MUSTIKA PANGERAN SAMUDRA

Dimaharkan Mustika Pangeran Samudra.
Batu Mustika Pangeran Samudra adalah Batu Mustika yang diperoleh master eyang combor di kawasan Gunung Kemukus, makam Pangeran Samudra. Batu Mustika ini memiliki tuah dalam hal peningkatan Kekayaan dan Jabatan (Pesugihan). Di dalam Batu Mustika Pangeran Samodra bersemayam sesosok khodam pengikut Pangeran Samodra yang bernama Arya Ajisaka.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Pangeran Samodra
Di hari pertama bulan Sura (Muharrom) silam master eyang combor ziarah ke makam Pangeran Samodra di Gunung Kemukus, sekitar 28 km arah utara kota Solo. Hari itu bertepatan dengan ritual Larab Slambu atau Larab Langse. Larab Slambu/Larab Langse adalah ritual pencucian kelambu makam Pangeran Samodra. Setelah ritual Larab Slambu, malam harinya dilanjutkan dengan pergelaran wayang kulit semalam suntuk. Pada malam itulah master eyang combor mendapatkan Batu Mustika Pangeran Samudra.
Ketika sedang menikmati wayang kulit, master eyang combor merasa ada yang menghembuskan nafas di leher bagian belakang beliau. Beliau merasa hawa udara di belakang beliau lebih dingin dibanding di depan. Punggung beliau terasa dingin. Beliau pun memisahkan diri dari kerumunan orang yang menonton wayang kulit. Hawa udara yang berbeda itu masih saja mengikuti master eyang combor.
Saat master eyang combor sudah menyendiri, hawa dingin tersebut berangsur hilang. Dan tiba-tiba muncullah sosok pemuda tampan di hadapan beliau. Pemuda tersebut berkomunikasi menggunakan bahasa Jawa Krama Inggil yang intinya adalah mengajak master eyang combor menemui junjungannya. Maka master eyang combor pun mengikuti petunjuk pemuda tersebut.
master eyang combor menembus dimensi gaib dan tiba-tiba telah berada di sebuah bangunan besar, dimana disana telah berdiri seorang laki-laki yang menghadap ke danau menunggu kedatangan beliau. Pemuda yang mengantar master eyang combor memberi hormat kepada laki-laki tersebut. Begitu halnya yang dilakukan master eyang combor. Dari hasil percakapan pemuda itu dan sosok laki-laki yang kini berada di hadapan master eyang combor, beliau pun mengerti bahwa laki-laki itu adalah Pangeran Samodra.
Singkat cerita, Pangeran Samodra sengaja ingin bertemu dengan master eyang combor karena beliau melihat pancaran cahaya di sekitar master eyang combor. Pangeran Samodra mengatakan bahwa beliau melihat kekuatan yang melebihi kekuatan orang awam pada umumnya dalam diri master eyang combor. Berdasarkan alasan itulah beliau memanggil master eyang combor. Dengan segenap kerendahan hati, master eyang combor menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh sosok laki-laki itu. Di akhir percakapan, laki-laki tersebut memberikan sebuah Batu Mustika kepada master eyang combor dan meminta agar Batu Mustika itu dapat dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan. master eyang combor pun diantar oleh pemuda yang menjemput beliau ke tempat beliau semula.
Tiba-tiba master eyang combor mendengar nama beliau dipanggil-panggil. master eyang combor membuka mata dan mendapati stafnya sedang membangunkan beliau yang tertidur bersandar di pohon. Dan ketika beliau memasukkan tangan beliau ke saku baju yang beliau kenakan, ternyata ada sebuah Batu Mustika di dalamnya. Batu Mustika tersebut sama persis dengan Batu Mustika yang diberikan oleh Pangeran Samodra. Maka dinamailah Batu Mustika tersebut dengan nama Batu Mustika Pangeran Samodra.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Pangeran Samodra
Tuah di dalam Batu Mustika Pangeran Samodra berguna dalam hal peningkatan kekayaan dan jabatan (Pesugihan) . Sehingga jika Anda menggunakan Batu Mustika ini, maka Anda akan merasakan kehidupan yang lebih tenteram, karena Anda akan selalu merasa kecukupan. Tanpa Anda sadari limpahan rezeki akan selalu mengalir dalam hidup Anda. Usaha dan bisnis yang Anda jalani akan berkembang dan menghasilkan Laba / Keuntungan Berlipat . Tuah Batu Mustika Pangeran Samodra ini akan membantu Anda memanfaatkan peluang-peluang bisnis yang ada, yang dapat meningkatkan pendapatan Anda.
Bagi Anda yang bekerja dalam pemerintahan ataupun di dalam suatu perusahaan, tuah Batu Mustika Pangeran Samodra akan membantu Anda Naik ke Posisi Jabatan yang Anda inginkan . Anda akan lebih mudah dalam menduduki kursi jabatan yang Anda incar.
Khodam Di Balik Batu Mustika Pangeran Samodra
Di dalam Batu Mustika Pangeran Samodra bersemayam sosok khodam seorang pemuda tampan yang usianya menyerupai pemuda berusia 30 tahun, meski usia sebenarnya lebih tua dari itu. Perawakannya jangkung. Kulitnya sawo matang. Ia adalah salah satu pengikut Pangeran Samodra yang ditugaskan untuk mengabdikan diri kepada manusia.
Nama khodam Batu Mustika Pangeran Samodra adalah Arya Ajisaka. Ia termasuk golongan khodam putih yang memiliki karakter setia. Anda tidak perlu khawatir akan adanya dampak negatif ataupun tumbal, karena khodam Batu Mustika Pangeran Samudra tidak membutuhkan tumbal. Ia murni memiliki niat baik ingin membantu manusia. Biasanya ia terlihat di sekitar pemilik Batu Mustika Pangeran Samudra. Namun jika Anda termasuk orang awam yang belum memiliki tingkat kepekaan mata batin yang tinggi, Anda tetap dapat merasakan keberadaan khodam Batu Mustika Pangeran Samudra. Mengenai bagaimana cara merasakan keberadaan khodam, akan dijelaskan selengkapnya dalam panduan yang kami sertakan dalam paket Batu Mustika Pangeran Samudra….