MUSTIKA GUNUNG MERBABU

Di Emas Kawinkan Mustika Gunung Merbabu.
Mustika Gunung Merbabu merupakan benda bertuah yang di peroleh Master Eyang Combor melalui hasil penarikan gaib di puncak gunung merbabu, boyolali, jawa tengah indonesia. Tuah yang ada di dalamnya dengan manfaat khusus untuk memikat hati para perawan. Sarana pengasihan ini ditarik Master Eyang Combor dari alam supranatural melalui serangkaian tirakat yang berlangsung di area petilasan Nyi Sari.
Nyi Sari memiliki perawakan dan paras cantik khas gadis jawa jaman dulu. Kulitnya kuning mulus, wajahnya cantik, rambutnya panjang berombak dengan hiasan kepala berwarna emas. Pada masa penyebaran Islam di Pulau Jawa, Nyi sari mengawal Syekh Jangkung, tokoh yang sampai hari ini masih terkenal akan kesaktiannya.
Manfaat tuah Mustika Gunung Merbabu antara lain adalah:
1. Meningkatkan kepercayaan diri ketika berhadapan dengan para gadis lajang. Terutama bila selama ini Anda cenderung pemalu dan minder setiap kali bertemu dengan gadis cantik yang sebenarnya menarik perhatian Anda.
2. Memunculkan keberanian untuk memulai perkenalan dengan gadis manapun yang Anda inginkan
3. Mempermudah proses pendekatan dan pertemanan. Sebab Anda akan memiliki kemampuan lebih untuk membawa diri dan mencairkan suasana sehingga terasa akrab dan menyenangkan.
4. Gadis-gadis yang bersama Anda cenderung merasa aman dan nyaman, bahkan beberapa diantara mereka mulai merasa kangen setelah bertemu dengan Anda beberapa kali saja.
5. Anda akan lebih mudah membaca isi hati wanita, sehingga memahami apa yang mereka inginkan. Serta memahami pula karakter sesungguhnya dari wanita tersebut.
6. Memancarkan aura ketampanan, sehingga Anda tampak lebih menarik perhatian. Terutama setiap kali Anda tersenyum ramah, gadis manapun tidak akan dapat menolak pesona Anda. Entah ia tersipu malu, membalas senyuman Anda dengan setengah gelagapan atau terpana di tempatnya berada.
7. Anda akan selalu tahu apa yang harus diperbuat dalam situasi-situasi tertentu, dalam segala hal yang berhubungan dengan urusan perempuan. Perlahan namun pasti Anda akan memiliki kemampuan untuk menyenangkan setiap wanita.
8. Menghilangkan rasa minder dan memunculkan keberanian dalam bergaul
9. Anda akan lebih mampu memuliakan seorang perempuan, serta menempatkan mereka sebagai makhluk yang patut dihargai segala kehormatannya
10. Lebih mudah membuat keputusan-keputusan selama menjalani hubungan dengan seorang perempuan, baik keputusan yang sifatnya penting maupun yang sepele. Contohnya seperti memilih tempat makan malam.
11. Para gadis akan lebih mendengarkan apapun perkataan Anda, seiring dengan berjalannya waktu
12. Anda akan memiliki kemampuan untuk memaksimalkan penampilan, termasuk memadupadankan busana dan memilih wewangian yang paling disukai wanita
13. Lebih pandai membangun dan mempertahankan suatu hubungan, bahkan lihai mengakhiri suatu hubungan yang tidak sehat dengan cara yang sama sekali tidak melukai semua pihak.
Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Gunung Merbabu?
Cara penggunaan Mustika Gunung Merbabu ini cukuplah mudah. Karena ukurannya yang relatif praktis, Mustika Gunung Merbabu ini bisa Anda bawa kemanapun Anda berada. Atau juga bisa Anda letakkan di rumah, dengan begitu khodamnya akan mengenali lingkungan barunya. Termasuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
Mustika Gunung Merbabu ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Mawar atau minyak mistik non alkohol….