MUSTIKA MAUNG LORENG SILIWANGI

Dimaharkan Mustika Maung Loreng Siliwangi.
Prabu Siliwangi dikenal sebagai penguasa sakti yang memiliki ribuan pengikut gaib. Sebagian besar pengikut gaib tersebut adalah kesatria macan putih yang bisa mengubah wujudnya menjadi sosok prajurit. Ksatria gaib inilah yang membantu Prabu Siliwangi ketika memperluas wilayah kekuasaannya di tanah Pasundan.
Namun saat mulai kejayaan Islam di tanah Pasundan, membuat Prabu Siliwangi menyingkir dari wilayah kekuasaannya. Meski begitu sampai saat ini, belum jelas dimana letak pastinya kerajaan Pajajaran. Beberapa spiritualis, kenalan master eyang combor menyatakan bahwa kerajaan Prabu Siliwangi dipindah ke alam astral. Wilayah kekuasaan gaib Prabu Siliwangi begitu luasnya, sebagian besar tanah Sunda berada di wilayah gaib sang Prabu. Dalam sebuah diskusi spiritual, master eyang combor dan para sahabat menyatakan salah satu gerbang kerajaan Siliwangi berada di kebun Raya Bogor.
Pernah salah seorang kenalan master eyang combor, Kang Jajat Ghani, yang juga seorang spiritualis mengajak master eyang combor ke salah satu lokasi tempat menghilangnya (moksa) Prabu Siliwangi di Gua Sancang, yang masih masih dalam wilayah Kabupaten Garut. Tujuannya yaitu mendeteksi keberadaan pasukan gaib Macan Siliwangi lainnya. master eyang combor yang kala itu sudah memiliki mustika Macan Siliwangi dan Mustika Manggala putih Siliwangi, sengaja membawa kedua mustika tersebut untuk dijadikan sarana pendeteksi keberadaan khodam macan putih Siliwangi lainnya.
Ketika mendekati mulut gua, kedua mustika yang telah dibawa master eyang combor seperti tertarik sebuah medan energi yang sangat kuat. Lantas, masih di mulut gua itu master eyang combor melakukan raga sukma. Beliau menjumpai wujud macan putih berloreng hitam. Sosok ini menuntun master eyang combor pada sebuah lokasi beberapa langkah dari mulut gua. Dari titik lokasi tersebut, master eyang combor mendapatkan Mustika Maung Loreng Siliwangi yang memiliki karakter energi yang sama sebagaimana mustika Macan Siliwangi dan Mustika Manggala Putih Siliwangi.
Setelah melakukan penetralisiran energi, master eyang combor pun membawa mustika ini beserta ketiga mustika Siliwangi lainnya. Awalnya, mustika ini sempat dititipkan kepada Kang Jajat Ghani. Sampai pada suatu ketika khodam mustika ini menemui Kang Jajat. Khodam tersebut memberikan suatu pertanda agar bisa membantu tuan yang baru. Sehingga Kang Jajat pun berkonsultasi kepada master eyang combor. Sampai pada akhirnya mustika ini hadir di situs website ini untuk membantu pemiliknya yang baru.
Dari Energi khodam Macan loreng Mustika ini memiliki manfaat sebagai sarana meningkatkan peluang kekayaan , pelarisan , perlindungan gaib, kewibawaan, sarana menaikkan jabatan dan pengasihan . manfaat tersebut secara terperinci sebagai berikut:
1. Membantu Anda membuka berbagai macam kesempatan dan peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan.
2. Membuat hidup Anda jauh lebih beruntung dibanding sebelumnya.
3. Membersihkan energi negatif dan sengkala yang sering membuat Anda sering mengalami kerugian.
4. Memunculkan berbagai ide cemerlang untuk meraih kekayaan.
5. Memudahkan Anda mengembangkan usaha/bisnis yang sedang Anda geluti.
6. Di manapun Anda berada, jalan kerezekian akan semakin terbuka lebar.
7. Sebagai sarana pelarisan, mendatangkan pembeli berbondong-bondong datang ke tempat Anda.
8. Membuat pembeli selalu betah berada di tempat usaha Anda, sehingga menjadi pelanggan setia.
9. Mengikat kesetiaan pelanggan.
10. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.
11. Membuat pelanggan selalu simpati terhadap Anda.
12. Memudahkan Anda menarik minat pembeli.
13. Memperlancar proses negosiasi bisnis.
14. Melindungi diri Anda dari niat jahat seseorang.
15. Memunculkan perisai gaib yang akan melindungi Anda dari serangan ilmu hitam, yang berupa santet, pelet, teluh, dan guna-guna.
16. Menangkal semua serangan energi dari jin jahat.
17. Mengembalikan serangan santet.
18. Melindungi tempat rumah atau tempat usaha Anda dari niat jahat seseorang.
19. Pada kondisi tertentu, semisal dalam keadaan yang sangat terdesak bahaya, tubuh Anda mampu memancarkan daya kekebalan terhadap serangan senjata tajam.
20. Meningkatkan kekuatan pukulan.
21. Meningkatkan ketangkasan tubuh dan daya reflek menghindari bahaya.
22. Dari dalam diri Anda memancarkan aura kewibawaan yang sangat kuat.
23. Meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan Anda dalam berbicara di hadapan banyak orang.
24. Memudahkan Anda bergaul dan akrab di lingkungan manapun.
25. Sebagai sarana untuk menaikkan jabatan Anda.
26. Sebagai sarana batin untuk melindungi Anda dari fitnah orang yang hendak menjatuhkan karir Anda.
27. Meningkatkan peluang mendapat keuntungan dalam persaingan mendapatkan jabatan.
28. Memudahkan Anda mendapat perhatian dan simpati orang lain.
29. Sebagai sarana untuk mempercepat proses mendapatkan jodoh.
30. Membuat Anda tampak menarik di hadapan lawan jenis.
31. Membalikkan emosi, orang yang semula benci akan luluh hatinya.
32. Memancarkan magnet cinta dari dalam diri Anda.
Apakah Bisa Berkomunikasi dengan Khodam Mustika Maung Loreng Siliwangi?
Umumnya orang yang menjaga/pemilik Mustika Maung Loreng Siliwangi bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam didalamnya. Anda harus maklum bahwa di kalangan makhluk astral ada rambu tertentu yang menyebabkan khodam ini tidak suka menampakkan dirinya di depan Anda secara langsung. Maka dari itu Anda terkadang bermimpi bertemu sosok asing yang ada di dalam mimpi Anda. Bisa juga melalui sosok yang mendatangi Anda saat Anda dalam keadaan terjaga dan setengah sadar. Ada pula yang membuktikan keberadaan khodam ini semisal untuk membangunkannya pada jam-jam tertentu. Selama permintaan/hajat Anda tidak menimbulkan kerugian pada orang lain dan diri sendiri, khodam mustika ini akan setia pada Anda.
Bagaimana Penggunaan Mustika Macan Manggala Putih Siliwangi?
Penggunaan Mustika Maung Loreng Siliwangi ini sangat mudah, Anda cukup membawa ke mana pun Anda pergi. Dengan demikian energi khodam mustika ini akan selalu menyatu ke dalam tubuh Anda setiap saat. Anda bisa menaruhya di dalam dompet, kantong, atau saku yang memungkinkan setiap saat bisa Anda bawa dan cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol. Selain itu ada doa khusus yang harus Anda ucapkan yang berfungsi sebagai pengaktif energi khodam ini. Mengenai doa Mustika Maung Loreng Siliwangi ini akan master eyang combor sertakan ketika Anda memang benar-benar berniat memanfaatkan tuah/energi mustika….