MUSTIKA KEMBANG PANGURIPAN

Dimaharkan Mustika Kembang Panguripan.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Kembang Panguripan adalah Batu Mustika Kembang Panguripan mengandung tuah yang bermanfaat dalam hal Kekayaan. Menjadikan bisnis Anda lebih mudah sukses, Menjaga bisnis Anda dari resiko terjadinya kerugian. Manfaat Mustika Kembang Panguripan selengkapnya adalah sebagai berikut?
Dengan sarana Batu Mustika Kembang Panguripan ini, aliran energi kekayaan dalam hidup Anda akan semakin lancar.
Anda akan lebih mudah mendapatkan rezeki dari sumber-sumber rezeki yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.
Batu Mustika Kembang Panguripan juga akan membantu mempermudah usaha Anda saat bekerja dan menghimpun kekayaan.
Jika Anda memiliki sebuah usaha/bisnis sendiri, maka modal kerja awal yang Anda gunakan untuk membangun bisnis Anda akan lebih cepat kembali.
Anda juga mampu memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga.
Meningkatkan kreativitas untuk meraih kesuksesan.
Meningkatkan daya fokus dan konsentrasi menuju kekayaan yang melimpah.
Menjadikan Anda sebagai daya tarik kesuksesan.
Anda seolah-olah akan menjadi medan magnet kekayaan.
Anda lebih mudah memenuhi keinginan Anda.
Tentang Batu Mustika Kembang Panguripan
Batu Mustika Kembang Panguripan adalah salah satu Batu Mustika koleksi master eyang combor yang diperoleh melalui proses penarikan gaib di makam Ki Ageng Gribig di Malang.Ki Ageng Gribig ialah orang linuwih yg menumbali/memagari Kota Malang. Ditempat ini energi positif terasa begitu kuat. Ketika kita bersemedi atau berdzikir ditempat ini, tak jarang cahaya kebiru-biruan terlihat disekitar makam. Para pelaku supranatural sering melakukan olah laku ataupun menarik benda pusaka di tempat ini. Meskipun tempat ini mempunyai energi positif, namun tak jarang para pelaku supranatural di ganggu oleh jin jail disekitar tempat ini.
Batu Mustika Kembang Panguripan memiliki tuah yang berguna dalam hal Kekayaan. Di dalam Batu Mustika ini bersemayam sosok khodam wanita yang bernama Nyi Dasimah. Batu Mustika Kembang Panguripan sangat cocok digunakan bagi Anda yang mendambakan kehidupan yang lebih baik.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Kembang Panguripan
Batu Mustika Kembang Panguripan didapatkan master eyang combor melalui proses penarikan gaib di makam Ki Ageng Gribig. Malam itu adalah malam 1 Suro. Ketika itu Walikota Malang sedang mengadakan pagelaran wayang kulit di tempat tersebut. Saat pagelaran wayang kulit ini sedang berlangsung, master eyang combor melihat cahaya berwarna biru berkumpul di sebuah pohon. Konon, di salah satu pohon yang berada di makam tersebut, terdapat sebuah pusaka yang masih tertancap.
Dengan segenap kepekaan hati yang dimiliki master eyang combor, beliau mendekati pohon itu. Cahaya berwarna biru itu semakin terang. Bahkan sampai menyilaukan mata master eyang combor. Karena silau cahaya itu semakin lama semakin kuat, master eyang combor pun menutup kedua matanya. Namun lambat laun cahaya itu memudar, hilang, lalu tiba-tiba digantikan dengan sosok seorang wanita.
Wanita itu mengaku bernama Nyi Dasimah. Selama pertunjukan wayang kulit berlangsung, ia telah memperhatikan keberadaan master eyang combor. Ia ingin mengabdi kepada manusia melalui lantaran master eyang combor. master eyang combor tidak langsung percaya. Beliau menantang sumpah kesetiaan Nyi Dasimah.
Nyi Dasimah tanpa paksaan dan tanpa keberatan hati menyatakan kesungguhan dan kesetiaannya. Sehingga, dikabulkanlah permintaan Nyi Dasimah. Tak lama kemudian, master eyang combor terlihat menarik sebuah Batu Mustika dari pohon yang ada di depan beliau. Dan didapatkannyalah Batu Mustika Kembang Panguripan ini sebagai media persemayaman Nyi Dasimah….