MUSTIKA GALIH SONGGO LANGIT

Dimaharkan Mustika Galih Songgo Langit.
Apa Itu Mustika Galih Songgo Langit? Mustika galih songgo langit merupakan salah satu mustika koleksi master eyang combor yang memiliki tuah sangat dahsyat. Mustika ini di peroleh master eyang combor dari galih atau inti pohon songgo langit. Pohon songgo langit, banyak di temui di daerah pegunungan kapur. Konon, kayu yang berasal dari Amerika Tengah ini memiliki energi khusus yang berfungsi untuk menolak roh-roh jahat. Sejak dulu, masyarakat Jawa kuno telah memanfaatkan kayu ini untuk keperluan perlindungan dari roh-roh jahat, meningkatkan ketajaman mata batin, keberuntungan serta kekayaan.
Penemuan mustika galih songgo langit ini bermula ketika master eyang combor sedang melakukan laku spiritual di sebuah Gua di Yogyakarta. Beliau melakukan meditasi selama tujuh hari tujuh malam di Gua tersebut. Menurut master eyang combor, gua tersebut merupakan salah satu tempat yang sering di singgahi oleh Kanjeng Ratu Kidul. Gua yang terletak di atas bukit itu, di kelilingi oleh pohon-pohon yang menjulang tinggi. Namun, di antara semua pepohonan, hanya satu pohon yang menarik perhatian master eyang combor yaitu pohon songgo langit.
Di hari terakhir melakukan tirakat di Gua tersebut, master eyang combor di temui oleh sosok gaib yang berwujud seorang lelaki yang berbadan tegap dan gagah. Sosok gaib yang di yakini merupakan salah satu penunggu gaib di tempat tersebut mengajak master eyang combor untuk memasuki gerbang gaib yang berada tepat di akar pohon songgo langit. Di sana, terdapat sebuah bangunan yang seperti kerajaan serta melihat banyak sekali makhluk gaib. Setelah mengunjungi kerajaan dari dimensi gaib itu, sosok gaib yang bernama Raden Hangribowo memberikan sebuah batu mustika kepada master eyang combor.
Oleh master eyang combor, batu mustika tersebut di namai mustika songgo langit . Ya, karena mustika tersebut berasal dari inti atau galih pohon songgo langit. Mustika tersebut tidak mengandung energi khodam di dalamnya. Dari penerawangan gaib yang di lakukan master eyang combor, mustika tersebut mengandung energi yang memiliki tuah dominan untuk sarana penyembuhan fisik maupun non-fisik . Selain itu, mustika ini juga memiliki tuah untuk sarana perlindungan gaib, meningkatkan rejeki , mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan.
Apa Manfaat Mustika Galih Songgo Langit?
■Penyembuhan fisik maupun non-fisik
Energi yang terkandung dalam mustika galih songgo langit, membantu menyembuhkan penyakit yang di sebabkan oleh energi negatif
Membantu menyembuhkan penyakit fisik yang terbilang kronis
Agar diri Anda menjadi lebih fresh dan lebih sehat dari sebelumnya
Agar diri Anda terhindar dari serangan penyakit atau virus yang mematikan
Membantu menghilangkan rasa sakit yang di sebabkan oleh penyakit yang Anda derita
Membantu proses penyembuhan penyakit yang Anda derita
Sarana yang bisa Anda gunakan untuk mengobati seseorang dari pengaruh energi negatif seperti orang yang terkena santet, teluh, guna-guna, gendam dan lainnya.
■Perlindungan Gaib
Pancaran energi dari mustika galih songgo langit mampu membentuk perisai gaib yang akan melindungi diri Anda dan keluarga
Agar diri Anda terhindar dari serangan energi negatif, kesialan, bencana, maupun kecelakaan
Melindungi diri Anda dari kesialan-kesialan yang merugikan
Menangkal serta mengembalikan serangan ilmu hitam kepada pengirimnya
Melindungi rumah serta tempat usaha Anda dari gangguan makhluk halus yang jahil
Mencegah terjadinya kecelakaan, kecurangan, maupun bencana
■Rejeki
Sarana spiritual yang akan meningkatkan aliran rezeki dalam diri Anda
Melancarkan setiap usaha/bisnis maupun pekerjaan Anda
Agar untung yang Anda peroleh menjadi semakin besar dan berlipat ganda
Mendapatkan aliran rezeki yang berasal dari berbagai arah
Segala sesuatu yang Anda lakukan menjadi lebih mudah dan berkah
Mengantarkan Anda menuju puncak kesuksesan dalam hidup
■Intuisi
Sarana yang akan mempertajam mata batin Anda
Membantu membukakan mata ketiga Anda sehingga menjadi lebih peka akan segala hal
Dengan terbukanya mata ketiga Anda, maka Anda lebih peka terhadap petunjuk-petunjuk menuju kesuksesan hidup
Mendatangkan inspirasi dan inovasi baru dalam berkreasi dalam bisnis maupun pekerjaan
Kreativitas serta kinerja Anda menjadi lebih meningkat, sehingga menjadikan Anda sebagai pribadi yang berkompeten
Mustika Galih Songgo Langit Memancarkan Energi Alami
Mustika Galih Songgo Langit yang mengandung tuah istimewa yang berasal dari kekuatan alam yang maha dahsyat. Energi dalam Mustika Galih Songgo Langit sepenuhnya berasal dari energi murni yang sangat kuat. Tidak ada energi khodam atau gaib di dalamnya. Mustika Galih Songgo Langit bisa dimanfaatkan tuahnya untuk memudahkan tercapainya hajat yang Anda inginkan. Energi dalam Mustika Galih Songgo Langit akan semakin kuat, jika Anda gunakan untuk hal-hal positif atau membantu orang lain.
Bagaimana Cara Merawat Mustika Galih Songgo Langit?
Cara perawatan mustika Galih Songgo Langit sangatlah mudah. Anda cukup membersihkan mustika ini menggunakan tisu, kuas atau lap kain setiap sebulan sekali. Untuk perawatan yang lebih baik, Anda bisa mengolesi mustika dengan parfum aromaterapi yang telah kami sediakan. Atau Anda bisa menggunakan minyak aromaterapi yang tersedia di toko-toko terdekat.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Galih Songgo Langit?
Cara menggunakan mustika ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Anda bisa membawa Mustika Galih Songgo Langit kemana saja, termasuk toilet maupun tempat ibadah. Semua orang yang telah berumur lebih dari 17 tahun, bisa menggunakan mustika ini. Penjelasan mengenai cara penggunaan Mustika Galih Songgo Langit akan kami sertakan dalam paket pemesanan….