MUSTIKA PEDANG SAMURAI

Dimaharkan Mustika Pedang Samurai.
Tentang Mustika Pedang Samurai? Mustika Pedang Samurai adalah mustika yang berasal dari proses pengisian energi alami. Bukan berasal dari khodam, sehingga perawatan mustika ini cukup mudah. Manfaat mustika ini yaitu sebagai sarana melariskan dagangan. Menumbuhkan minat pembeli terhadap produk apapun yang Anda jual kepada mereka. Memudahkan Anda meraup keuntungan lebih banyak dibanding biasanya. Dalam hal karir, tuah mustika ini mampu mendatangkan berbagai tawaran job. Meningkatkan peluang penghasilan Anda. Serta menjauhkan karir atau usaha Anda dari gangguan yang bersifat fisik maupun nonfisik
Sejarah Perolehan Mustika Pedang Samurai?
Mustika Pedang Samurai merupakan solusi praktis untuk membuat usaha Anda laris manis, mendatangkan banyak pembeli dan mendatangkan banyak tawaran job.Mustika Pedang Samurai didapatkan master eyang combor saat beliau mengunjungi kawan lamanya di daerah yogyakarta. Kebetulan kawan lama beliau memiliki toko barang antik yang menyatu dengan rumah kediamannya. Hal tersebut jelas sekali tidak ingin disia-siakan oleh master eyang combor, mengingat beliau adalah salah satu orang yang gemar mengoleksi benda-benda yang memiliki nilai estetis, seperti barang antik.
master eyang combor pun diajak melihat koleksi benda antik milik kawan lamanya itu. Ada beberapa benda yang menarik perhatian master eyang combor. Namun hanya ada satu benda yang dapat membangkitkan jiwa berburu master eyang combor. Sebuah batu kecil, sejenis mustika.
Kawan lama master eyang combor mengaku bahwa batu tersebut berasal dari kakek buyutnya yang telah meninggal, sementara kakek buyutnya sendiri mendapatkannya dari seorang pedagang India pada zaman dahulu. Kawan lama master eyang combor menuturkan bahwa ia tidak begitu menyukai batu tersebut, karena bentuk fisiknya yang kurang menarik, itulah mengapa ia meletakkan batu itu di deretan koleksi benda antik yang dijualnya.
master eyang combor tersenyum mendengar perkataan kawan lamanya dan bertanya sebanyak tiga kali untuk memastikan apakah kawannya tersebut benar-benar sudah tidak membutuhkan batu itu. Setelah kawan beliau yakin tidak membutuhkan Mustika itu, master eyang combor pun membelinya.
Sesungguhnya batu yang dibeli master eyang combor dari kawan lamanya itu jika dilihat dengan penerawangan mata batin, maka akan tampak pancaran energi murni yang berasal dari alam. Namun karena kawan master eyang combor adalah orang awam dan hanya melihat dari tampilan luarnya saja, maka ia bisa mengatakan tidak membutuhkan batu tersebut. Padahal batu mustika itu sangat tepat jika dijadikan pegangan oleh penjual atau pelaku bisnis.
Sepulang dari yogyakarta, master eyang combor melakukan serangkaian ritual, termasuk di dalamnya adalah ritual tapa geni selama 3 hari untuk menyempurnakan tuah yang terkandung di dalam batu mustika tersebut. Hal itu dilakukan sekaligus juga untuk membuang energi negatif yang melekat. Hingga akhirnya didapatkannyalah Mustika Pedang Samurai yang berfungsi sebagai sarana Pelarisan ini.
Kegunaan Tuah Mustika Pedang Samurai?
Tuah Mustika Pedang Samurai sangat cocok digunakan oleh semua orang yang menekuni bidang usaha apapun, baik itu pedagang, SPG, sales, pekerja hiburan (seperti penyanyi, artis, atau biduan), maupun profesi-profesi lainnya.
Tuah Batu Pedang Samurai akan membuat dagangan Anda Cepat laku , sehingga modal awal yang Anda gunakan akan cepat kembali.
Pelanggan Anda akan tetap setia membeli atau menggunakan produk dari Anda.
energi Mustika Pedang Samurai mampu menarik calon pembeli sehingga mereka membeli dari toko Anda.
Bagi seniman, penghibur, atau profesi-profesi lain yang berhubungan dengan masyarakat banyak, tuah Mustika Pedang Samurai akan membuat Anda Kebanjiran job / pekerjaan. Banyak tawaran di sana-sini.
Meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang bisnis yang akan membuat usaha Anda lebih laris.
Meningkatkan kemampuan Anda berkomunikasi dengan orang lain, sehingga mereka lebih tertarik pada apa yang Anda tawarkan.
Memudahkan Anda meraih keuntungan dalam bisnis apapun.
Menjauhkan usaha maupun karir Anda dari gangguan yang bersifat fisik maupun nonfisik.
Meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menawarkan produk atau jasa Anda kepada orang lain.
Memunculkan sifat pantang menyerah untuk meraih keuntungan….