MUSTIKA MACAN LODAYA

Di Emas Kawinkan Mustika Macan Lodaya.
Apa itu Mustika Macan Lodaya?
Mustika Macan Lodaya merupakan mustika sarana keselamatan sekaligus perlindungan supranatural tingkat tinggi. Dahsyatnya Mustika Macan Lodaya telah melegenda di seantero nusantara, karena siapapun yang menggunakan Mustika Macan Lodaya peninggalan Prabu Siliwangi ini akan selamat dari segala serangan, baik serangan fisik maupun serangan dengan senjata tajam dan senjata api atas seizin Tuhan. Pemilik Mustika Macan Lodaya juga secara otomatis mampu menangkal serangan gaib, seperti santet, teluh, tenung dan guna-guna dalam segala bentuk.
Dalam fungsinya sebagai sarana perlindungan diri, Mustika Macan Lodaya mampu menyerap energi lawan dan mendayagunakannya sebagai tameng atau pagar ghaib tak kasat mata. Sehingga apabila dihadapkan pada situasi-situasi berbahaya, pemilik Mustika Macan Lodaya akan selamat dan terlindung dengan berbagai cara tanpa luka. Atau bila sampai terluka, maka luka tersebut hanya berupa luka ringan yang tidak sebanding dengan kuatnya serangan.
Mustika Macan Lodaya ini bisa juga untuk membantu pemiliknya tidak akan mati dengan cara dibunuh, melainkan meninggal dengan cara-cara yang wajar dan alami ketika waktunya nanti. Dari namanya inilah dapat disimpulkan bahwa Mustika Macan Lodaya merupakan sarana perlindungan supranatural dari segala bahaya yang mengancam jiwa.
Manfaat Mustika Macan Lodaya antara lain ?
1. Menghindarkan segala bahaya yang mengancam jiwa
2. Memunculkan kekebalan terhadap senjata, baik senjata tajam maupun senjata api. Manfaat ini umumnya muncul ketika sangat dibutuhkan.
3. Selamat dari kecelakaan baik di darat, laut maupun udara
4. Menangkal serangan gaib, termasuk santet dan pelet
5. Meningkatkan kemampuan fisik dan ketahanan terhadap penyakit
6. Menghindarkan dan meredakan fitnah yang merusak
7. Biasanya, pemilik Mustika Macan Lodaya diberkahi dengan umur panjang atas rahmat Tuhan. Namun tidak berarti ia akan susah mati karena ilmunya, melainkan semata-mata dapat menikmati hidup dengan lebih sehat dan bugar sebagai sebuah karunia.
8. Selamat dari berbagai tindak kejahatan.
9. Membentuk pagar ghaib atau pagar diri yang secara otomatis melindungi si pemilik Mustika Macan Lodaya
10. Meningkatkan kemampuan spiritual yang sudah dimiliki sebelumnya
11. Mereka yang telah memiliki Mustika Macan Lodaya cenderung mudah mempelajari ilmu-ilmu keselamatan yang lain
12. Mustika Macan Lodaya juga dapat membentuk sistem kekebalan tersendiri bagi Anda yang sering sakit-sakitan. Sehingga menjadi lebih sehat dan bugar setiap saat.
13. Pemilik Mustika Macan Lodaya selalu dapat hidup tenteram dan damai serta mampu melewati cobaan apapun dalam kesehariannya
14. Memunculkan berkah kewibawaan yang menjadikan siapapun lebih segan dan hormat
15. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat meliputi segala hajat. Anda bisa merasakan manfaatnya sendiri setelah menggunakan Mustika Macan Lodaya.
Mengingat Mustika Macan Lodaya bukanlah sarana kanuragan sembarangan, Anda yang berminat untuk memilikinya patut mencari bimbingan Master Eyang Combor . Di situs ini sendiri, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan Master Eyang Combor, seorang Pakar Ilmu Supranatural yang mendapatkan Mustika Macan Lodaya secara spiritual dari Prabu Siliwangi. Demi melestarikan pusaka warisan leluhur yang bermanfaat luar biasa inilah Master Eyang Combor kemudian bersedia memaharkan Mustika Macan Lodaya kepada siapapun yang berminat merawatnya.
Meski merupakan sarana pertahanan diri tingkat tinggi, sangat tidak disarankan bagi pemilik Mustika Macan Lodaya untuk memamerkan ilmunya. Apalagi dengan sengaja menantang bahaya. Sebab tuah energi yang bermanfaat sudah selayaknya dimanfaatkan dengan bijak, sedangkan dalam hal ini Mustika Macan Lodaya merupakan sarana keselamatan dan perlindungan. Bila di pergunakan dengan bijak seperti inilah, tuah energi Mustika Macan Lodaya dapat dikuasai tanpa menimbulkan efek samping, tanpa pantangan dan tanpa resiko dalam bentuk apapun.
Mustika Macan Lodaya ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….