MUSTIKA NAGA WISANGGENI

Di Emas Kawinkan Mustika Naga Wisanggeni.
Mustika Naga Wisanggeni merupakan mustika bertuah yang mengandung dan memancarkan energi utama sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi yang merupakan koleksi milik Master Eyang Combor yang telah di maharkan.
Energi pengasihan tersebut merupakan energi alami yang berasal dari nur illahiyah yang kemudian oleh Master Eyang Combor secara khusus menyempurnakannya dengan mengisikan sosok khodam bernama Ki Wisanggeni, salah seorang petapa pada jaman majapahit.
Selain mengutamakan tuah pengasihannya di atas tuah yang lain, beliau juga mengfokuskan satu tuah khusus guna menanggulangi segala serangan gaib seperti santet, teluh, tenung, guna-guna dan ilmu hitam lainnya.
Tidak hanya itu, energinya juga dapat di manfaatkan sebagai media perlindungan diri dan keluarga dari pengaruh energi negatif yang berasal dari makhluk halus merugikan ataupun orang-orang yang mencoba berniat buruk pada anda sekeluarga.
Manfaat Mustika Naga Wisanggeni?
Menurut penuturan Master Eyang Combor, ada banyak sekali tuah di dalamnya yang bisa Anda manfaatkan guna meningkatkan kualitas hidup. Adapun pemaparan tuahnya sebagai berikut :
1. Energi spiritual yang tersimpan di dalam Mustika Naga Wisanggeni akan membantu Anda menjadi pribadi yang lebih menarik di bandingkan sebelumnya.
2. Memudahkan Anda untuk menemukan pasangan idaman.
3. Mendekatkan diri Anda pada jodoh yang Anda inginkan.
4. Mempererat hubungan asmara Anda yang sempat renggang.
5. Energinya akan membuat Anda dan pasangan semakin kompak.
6. Apabila Anda telah berkeluarga, energinya positifnya akan menaungi rumah tangga Anda agar selalu harmonis dan di jauhkan dari niat buruk orang lain.
7. Dengan aura pesona Anda semakin meningkat membuat orang lain lebih mudah tertarik dan menyayangi Anda.
8. Kemampuan Anda dalam meluluhkan hati seseorang kian meningkat
9. Peluang Anda untuk mendapatkan banyak perhatian kian meningkat di bandingkan sebelumnya.
10. Energinya akan membentuk semacam benteng gaib yang akan melindungi berbagai serangan energi jahat.
11. Secara bertahap, energi positifnya akan mentralisisr energi negatif yang bersemayam dalam diri Anda. Baik itu energi negatif kiriman maupun berasal dari makhluk halus.
12. Atas izin Gusti Kang Kuoso, Kekuatan energinya dapat membalikkan santet, teluh, guna-guna dan yang lainnya kepada orang yang mengirimkannya.
13. Melindungi Anda dari gangguan makhluk halus merugikan.
14. Energi khodamnya akan membentuk pagar ghaib dan melindungi Anda dari berbagai macam situasi dan kondisi.
15. Kepekaan Anda semakin meningkat dalam membaca situasi yang akan membahayakan keselamatan Anda.
16. Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain.
17. Khodam yang bersemayam di dalam Mustika Naga Wisanggeni akan menetralisir segala macam serangan gaib yang dapat merlukai fisik Anda seperti energi yang dapat berubah menjadi kawat maupun paku jika telah masuk kedalam tubuh Anda.
18. Energinya dapat merasuk ke alam bawah sadar orang-orang yang berniat buruk terhadap Anda sehingga mengurungkan niatnya kembali.
19. Khodam yang bersemayam di dalam Mustika Naga Wisanggeni ini akan melindungi Anda, keluarga serta usaha yang Anda jalankan dari berbagai macam marabahaya merugikan.
20. Meluluhkan hati orang yang berniat jahat kepada Anda dan keluarga.
21. Energi positifnya akan menetralkan segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda.
22. Menuntun Anda untuk menjadi pribadi yang lebih rajin dalam melakukan ibadah sehingga perasaan Anda akan lebih tentram dan tenang.
23. Khodam yang bersemayam di dalam Mustika Naga Wisanggeni akan menuntun dan menjauhkan Anda dari tempat-tempat yang dapat membahayakan diri Anda.
24. Melindungi Anda dari berbagai macam serangan Ilmu hitam.
Siapa yang cocok memanfaatkannya?
Mustika Naga Wisanggeni ini secara khusus di proses oleh Master Eyang Combor untuk bisa di manfaatkan oleh siapapun. Tidak ada kriteria khusus dalam penggunaannya. Artinya, siapapun bisa memanfaatkan tuah yang terkandung di dalam Mustika Naga Wisanggeni ini.
Yang terpenting adalah Anda tidak boleh memanfaatkan Mustika Naga Wisanggeni ini dengan niat yang tidak baik. Sebab, energinya secara perlahan akan berkurang dan luntur.
Mustika Naga Wisanggeni ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….