MUSTIKA HATI AYAM

Dimaharkan Mustika Hati Ayam.
Apa Itu Mustika Hati Ayam? Mustika hati Ayam yaitu batu mustika bertuah yang di temukan di dalam tubuh Ayam Hitam Cemani. Mustika ini memiliki bentuk serta corak fisik yang sangat khas, yaitu berwarna dominan kuning dengan bulatan kecil di dalamnya. Mustika ini diperoleh master eyang combor ketika berkunjung ke Tanjung Selor, Kalimantan Timur. Mustika ini berasal dari hutan Kalimantan yang diperoleh teman beliau ketika sedang berburu Ayam Cemani.
Asal-Usul Mustika Hati Ayam?
Penemuan mustika ini berawal ketika master eyang combor mengunjungi salah satu temannya yang berprofesi sebagai peternak ayam cemani di Kalimantan. Beliau bercerita kepada master eyang combor tentang keberadaan ayam cemani yang keramat di hutan Kalimantan. Karena, setiap kali hendak menembak Ayam Cemani itu, selalu terjadi keanehan-keanehan yang tidak bisa di logika dengan akal sehat.
Pernah suatu hari, teman master eyang combor tersebut meminta salah seorang pekerjanya untuk memotong ayam cemani yang telah di dapatnya. Namun, tepat pada malam harinya, pekerja itu menderita sakit aneh yang terjadi secara tiba-tiba. Keanehan tidak berhenti pada itu saja, kerusakan alat-alat yang sering dialami para pekerja, hingga kesurupan massal juga pernah terjadi.
Mendengar penuturan tersebut, master eyang combor mulai melakukan olah spiritual di sekitar lokasi tersebut selama beberapa hari, untuk mendeteksi energi yang menghalangi para pekerja untuk memotong Ayam Cemani ini. Dari hasil pengamatan master eyang combor, memang Ayam tersebut di huni oleh sosok gaib yang menghalangi proses menembakkan ayam cemani.
Menurut master eyang combor, Ayam Cemani tersebut dihuni oleh sesosok makhluk gaib yang berwujud wanita berparas cantik. Sosok gaib ini bernama Nyai Ayu Dimyati. Beliau telah menghuni Ayam Cemani ini selama ratusan tahun lamanya. setelah dilakukan negosiasi gaib dengan Nyai Ayu Dimyati, akhirnya mengizinkan Ayam Cemani tersebut di sembelih. Asalkan di lakukan dengan benar.
Tepat satu minggu setelahnya, master eyang combor menemani para pekerja untuk melakukan penyembelihan ayam cemani di dalam hutan. Sebelum melakukan penyembelihan, master eyang combor terlebih dahulu menyiapkan beberapa sesaji serta menetralisir energi negatif di sekitar lokasi. Setelah Ayam Cemani berhasil di sembelih, salah satu pekerja menemukan sebuah benda yang muncul dalam Perut Ayam Cemani ini. benda tersebut adalah mustika hati ayam. Menurut master eyang combor, mustika hati ayam ini memiliki tuah sebagai sarana untuk pengobatan, mempercepat kesembuhan, meningkatkan aura (pesona diri) serta mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan.
Apa Manfaat Mustika Hati Ayam?
■Pengobatan
Mustika hati ayam mengandung energi yang akan meningkatkan kesehatan dalam tubuh Anda
Meningkatkan kondisi organ-organ vital di dalam tubuh Anda
Energi yang berasal dari mustika hati ayam ini mampu menyeimbangkan kondisi psikis maupun fisik Anda
Sarana yang bisa Anda gunakan untuk mengobati seseorang yang sedang dalam pengaruh energi negatif sepeti kesurupan, santet, teluh dan lainnya
Meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh Anda
Aliran energi dari mustika mampu meningkatkn kesehatan Anda, sehingga terhindar dari serangan virus maupun penyakit
■Mempercepat Kesembuhan
Energi dari mustika hati ayam ini akan mempercepat proses penyembuhan
Menstimulasi tubuh Anda menjadi lebih kuat dan sehat
Mengaliri seluruh tubuh Anda dengan energi dari mustika hati ayam sehingga terhindar dari serangan penyakit
Menetralisir tubuh Anda dari pengaruh buruk energi negatif maupun gangguan makhluk gaib
Menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit yang Anda derita
Anda lebih merasa tenang, lebih segar serta merasa kuat setiap saat
■Meningkatkan Aura (pesona diri)
Sarana spiritual yang akan membantu Anda untuk menaklukkan pria/wanita idaman Anda
Meningkatkan pesona alami yang berasal dari dalam diri Anda
Anda lebih mudah untuk menarik perhatian lawan jenis dengan pesona alami diri
Meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam proses mendapatkan pasangan
Mengharmoniskan hubungan Anda dengan pacar maupun suami atau istri Anda
Mengikat rasa cinta Anda dengan pasangan menjadi lebih kuat dan harmonis
■Keberuntungan
Menetralisir energi negatif yang menyebabkan kesialan menimpa diri Anda
Mengaliri diri Anda dengan energi positif dari mustika hati ayam sehingga Anda terhindar dari kesialan
Menghindarkan diri Anda dari kecelakaan atau bencana yang akan menimpa Anda
Hidup Anda selalu diliputi ketenteraman serta ketenangan
Menjadikan diri Anda selalu diliputi oleh keberuntungan dalam segala hal
Keberuntungan yang Anda alami, selalu menguntungkan Anda, baik dalam hal percintaan, bisnis maupun rezeki
Bagaimana Karakter Khodam dalam Mustika Hati Ayam?
Sosok gaib yang bersemayam di dalam mustika hati ayam ini bernama Nyai Ayu Dimyati. Beliau merupakan sosok penunggu Ayam Cemani yang telah berumur ratusan tahun. Khodam gaib itu memiliki paras yang sangat cantik. Tubuhnya tinggi semampai, rambutnya berwarna hitam legam, kulitnya putih bersih. Selain itu, aroma khas yang begitu wangi selalu tercium ketika beliau menampakkan wujudnya.
Nyai ayu dimyati ini memiliki karakteristik yang pendiam dan suka dengan ketenangan. Serta tidak suka dengan kebisingan apalagi diganggu ketenangannya. Meskipun demikian, sosok gaib ini merupakan khodam penjaga sekaligus pelindung yang baik. Pada waktu-waktu tertentu, ia menampakkan dirinya secara langsung maupun mendatangi sang pemilik mustika dalam mimipi.
Bagaimana Cara Merawat Mustika Hati Ayam?
Cara perawatan Mustika Hati Ayam sangatlah mudah. Anda cukup membersihkan mustika ini menggunakan tisu, kuas atau lap kain setiap sebulan sekali. Untuk perawatan yang lebih baik, Anda bisa mengolesi mustika dengan minyak misik hitam atau minyak mistik non alkohol yang telah kami sediakan. Atau Anda bisa menggunakan minyak aromaterapi yang tersedia di toko-toko terdekat.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Hati Ayam?
Cara menggunakan mustika ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Anda bisa membawa Mustika Hati Ayam kemana saja, termasuk toilet maupun tempat ibadah. Semua orang yang telah berumur lebih dari 18 tahun, bisa menggunakan mustika ini. Penjelasan mengenai cara penggunaan Mustika Hati Ayam akan master eyang combor sertakan dalam paket pemesanan….