MUSTIKA MELATI KINASIH

Dimaharkan Mustika Melati Kinasih.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Melati Kinasih? Batu Mustika Melati Kinasih mengandung tuah yang berguna dalam hal Pengasihan dan Solusi hubungan rumah tangga. Mustika yang memiliki corak unik ini merupakan salah satu koleksi master eyang combor yang paling istimewa dalam hal pengasihan. Mustika ini bisa dimanfaatkan oleh siapapun, tanpa perlu khawatir akan adanya efek negatif saat menggunakannya. Berikut Manfaat Mustika Melati Kinasih lebih lengkap:
Pengasihan (Jodoh)
Tuah Batu Mustika ini akan membantu memudahkan Anda dalam menarik cinta lawan jenis.
Membantu mendapatkan jodoh yang ideal bagi Anda yang kesulitan mendapatkan jodoh.
Anda akan tampak lebih mempesona dan menarik dari sebelumnya.
Orang yang dulunya tidak menaruh perhatian kepada Anda secara bertahap akan luluh dan tertarik mendekati Anda.
Orang-orang di sekitar Anda juga akan lebih menyayangi Anda dan merasa nyaman dengan keberadaan Anda.
Segala macam kesialan dalam hubungan asmara Anda akan hilang.
Dalam dunia percintaan Anda akan selalu beruntung.
Batu Mustika Melati Kinasih sangat tepat Anda jadikan sebagai sarana pendukung dalam proses mendapatkan cinta seseorang
Solusi Rumah Tangga
Dengan sarana Batu Mustika Melati Kinasih, Hubungan percintaan Anda akan semakin romantis.
Pasangan Anda akan terikat kesetiaannya kepada Anda
Pasangan Anda semakin menyayangi Anda.
Sebagai upaya meminimalisir keinginan pasangan Anda untuk berselingkuh.
Batu Mustika Melati Kinasih akan Membuat Anda tampak lebih sempurna di mata pasangan Anda.
Menjadikan pasangan Anda merasa nyaman berada di dekat Anda.
Menjadikan hubungan Anda semakin harmonis.
Dalam pikiran pasangan Anda, hanya Anda yang patut disayangi dan dicintai.
Tentang Batu Mustika Melati Kinasih
Batu Mustika Melati Kinasih sejatinya memiliki hubungan dengan Minyak Melati Kinasih milik master eyang combor. Sebab Batu Mustika ini diperoleh master eyang combor saat beliau memasukkan sari bunga melati ke dalam botol parfum Minyak Melati Kinasih secara tidak tiba-tiba.
Batu Mustika Melati Kinasih memiliki tuah yang sama dengan tuah yang terkandung di dalam Minyak Melati Kinasih, yaitu sebagai sarana pengasihan. Yang membedakan adalah wujud dari keduanya dan kandungan energi di dalamnya. Jika energi Minyak Melati Kinasih berasal dari energi alam semesta murni, maka Batu Mustika Melati Kinasih tuahnya berasal dari energi khodam.
Khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika Melati Kinasih adalah khodam golongan putih yang memiliki sifat setia dan patuh kepada pemilik Batu Mustika. Ia bernama Dewi Gendari. Dewi Gendari sangat menyukai wewangian. Sehingga ketika master eyang combor membuat minyak melati kinasih, ia merasa ada yang menariknya untuk mendekat. Hingga akhirnya ia mengabdikan diri kepada master eyang combor dan bersemayam di dalam Batu Mustika Melati Kinasih.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Melatih Kinasih
Telah disebutkan di atas bahwasanya Batu Mustika Melati Kinasih didapatkan saat master eyang combor membuat Minyak Melati Kinasih. Saat master eyang combor hampir selesai memasukkan sari minyak melati yang telah beliau rituali ke dalam botol parfum, beliau melihat ada sebuah benda di dalam bejana yang beliau gunakan untuk menampung sari bunga melati.
master eyang combor mengambil benda tersebut dan ternyata adalah sebuah Batu Mustika. Lalu sejenak kemudian, ada sosok wanita cantik menghampiri master eyang combor. Seketika itu wangi melati semerbak lebih pekat dari sebelumnya. Wanita itu mengenakan busana berwarna hijau. Wajahnya ayu rupawan dan tingginya semampai. Hidungnya kecil mancung dan kulitnya putih bersih. Sosok wanita yang cukup sempurna.
Wanita tersebut memberi hormat kepada master eyang combor. Dengan raut mukanya yang menyejukkan dan bahasa tubuhnya yang lemah gemulai, ia mengungkapkan keinginannya untuk membantu manusia. Ia akan bersemayam di dalam Batu Mustika yang dipegang master eyang combor. Melihat kesungguhan dan kesetiaan wanita itu, master eyang combor pun mengabulkan permintaannya. Demikianlah asal usul Batu Mustika Melati Kinasih….