MUSTIKA NAGA LAUT

Di Emas Kawinkan Mustika Naga Laut.
Mustika Naga Laut adalah salah satu batu bertuah koleksi Master Eyang Combor yang di peroleh melalui tarikan gaib di pantai pelang wonocoyo, panggul, trenggalek, jawa timur, indonesia.
Dua hari sebelumnya, Master Eyang Combor di datangi oleh sosok perempuan mengenakan kemben bathik coklat berselendang hijau. Beliau memberitahukan bahwa salah satu bawahannya menghendaki Master Eyang Combor sebagai tuannya dan meminta Master Eyang Combor untuk melalukan ritual di Pantai Pelang Wonocoyo.
Seusai mengutarakan maksud kedatangannya, sosok perempuan tersebut-pun lenyap bersama dengan seberkas cahaya kecil yang meredup.
Dari wangsit itulah, Akhirnya Master Eyang Combor melalukan ritual penarikan gaib di pantai pelang wonocoyo. Dan benar Saja, beliau mendapatkan sebuah mustika dengan getaran energi yang sangat kuat.
Dari hasil komunikasi beliau dengan penghuni mustika tersebut, di ketahuilah nama khodam serta tuahnya.
Khodam yang bersemayam di dalamnya merupakan khodam asli khodam dari golongan putih bernama Nyai Sri Bhanuwati.
Energi spiritual yang tersimpan di dalamnya dapat di manfaatkan sebagai media pengasihan guna meningkatkan kualitas hidup yang Anda miliki. Selain tuah pengasihan yang mampu meningkatkan daya tarik Anda, Mustika Naga Laut juga memiliki tuah sesuai dengan namanya yaitu peluluh sukma.
Tuah tersebut dapat di gunakan untuk meluluhkan hati orang yang membenci ataupun orang yang sering tidak cocok dengan Anda seperti teman sekantor dan juga mertua. Untuk tuahnya yang terakhir adalah tuah keharmonisan di mana energi positifnya akan menaungi rumah tangga Anda sehingga suasana dan hubungan Anda kian rekat, tenang, aman dan nyaman.
Apa Saja Manfaat Tuah Mustika Naga Laut?
Dari penuturan Master Eyang Combor sendiri, beliau menjelaskan bahwa Mustika Naga Laut ini memiliki energi tuah yang sangat kuat, baik itu tuah di bidang pengasihan, peluluh hati maupun keharmonisannya.
Selain dapat di manfaatkan sebagai penunjang usaha Anda untuk mendapatkan restu orang tua, Mustika Naga Laut ini juga memiliki khasiat lainnya sebagai berikut.
1). Tuah Pengasihan:
Meningkatkan aura pesona dalam diri.
Dengan aura pesona semakin kuat, daya tarik Anda lebih kuat di banding sebelumnya.
Memudahkan Anda untuk merayu orang lain hanya dengan kata-kata Anda yang sopan dan lemah lembut.
Kekuatan energi khodamnya, dapat Anda manfaatkan sebagai sarana pengikat pasangan.
Energi positifnya menjauhkan Anda dari kesialan
Anda akan nampak lebih berkarisma sehingga potensi Anda untuk di segani dan di hormati banyak orang kian meningkat termasuh pasangan dan mertua Anda.
Mencerahkan aura wajah Anda.
Dengan pembawaan yang sopan dan lemah lembut, Anda akan semakin di sukai dan di sayang banyak orang.
Mempermudah Anda untuk mendapatkan dukungan orang-orang.
2). Tuah Peluluh Jiwa:
Sebagai media peluluh hati yang ampuh.
Memperlancar jalannya komunikasi antara Anda dan pasangan.
Energinya akan memandu pasangan Anda untuk lebih percaya pada Anda.
Menjadikan pasangan semakin setia terhadap Anda.
Kata yang Anda ucapkan akan melebur menjadi energi dan menyusup ke alam bawah sadar lawan bicara, sehingga tanpa sadar mereka melakukan apa yang Anda inginkan.
Meluluhkan hati orang-orang yang keras terhadap Anda.
Memperkuat tali pengikat antara Anda dan pasangan.
Dengan di imbangi kata-kata yang lembut, energinya akan membantu Anda untuk meluluhkan hati orang yang sedang marah di hadapan Anda.
3). Tuah Keharmonisan:
Energi positif yang terpancar akan menaungi rumah tangga Anda dalam keharmonisan.
Mempererat rasa saling percaya satu sama lain.
Menjauhkan pasangan Anda dari ajang perselingkuhan.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang lebih bijak dalam mengatasi segala macam masalah yang ada.
Khodam yang bersemayam di dalamnya akan membantu Anda untuk tidak mudah terpengaruh hasutan orang lain.
Menjauhkan Anda dan keluarga dari orang-orang yang berniat jahat.
Energinya akan menuntun pasangan Anda agar lebih bertoleransi terhadap Anda secara batin.
Siapa yang cocok memanfaatkan Mustika Naga Laut?
Semua orang dapat memanfaatkan Mustika Naga Laut guna meningkatkan kualitas hidupnya dan meraih kebahagiaan yang selama ini di idamkannya. Tidak perduli bagaimana status mereka di mata masyarakat maupun lingkungan. Yang terpenting memiliki keyakinan yang kuat serta niat baik untuk memperbaiki kehidupannya.
Mustika Naga Laut ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….