MUSTIKA KILANG AIR

Di Emas Kawinkan Mustika Kilang Air.
Mustika Kilang Air adalah salah satu mustika keramat bertuah yang cukup Antik dan magis. Mustika ini memberikan energi positif kuat pada pemilik atau pemakainya. Mustika Kilang Air di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan mustika alam ghaib tepatnya pada malam selasa kliwon di Pantai Sanur Denpasar Bali, mustika kilang air di huni oleh sesosok khodam bernama Ratu Durgandanu. Mustika Kilang Air ini bisa dijadikan sarana untuk memancarkan kharisma dan wibawa serta kelancaran rezeki dengan deras seperti air mengalir.
Seperti namanya, Kilang Air, yaitu pabrik air, diumpamakan sebagai alat atau cara untuk menampung rezeki yang banyak serta memancarkan energi kemakmuran dan keberuntungan. Karena air adalah sumber dan salah satu energi kemakmuran dan kebutuhan hidup manusia.
Insya Allah banyak berkahnya Anda memiliki Mustika Kilang Air ini. Menurut Master Eyang Combor Mustika Kilang Air ini dipercaya memberi tuah untuk?
1. Kelancaran rezeki dan kemakmuran serta keberuntungan.
2. Kharisma, wibawa sehingga dihormati dan disegani orang.
3. Melebur kekuatan negatif pada lawan dan energi negatif sekitar.
4. Memancarkan aura positif dari suatu tempat, sehingga tempat menjadi nyaman dan menarik dilihat semua orang.
5. Kedamaian Jiwa dan Ketentraman Rumah tangga.
Mustika Kilang Air ini boleh di miliki Pria / Wanita minimal usia 17 tahun, mempunyai niat baik. Dan sangat cocok juga dimiliki bagi Anda yang gemar mengoleksi benda bertuah.
Apakah Khodam Mustika Kilang Air Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik mustika dari Master Eyang Combor bisa merasakan keberadaan khodam mustika miliknya. Khodam mustika tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam mustika kilang air secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari mustika kilang air. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Kilang Air?
Cara menggunakan mustika kilang air sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan mustika kilang air, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan Master Eyang Combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Mustika Kilang Air setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sering kali Anda membawa mustika kilang air, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda. Mustika Kilang Air ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….