MUSTIKA PERI PUTIH

Di Emas Kawinkan Mustika Peri Putih.
Mustika Peri Putih ini di peroleh Master Eyang Combor saat melakukan olah bathin dan ritual di alas keramat tepatnya di daerah ngawi Jawa Timur.
Mustika peri putih ini memiliki khodam bernama Sukmo Jati Diningrum. Bagi orang yang memiliki kepekaan batin dan mampu melihat khodam , pasti akan melihat perempuan tinggi , cantik , dan langsing dengan pakaian baju putih . Ini adalah wujud asli dari khodam sukmo jati diningrum. Namun tidak menutup kemungkinan khodam berpenampilan seperti layaknya wanita cantik pada umumnya . Karena sifatnya yang melindungi maka akan selalu ada disekitar pemilik mustika. Selain itu aroma bau kenanga akan sering anda rasakan dari kehadiran khodam ini .
Manfaat Mustika Peri Putih?
Mustika peri putih akan melindungi Anda dari segala gangguan ghaib seperti santet , tenung , guna -guna , gangguan makhluk halus, dan semacamnya . Selain itu melindungi dari gangguan manusia jahat seperti copet , rampok akan dapat Anda hindari dengan mudah. Kelebihan lain dari mustika ini mampu meberikan anda indera keenam ( mata batin) yang akan memberikan firasat kepada Anda untuk apa yang akan terjadi. Berikut dibawah ini rincian manfaat dari mustika peri putih?
1. Secara otomatis energinya akan membentengi diri Anda dan keluarga dari santet dan kiriman ilmu hitam .
2. Selain itu akan menetralisir energi negatif yang berasal dari tempat angker dan wingit .
3. Lalu dapat mengembalikan santet kepada pengirimnya .
4. Melindungi diri Anda dengan benteng gaib .
5. Meningkatkan gerak reflek dan insting terhadap serangan .
6. Dalam kondisi benar – benar terdesak bahaya , tubuh Anda akan memancarkan daya kekebalan terhadap serangan fisik .
7. Keselamatan dari ancaman binatang buas atau binatang berbisa.
8. Menjauhkan Anda dari orang – oang jahat.
9. Walaupun dalam keadaan lengah atau tertidur , tubuh Anda masih tetap memancarkan daya perlindungan.
10. Meningkatkan bakat alami Anda dalam hal mata batin
11. Memudahkan Anda merasakan fenomena gaib di sekitar Anda
12. Meningkatkan intuisi batin Anda , sehingga Anda mudha memprediksi sikap dan sifat seeorang yang baru Anda kenal
13. Jika Anda terlahir dengan bakat mata batin, maka Anda akan lebih mudah mengendalikan kemampuan Anda , serta memudahkan Anda memanfaatkan kemampuan tersebut untuk kebaikan bersama .
14. Energi dari mustika peri putih ini akan membentuk aura yang akan membuat orang – orang yang berniat jahat kepada anda untuk membatalkan niatnya. Mustika Peri Putih ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….