguna Mustika Presiden Soekarno karena tidak ada dampak negatif yang akan ditimbulkan, bahkan untuk orang yang tidak paham mistik sekalipun. Mustika Presiden Soekarno merupakan benda mistik yang praktis dan tidak merepotkan….