MUSTIKA HYANG ASIH

Dimaharkan Mustika Hyang Asih.
Mustika Hyang Asih adalah mustika pengasihan dan pelet pemikat yang merupakan 1 dari tujuh mustika pemberian sahabat master eyang combor dari Kalimantan Timur. Ketujuh mustika ini merupakan hasil penarikan ghaib yang dilakukan oleh sahabat master eyang combor di daerah Muara Kaman. Daerah ini merupakan tempat berdirinya kerajaan kuno Indonesia, yaitu kerajaan Kutai kertanegara. Ketujuh mustika ini berisi khodam-khodam setia yang lama menunggu untuk mengabdikan diri kembali kepada Manusia, termasuk khodam pada mustika Hyang Asih yang saat ini Anda Baca.
Melalui perantara master eyang combor, Sahabat beliau berharap dapat membantu mewujudkan keinginan para khodam setia ini untuk dapat mengabdi di manusia yang tepat. Sebenarnya ke tujuh mustika ini sudah lama master eyang combor Simpan dan tidak di tampilkan di website bahkan dipublikasikan. Karena beliau merasa belum saatnya 7 mustika ini di serahkan ke orang lain. master eyang combor harus melakukan beberapa ritual penetralisiran dan penyempurnaan energi khodam agar dapat memberikan manfaat maksimal nantinya.
Hingga pada akhirnya Anda melihat mustika Hyang Asih ini ada di situs website ini sebagai pertanda bahwa, Mustika ini telah dinetralisir dari energi negatif dan telah mendapat penyempurnaan tuah. Hal ini juga berlaku untuk ke enam mustika lainnya.
Jika Anda penasaran, berikut daftar ke tujuh mustika yang dimaksud.
1. Mustika Adara Danu (Karisma, Kewibawaan, Pengasihan)
2. Mustika Adi Cokro (Karisma, Kewibawaan, Kejayaan, aura pemimpin)
3. Mustika Aguna Raras (Kekayaan, Karisma, Kewibawaan)
4. Mustika Ayom Sanjiwo (Perlindungan, pagar Ghaib, Bodyguard Ghaib)
5. Mustika Hyang Asih ( Pelet, Pemikat, dan pengasihan tingkat tinggi)
6. Mustika Hyang Derbala (Tuah Kekayaan tingkat tinggi)
7. Mustika Tisna Asih (Pelet, Penetralisir Pelet, Pengasihan)
Khodam dibalik Mustika Hyang Asih
Mustika Hyang Asih ini dihuni oleh khodam wanita yang cantik rupawan, namanya Nyi Mas Alka Neha. Nyi Mas merupakan seorang putri bangsawan di salah satu kerajaan ghaib yang ada di hulu sungai mahakam. Keinginan Nyi Mas Alka Neha untuk memuliakan dirinya dengan mengabdikan diri kepada manusia yang kelak akan membutuhkan pertolongannya. Hal tersebut telah menjadikan mustika Hyang Asih ini tampil di situs website ini. Jika manusia yang dimaksud adalah Anda maka tidak menutup kemungkinan Anda bisa memanfaatkan energi tuahnya secara lebih. Karena mustika yang berjodoh akan memperoleh manfaat yang lebih.
Manfaat Mustika Hyang Asih
Mustika Hyang Asih memiliki manfaat utama dalam pengasihan dan pelet pemikat. Namun tidak menutup kemungkinan Anda (yang berjodoh dengan mustika ini) dapat memanfaatkan tuah mustika ini lebih dari pengasihan. Manfaat lebihnya seperti apa? Kekayaan, perlindungan, pagar ghaib, dan kewibawaan. Untuk manfaat pengasihan sendiri dapat dijabarkan lebih luas, berikut penjabarannya: sebagai sarana pelet alami.
Mampu untuk memikat orang yang Anda tuju cintanya.
Membuat Anda terlihat menarik didepan orang lain. menemukan cinta sejati yang cocok dengan kriteria. yang tertutup energi negatif berlebih.
Mengharmoniskan hubungan cinta kasih dua insan. tangga yang sudah retak.
Dimudahkan dalam mendapatkan jodoh/pasangan. Anda. keharmonisan dalam hubungan rumah tangga. dan perhatian. perselingkuhan.
Menjadikan pasangan semakin setia.
Mengubah perasaan benci menjadi perasaan senang
Memancarkan aura yang sangat cerah.
Memancarkan kharisma yang sangat khas.
Mengunci hati pasangan anda agar tidak selingkuh.
Menjauhkan hubungan anda dari perselisihan. cocok untuk anda.
Mengubah aura negatif menjadi positif. mendapatkan jodoh.
Membuat hubungan semakin harmonis. kepercayaan diri.
Siapa Saja yang dapat memiliki mustika Hyang Asih?
Ini adalah pertanyaan umum yang disering sekali dipertanyakan. Jawaban master eyang comborpun tetap sama, “yang berjodoh”. Maksudnya yang berjodoh itu bagaimana? Adalah orang yang ketika membaca sejarah, manfaat dan melihat wujud dari mustika memiliki rasa ketertarikan yang luar biasa. Merasa bahwa dirinya adalah orang yang harus memiliki mustika Hyang Asih ini. Merasa bahwa inilah yang master eyang combor (orang yang membaca) butuhkan saat ini. Jadi hal tersebut tidak ada kaitannya dengan jenis kelamin, agama, suku, derajat, dan hal lain semacamnya….