MUSTIKA GUNUNG TIDAR

Di Emas Kawinkan Mustika Gunung Tidar.
Mustika Gunung Tidar adalah salah satu mustika hasil tarikan ghaib milik Master Eyang Combor yang sudah cukup lama. Mustika ini di peroleh Master Eyang Combor pada saat bertapa di gunung tidar. Saat itu Master Eyang Combor melakukan ritual di disebuah tempat Keramat di Gunung Tidar yang terletak di tengah kota magelang, jawa tengah indonesia. Gunung tidar ini sangat angker dan mistik, banyak orang hilang di dalam Gunung Tidar, mendaki gunung tidak bisa turun karena angker nya dan jarang yang datang kesana.
Mustika Gunung Tidar ini didapatkan disana dengan susah payah selama 7 hari 7 malam. Mustika Gunung Tidar ini antik bentuknya. Mustika Gunung Tidar ini bisa di gunakan untuk meluluhkan batin seseorang sehingga jatuh cinta pada Anda. Selain itu juga untuk kharisma dan wibawa serta keberanian. Sangat cocok untuk Anda yang sudah sering tampil, seperti artis, pejabat dan pebisnis.
Selain berbagai manfaat yang luar biasa dari Mustika Gunung Tidar ini, ada keunikan pada Mustika Gunung Tidar ini yang tampak sangat menarik dan luar biasa yaitu di saat di sinari dengan senter hp atau terkena cahaya lainnya. Bisa nampak sangat jelas dan mengagumkan.
Selain manfaat tersebut bisa di jabarkan manfaat lainnya, yaitu:
1. Wasilah untuk ketentraman rumah tangga.
2. Wasilah pengasihan dan wibawa lewat pandangan mata Anda.
3. Wasilah menaklukkan sukma supaya orang jatuh cinta.
4. Wasilah meluluhkan emosi orang, supaya jadi baik.
5. Wasilah untuk keselamatan dan perlindungan diri.
6. Wasilah untuk kekebalan tubuh.
7. Wasilah supaya di sukai banyak orang.
8. Wasilah untuk membuka Aura Tubuh dan Wajah Anda supaya menarik.
9. Wasilah untuk berkah awet muda bagi pemiliknya.
10. Wasilah penetral energi negatif.
11. Wasilah perlindungan dari mara bahaya.
Mustika Gunung Tidar ini bisa dimiliki siapa saja yang niat dengan ikhlas mengganti maharnya. Sangat cocok bagi siapa saja yang niat baik. Mustika Gunung Tidar ini bisa diwariskan dan bisa diberikan kepada anak cucu nya. Mustika Gunung Tidar ini tidak ada pearwatan khusus dan aman tanpa resiko tanpa pantangan apapun. Sangat langka dan sulit di dapatkan. Mustika Gunung Tidar memiliki Tuah yang sangat kuat dan tidak sembarang orang memilikinya.
Jika ingin merawatnya, mudah. Cukup di bersihkan setiap hari dan bisa diberi minyak apa saja yang tanpa alkohol, bisa aroma terapy atau minyak alamiah lainnya. Minimal bisa setahun sekali, namun boleh juga tidak dirawat, tetap bermanfaat dan aman. Semoga berkah bagi Anda. Amiin.
Mustika Gunung Tidar ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Mawar atau minyak mistik non alkohol….