MUSTIKA KECUBUNG BRONO

Dimaharkan Mustika Kecubung Brono.
Tentang Batu Mustika Kecubung Brono? Tak ada seorang pun di dunia ini yang tidak menghendaki hidup makmur dan serba kecukupan. Buktinya, banyak orang bekerja keras dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memperbaiki kualitas hidupnya. Namun sayangnya tidak banyak orang yang tahu bahwa kemakmuran hidup tidak hanya dicapai melalui ikhtiyar lahir saja, melainkan juga dalam bentuk ikhtiyar batin.
Seringkali sebagian besar orang menanyakan mengapa mereka tidak kunjung kaya dan makmur padahal mereka telah berusaha semaksimal mungkin. Hal inilah yang kerapkali salah kaprah dalam pikiran masyarakat. Usaha yang maksimal sejatinya adalah usaha yang dilakukan baik secara lahir maupun batin. Sedangkan yang dilakukan banyak orang selama ini hanyalah usaha lahir saja, atau usaha yang tampak dari luar. Oleh karena itu, sebagai bentuk usaha batin Anda dalam mengimbangi usaha lahir yang telah Anda lakukan selama ini, adalah hal yang lumrah jika Anda memiliki Batu Mustika Kecubung Brono .
Manfaat Tuah Batu Mustika Kecubung Brono?
Batu Mustika Kecubung Brono mengandung tuah yang berguna dalam hal Kekayaan dan kesuksesan bisnis . Manfaat selengkapnya adalah sebagai berikut
Batu Mustika ini dapat Anda gunakan sebagai
Sarana Penarik Kekayaan .
Batu Mustika Kecubung Brono akan menarik pundi-pundi uang yang berada di sekitar Anda.
Banyak peluang-peluang jalan menuju penacapaian kekayaan yang tanpa Anda sadari akan terbentang luas di sekeliling Anda.
Bisnis Anda akan berkembang pesat.
Di manapun anda berada, Anda akan selalu dilimpahi keberuntungan (hoki).
Batu Mustika ini akan menghilangkan kesialan-kesialan dalam diri Anda untuk mencapai kekayaan.
Dengan usaha yang benar, bisnis Anda akan berkembang lebih pesat dari sebelumnya.
Keuntungan yang Anda peroleh pun akan berlipat ganda.
Memudahkan Anda fokus untuk meningkatkan kekayaan.
Menjauhkan bisnis Anda dari berbagai ancaman yang mendatangkan kerugian.
Menjadikan Anda tidak mudah menyerah untuk meraih kekayaan.
Sekilas Tentang Batu Mustika Kecubung Brono
Batu Mustika Kecubung Brono ialah Batu Mustika yang diperoleh dari pemberian Kanjeng Ratu Dewi Lanjar. Batu Mustika Kecubung Brono memiliki tuah yang berguna dalam hal Kekayaan . Oleh karena itu, Batu Mustika ini sangat cocok dijadikan ageman bagi Anda yang menginginkan kehidupan yang lebih baik.
Di dalam Batu Mustika Kecubung Brono bersemayam sosok khodam perempuan yang dari penampilan usianya masih berkisar antara 30-35 tahun. Namun usia sebenarnya sudah 2500 tahun. Ia adalah salah satu dayang Dewi Lanjar yang berwujud bidadari ( widodari ).
Sejarah Perolehan Batu Mustika Kecubung Brono
Batu Mustika Kecubung Brono diperoleh saat master eyang combor masih berusia remaja. Ketika itu beliau bermain di kawasan pantai Slamaran. Tiba-tiba master eyang combor terseret ombak dan tenggelam ke lautan. Saat ditemukan, keadaan master eyang combor sudah tidak sadarkan diri. Beliau terbaring di rumah sakit dan dinyatakan koma oleh dokter.
Dalam keadaan itulah jiwa master eyang combor telah memisah dengan raganya. Itulah kali pertama master eyang combor mengalami ngrogo sukmo (pisah raga) ke dimensi lain. Di dalam dimensi lain itu master eyang combor dapat menyaksikan dirinya yang tengah terbaring koma. Beliau juga dapat melihat anggota keluarga beliau yang bersedih dan mengharap kesadaran beliau.
Namun di alam lain itu master eyang combor tidak sendirian. Beliau ditemani oleh seorang wanita yang mengaku bernama Dewi Lanjar. Tanpa sadar, master eyang combor mengikuti kemanapun Dewi Lanjar pergi. Beliau tidak mempedulikan tubuh lahiriahnya yang tengah terbaring tak berdaya. Hingga sampailah beliau ke sebuah bangunan yang mirip dengan istana. Istana tersebut begitu megah. Penuh dengan kilauan emas dan permata.
Di istana itu master eyang combor disambut sangat baik oleh Dewi Lanjar. Beliau diajak berkeliling dan menyaksikan tempat-tempat yang begitu indah dan belum pernah beliau lihat sebelumnya. Setelah cukup lama berkeliling, master eyang combor beristirahat di kamar yang begitu mewah dan sangat nyaman.
Saat master eyang combor membuka mata, sosok Dewi Lanjar sudah berada di depan beliau. Dewi Lanjar mengatakan bahwa sudah saatnya master eyang combor kembali. Dewi Lanjar memberikan sebuah batu Batu Mustika dan master eyang combor menggenggamnya erat. Setelah berpamitan, master eyang combor tahu-tahu sudah berada di depan tubuhnya kembali dan merasa terisap masuk ke dalam raganya. Tak lama kemudian beliau sadar dan membuka mata.
Keluarga master eyang combor seketika menghampiri beliau dan saling berucap syukur kepada Tuhan atas kesadaran master eyang combor. Bertepatan dengan itu, master eyang combor memasukkan tangannya ke saku baju yang beliau kenakan saat itu. Ternyata di dalam saku bajunya, beliau menemukan sebuah Batu Mustika. Batu Mustika itulah yang dinamakan Batu Mustika Kecubung Brono.
Sosok Khodam Dibalik Batu Mustika Kecubung Brono
Di dalam Batu Mustika Kecubung Brono bersemayam sosok khodam perempuan yang dari penampilan usianya masih berkisar antara 30-35 tahun. Namun usia sebenarnya sudah 2500 tahun. Ia adalah salah satu dayang Dewi Lanjar yang berwujud bidadari ( widodari ). Namanya adalah Dewi Kiranasari.
Dewi Kirana memakai busana berwarna ungu dan dikepalanya terdapat hiasan sebuah Batu Mustika kecil yang berkilau. Rambutnya panjang hitam dan tergerai. Kulitnya putih bersih. Sosoknya sangat cantik dan anggun. Biasanya ia akan hadir ke dalam mimpi pemilik Batu Mustika atau menandai kehadirannya secara langsung melalui aroma bunga melati atau kenanga yang datang secara tiba-tiba….