MUSTIKA NYAI SUBANG LARANG

Di Emas Kawinkan Mustika Nyai Subang Larang.
Mustika Nyai Subang Larang adalah mustika bertuah hasil penarikan gaib yang di peroleh Master Eyang Combor di petilasan makam keramat Nyai Subang Larang tepatnya di Nanggerang Binong, Subang, Jawa Barat Indonesia. Mustika Nyai Subang Larang ini sangat kuat didalam memancarkan energi kasih sayang, daya cinta dan aura pengasihan serta memancarkan daya pikat bagi pemakainya.
Mustika Nyai Subang Larang ini konon semasa hidupnya dimiliki Nyai Subang Larang sehingga menjadi terkenal dan maha sakti dalam hal pelet pengasihan. Banyak yang suka dan terpikat setelah melihatnya. Konon Mustika ini adalah pegangannya. Maka sangat cocok jika Anda menjadikan pegangan atau sarana dalam tujuan pengasihan, daya aura diri serta memancarkan kepribadian dengan pesona dahsyat.
Master Eyang Combor melakukan tirakat selama 3 hari dalam upaya menarik Mustika Nyai Subang Larang dari alam gaib yang angker itu. Banyak yang tidak kuat melakukan semedi atau tirakat ditempat itu, karena terkenal ganas penjaganya.
Menurut Master Eyang Combor bahwa Mustika Nyai Subang Larang ini mengandung energi kuat dan di percaya berfungsi untuk berbagai hal manfaat yang Master Eyang Combor sebutkan di bawah ini atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa:
1. Wasilah daya pengasihan dan peluluh batin.
2. Berenergi alam serta khodam alami.
3. Wasilah mengundang jodoh.
4. Wasilah pengundang pelanggan.
5. Mengundang rezeki dan kesuksesan.
6. Memancarkan energi ke benda yang di dekatkan padanya.
7. Daya kharisma dan pengasihan tingkat tinggi.
8. Pemancar Aura kejayaan dan keberuntungan.
9. Penetral energi negatif rumah atau tempat usaha, tempat angker.
10. Penguat Aura Positif dan buka Aura Tubuh dan Energi.
11. Pembangkit Tenaga Aura pengasih yang tinggi.
12. Pemancar Kepercayaan Diri.
13. Pemancar Aura Pengasihan dan Peluluh Batin Pasangan.
14. Penolak serangan negati dari nyata dan Gaib.
15. Pengayom Rumah Tangga dan persaudaraan.
Siapa Yang cocok memiliki Mustika Nyai Subang Larang ini?
Bisa di miliki Pria / Wanita minimal usia 17 tahun, mempunyai niat baik. Dan boleh juga di miliki bagi Anda yang gemar mengoleksi batu mustika bertuah. Sangat cocok bagi seorang pejabat, pemimpin organisasi, partai, pengusaha dan pebisnis. Juga cocok bagi pemuda yang ingin sukses dan berjaya hidupnya nanti.
Mustika Nyai Subang Larang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol….