MUSTIKA GUNUNG KAWI

Di Emas Kawinkan Mustika Gunung Kawi.
Di area pesugihan Gunung Kawi, terdapat pohon Dewandaru keramat yang telah berdiri sejak abad kesembilan belas. Demikian besarnya tuah pesugihan pohon ini, hingga tiap buah dan daun yang berjatuhan pun menjadi rebutan.
Persis di bawah pohon Dewandaru tersebut, Master Eyang Combor mendapatkan Mustika Gunung Kawi yang bertuah gaib luar biasa untuk kekayaan, kewibawaan dan kesuksesan tanpa batas.
Apa itu Mustika Gunung Kawi?
Mustika Gunung Kawi adalah salah satu mustika bertuah koleksi Master Eyang Combor yang beliau dapatkan sewaktu melakukan perjalanan spiritual di area keramat Gunung Kawi. Selain bertuah, Mustika Gunung Kawi juga berkhodam penjaga dengan nama Ki Ageng Dewandaru.
Terkait Gunung Kawi sendiri, tidak ada satupun pemburu pesugihan yang tidak penah mendengar nama tempat ini. Sebab Gunung Kawi adalah salah satu situs pesugihan yang pamornya paling tersohor di seantero tanah Jawa. Di situs keramat tersebut bersemayam dua orang laskar Pangeran Diponegoro, yaitu Kyai Zakaria II dan Raden Mas Iman Sudjono.
Pohon Dewandaru Keramat?
Pohon Dewandaru yang tumbuh di area pesarean Gunung Kawi telah sejak lama dianggap sebagai pohon keramat yang mendatangkan keberuntungan. Bahkan untuk ngalap berkah atau mendapatkan perantara kekayaan, para peziarah tidak segan menunggu dahan, buah atau daun yang jatuh dari pohon tersebut. Sekalinya ada yang jatuh, mereka langsung berebut.
Mereka yang mendapatkan daun atau dahan pohon Dewandaru ini akan segera menjadikannya azimat, misalnya dengan membungkus daun tersebut dan menyimpannya di dalam dompet. Apalagi bagi orang yang tanpa sengaja kejatuhan buah Dewandaru, keberuntungan dan keberkahan hidup akan mereka terima dalam jumlah besar. Karena itulah banyak orang rela kedinginan demi bermunajat di bawah pohon Dewandaru Gunung Kawi.
Tuah pohon Dewandaru yang melegenda ini menggugah minat Master Eyang Combor. Bagi beliau yang sudah akrab dengan dunia supranatural dan bolak-balik menyeberangi alam gaib, medan energi di sekitar pohon Dewandaru tersebut memang terasa sangat pekat. Baru beberapa saat saja berada di area tersebut, Master Eyang Combor sudah ditemui oleh sosok Ki Ageng Dewandaru yang telah ikut menjaga pohon tersebut selama lebih dari seratus tahun.
Pohon Dewandaru memang secara umum terkenal langka. Pohon ini hanya lazim ditemukan di sebelah utara Pulau Jawa dan konon pertama kali tumbuh dari tongkat seorang wali yang ditancapkan ke tanah. Banyak yang mengatakan bahwa kayu dari pohon Dewandaru tidak bisa dibawa keluar Pulau Jawa. Bila dibawa menyeberang ke luar pulau bisa membawa bencana, bahkan kapal yang membawanya akan dihantam badai besar.
Dewandaru memiliki sifat dasar sebagai pengundang badai dan topan. Meski ringan atau hanya ada secuil saja, kayu ini akan tetap tenggelam di air. Bobot tak kasat mata ini berasal dari tuahnya, yang terkenal ampuh menawarkan racun akibat gigitan binatang buas. Kayu Dewandaru yang berwarna hitam ini juga merupakan penangkal roh jahat yang mampu menciptakan ketenteraman sekaligus meredam kekuatan gaib yang merugikan.
Manfaat Mustika Gunung Kawi?
Baik dari tuah alaminya maupun dari kekuatan khodam yang mendiaminya, Mustika Gunung Kawi memiliki banyak manfaat yang terekam dari pengamatan batin Master Eyang Combor. Manfaat tersebut antara lain:
1. Mendatangkan keberuntungan di bidang keuangan dan bisnis
2. Membantu meningkatkan peluang untuk meraih posisi strategis dalam karir Anda
3. Meningkatkan peluang menang bagi Anda yang tengah bersaing untuk mendapatkan jabatan tertentu.
4. Semua orang lebih mendukung tercapainya tujuan Anda
5. Memperbesar peluang kenaikan pangkat atau jabatan
6. Meningkatkan kesempatan, baik dalam berbisnis maupun berpolitik
7. Memperlancar semua urusan karir dan bisnis
8. Membentuk magnet keberuntungan yang mendatangkan nasib baik dari segala arah
9. Memberkahi rezeki agar selalu barokah
10. Khodam Ki Ageng Dewandaru akan membantu Anda membaca peluang bisnis atau usaha
11. Dibantu oleh orang-orang yang paling berkompeten dalam segala hal
12. Doa atau niat Anda menjadi lebih mudah terwujud
13. Karyawan Anda akan lebih semangat bekerja, serta lebih menurut dan patuh
14. Meningkatkan keuntungan berbisnis
15. Meramaikan tempat usaha agar terus dikunjungi banyak pembeli
16. Orang mudah percaya kepada ucapan Anda, terutama dalam hal jual beli
17. Meningkatkan kesempatan memperluas atau memperbesar usaha
18. Membantu memenangkan persaingan bisnis
19. Semua transaksi yang melibatkan keuangan berjalan lancar
20. Menghindari penipuan
21. Membentengi karir dan usaha Anda dari serangan gaib yang tidak diinginkan
22. Niat jahat siapapun terhadap Anda akan luntur secara otomatis, bahkan bisa berubah menjadi keinginan untuk berkawan
23. Mudah memaafkan dan dimaafkan dalam segala situasi
24. Membentuk pagar gaib yang melindungi Anda pada khususnya dan seluruh keluarga pada umumnya
25. Diberi keselamatan pada saat paling membutuhkan atau dalam kondisi terdesak
26. Meningkatkan ketajaman batin atau intuisi spiritual yang sebelumnya telah Anda miliki
27. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda rasakan sendiri setelah menggunakan Mustika Gunung Kawi.
Ki Ageng Dewandaru adalah nama khodam yang menjaga Mustika Gunung Kawi. Penampilannya seperti bangsawan Jawa, mengenakan beskap berbordir emas dan membawa sebilah keris yang terselip di pinggang. Khodam berusia lebih dari lima abad ini merupakan penasehat spiritual yang baik. Manakala pemilik Mustika Gunung Kawi membutuhkan saran atau solusi, biasanya Ki Ageng Dewandaru akan muncul dalam mimpi untuk memberikan saran tersebut.
Mereka yang memiliki mustika bertuah dari master eyang combor biasanya bisa menemui khodam mustika tersebut secara langsung. Meski demikian, menemui khodam secara kasat mata bukanlah prioritas. Selain masih bisa Anda temui lewat wasilah mimpi, dengan atau tanpa Anda sadari sekalipun khodam ini akan tetap membantu mempermudah tercapainya segala hajat Anda.
Bagaimana cara merawat dan menggunakan Mustika Gunung Kawi?
Mustika Gunung Kawi hampir tidak membutuhkan perawatan karena energinya telah dipagari serta diselaraskan oleh Master Eyang Combor. Bila ingin merawat, silakan diolesi dengan minyak perawatan khusus setahun sekali pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih lanjut mengenai cara penggunaannya bisa berkonsultasi langsung dengan Master Eyang Combor.
Bagaimana cara mendapatkan Mustika Gunung Kawi? Untuk mendapatkan Mustika Gunung Kawi, silakan hubungi Customer Service. Atau bisa juga Anda menghubungi Master Eyang Combor bila ingin berkonsultasi lebih dahulu.
Mustika Gunung Kawi ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….