MUSTIKA GAJAH MADA

Dimaharkan Mustika Gajah Mada.
Apa Itu Mustika Gajah Mada? Sebelum membahas lebih jauh dengan Mustika Gajah Mada koleksi master eyang combor, sebaiknya kita ulas sedikit cerita masa lalu tentang siapakah tokoh yang bernama Gajah Mada. Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, gagah pemberani, penuh semangat, mengesankan, berbicara dengan tajam atau tegas, jujur, tulus ikhlas serta berpikiran sehat. Ya, itulah Patih Gajah Mada. Patih yang dikenal dengan Sumpah Palapa-nya. Beliau lahir pada awal abad 14, yaitu di lembah sungai Brantas di antara Gunung Kawi dan Gunung Arjuna
Disamping itu, Gajah Mada sering menempatkan dirinya untuk dapat masuk dalam lingkungan pasukan kerajaan. Dilingkungan sekitar, Gajah Mada lebih dikenal dengan sebutan Mpu Mada, Jaya Mada, bahkan ada yang menyebutnya Dwirada Mada. Namun semua itu adalah nama panggilan yang diperuntukkan bagi Gajah Mada kecil. Gajah Mada ditengarai oleh masyarakat kerajaan Majapahit sebagai Lembu Muksa yang merupakan titisan dari Dewa Wisnu. Gajah Mada mengawali kariernya sebagai anggota prajurit Bhayangkara. Berbekal kemampuannya yang sangat luar biasa, akhirnya Gajah Mada mendapatkan kepercayaan sebagai pemimpin prajurit Bhayangkara pada masa itu.
Patih Majapahit yang bernama Aryo Tadah atau lebih dikenal sebagai Mpu Krewes ingin mengundurkan diri dari jabatannya. Sebelum mengundurkan diri, beliau menunjuk Gajah Mada sebagai penggantinya. Namun dari Gajah Mada sendiri tidak langsung menyetujuinya. Beliau mengatakan, ingin membuat jasa terlebih dulu untuk Kerajaan Majapahit dengan menaklukkan Keta dan Sadeng yang saat itu melakukan pemberontakan terhadap Majapahit. Tak berapa lama pun Keta dan Sadeng takluk ditangan Gajah Mada.
Awal mendapatkan Mustika ini adalah ketika master eyang combor sedang berkunjung untuk menikmati keindahan alam Gunung Bromo yang ada di Jawa Timur. Disamping yang menjadi tujuan utama adalah untuk menikmati ke-eksotikan pemandangan alam ciptaan Tuhan, master eyang combor juga mengumpulkan banyak informasi tentang fenomena ghaib yang sering terjadi dan di alami warga sekitar khususnya, dan wisatawan pada umumnya. Yang menjadi pusat perhatian dari master eyang combor adalah tempat pertapaan terakhir Patih Gajah Mada yang menurut cerita masyarakat berada dalam sebuah gua, dimana gua tersebut letaknya di belakang air terjun.
Di tempat inilah yang menjadi pusat perhatian master eyang combor untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana kronologi sejarah cerita menurut versi masyarakat setempat, bahwa Patih Gajah Mada melakukan pertapaan terakhirnya sebelum menghilang tanpa jejak. Setelah sampai ditempat yang dituju, team paguyuban master eyang combor istirahat dan memasang tenda sejenak untuk beristirahat dan menyusun rencana selanjutnya. Suasana yang masih sangat alami, udara yang sejuk, tenang, namun mencekam, menandakan tempat tersebut masih mengandung unsur mistis yang sangat kuat.
Ditambah lagi dengan cerita masyarakat yang menuturkan bahwasannya, ditempat pertapaan dari menghilangnya Patih Gajah Mada tersebut, apabila malam sudah menjelang, sering ada kejadian aneh yang terjadi di kawasan tersebut. Seperti ada suara orang bertarung, dan suaranya sangat kencang terdengar sampai ke perkampungan. Pernah suatu kali ada warga, hanya dua orang, dan satu sama lain mempunyai tujuan yang sama. Yaitu ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kenapa setiap malam tertentu ada suara seperti terjadi pertarungan antara dua ksatria. Dan menurut penuturan dua orang tersebut benar adanya, bahwa suara tersebut adalah dari dua orang yang memakai pakaian layaknya ksatria sedang melakukan pertarungan yang sengit. Namun tak berapa lama pertarungan tersebut secara tiba-tiba menghilang.
Setelah mengetahui kejadian tersebut, tentu dua orang ini merasa shock sekaligus tercengang dengan apa yang dilihatnya. Dan kejadian buruk menimpanya, sesampainya dirumah badan mereka langsung terasa menggigil merasakan kedinginan yang begitu dalam. Dan bukan seperti kedinginan biasa, ini sampai berlangsung sampai berminggu-minggu. Setelah akhirnya sembuh dengan di ambilkan tanah di dekat air terjun tersebut oleh orang “pinter”, yang dioleskan keseluruh tubuh. Dalam hitungan jam, kedua orang tersebut kembali sehat, dan dapat beraktivitas seperti wajarnya.
master eyang combor sudah mendapatkan cukup referensi untuk memastikan apa yang sebenarnya di alami oleh dua orang tadi benar atau hanya sekedar cerita karangan saja. Untuk membuktikan, master eyang combor dan team menginap disebuah penginapan yang tak jauh dari lokasi. Dan menyusun rencana yang akan dijakankan selanjutnya. Tepat pada hari kamis pon, master eyang combor dan team menuju lokasi air terjun yang ditengarai sebagai tempat terakhir Patih Gajah Mada menghilang. Tepatnya jam 10 malam, suara seperti pertarungan antar ksatria sudah mulai terdengar. Karena jarak yang terlalu jauh dari lokasi. Jadi suara tersebut masih samar-samar terdengar.
Beberapamenit kemudian. Suara mulai nampak jelas terdengar karena jarak yang sudah semakin dekat. Setelah sampai dilokasi, suara tersebut menghilang seketika. master eyang combor mulai melakukan ritual untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib penunggu di tempat tersebut. Sepuluh menit berselang, master eyang combor sudah mampu berkomunikasi dengan makhluk ghaib yang ada di kawasan tersebut. Secara garis besar, inti dari komunikasi menjelasakan bahwa ditempat tersebut ada sebuah kerjaan besar yang didirikan oleh orang kepercayaan Patih Gajah Mada. Di Kerajaan ini memang sering ada latihan pertarungan prajurit kerajaan, sehingga menyebabkan suara sampai terdengar keluar. Dan makhluk ghaib tersebut menunjuk satu tempat dimana ditempat tersebut ada sebuah mustika yang sangat kuat energinya sebagai kewibawaan, kekayaan, kekebalan, dan perlindungan.
Selesai berinteraksi, tanpa menunggu lama master eyang combor menuju lokasi yang ditunjukkan dan segera melakukan ritual penarikan ghaib. Dalam melakukan penarikan, master eyang combor pun sedikit kewalahan mengatasi besarnya kekuatan energi ghaib yang dikeluarkan oleh mustika ini. Namun setelah beberapa menit dengan trik yang dikeluarkan master eyang combor, akhirnya Mustika tersebut berhasil didapat. Belum selesai sampai disini, ketika hendak melakukan perjalanan pulang karena tujuan sudah didapat, baru meninggalkan kurang lebih 10 meter, team ada yang tiba-tiba kerasukan dan menjerit histeris, semua pandangan tertuju pada satu titik.
Kemudian master eyang combor berbalik menghampiri dan mulai menanyakan, ada keperluan apa sehingga masuk kedalam tubuh orang ini. Dengan nada rendah menjawab, yang intinya untuk menyimpan dan merawat mustika tersebut dengan baik. Kelak akan ada seseorang yang ingin memiliki mustika tersebut untuk digunakan sebagaimana mestinya. Dan orang yang beruntung memiliki mustika ini akan mendapatkan apa yang di inginkan lebih cepat dari yang seharusnya. Setelah mengucapkan kata terakhir seperti itu, makhluk ghaib mengucapkan salam dan kemudian keluar dari tubuh seseorang tersebut. Setelah sadar, perjalanan mulai diteruskan keluar hutan. Dan diteruskan ke tempat penginapan untuk menetralkan energi negatif yang masih terkandung didalamnya.
Setelah dinetralkan energinya, master eyang combor memberikan nama pada mustika yang baru didapat dengan nama Mustika Gajah Mada. Karena khodam yang bersemayam dalam mustika tersebut adalah Khodam Gajah Mada. Selain digunakan untuk kewibawaan, kebijaksanaan, jabatan, kekayaan, Mustika ini juga bermanfaat sebagai kekuatan bathin memudahkan Anda dalam mempelajari berbagai macam ilmu, memenangkan segala tender bisnis, menajamkan indra ke enam, dan masih banyak yang lain. Manfaat dari Mustika Gajah Mada akan di ulas lebih rinci pada penjelasan dibawah ini.
Berikut adalah manfaat dari Mustika Gajah Mada :
1. Mustika Gajah Mada digunakan sebagai pendongkrak kewibawaan Anda menjadi lebih besar dan lebih kuat.
2. Memancarkan kharisma yang khas dalam diri Anda, sehingga orang lain yang melihat Anda akan sangat terkesan.
3. Dengan menggunakan Mustika Gajah Mada, Anda akan terlihat lebih bijaksana, berwibawa, tenang, dapat memberikan keputusan yang tepat bagi siapa saja dengan tepat.
4. Dengan menggunakan Mustika Gajah Mada, maka Anda akan disegani lawan Anda dalam hal persaingan bisnis apapun.
5. Anda akan lebih dihargai dikalangan masyarakat banyak, dan menjadikan orang lain semakin menurut dengan apa yang Anda katakan.
6. Membuat ucapan Anda merupakan perintah bagi orang lain.
7. Membuat orang yang berhadapan dengan Anda akan merasa lebih rendah kewibawaan, sehingga kharisma Anda lebih terlihat bersinar.
8. Anda dapat dengan mudah mempengaruhi orang lain untuk menuju kebaikan dan orang tersebut akan menuruti apa yang Anda katakan.
9. Anda akan lebih mendapatkan citra baik dimata masyarakat, kerena Anda adalah orang yang bijaksana dan tegas.
10. Dalam dunia usaha, Anda akan lebih beruntung berkali lipat dibanding sebelumnya.
11. Memunculkan ide maupun gagasan cemerlang yang akan disetujuai dan dilaksanakan oleh setiap orang.
12. Memenangkan perebutan disetiap tender bisnis yang Anda jalani.
13. Apabila Anda seorang yang mempunyai profesi dibidang politik, dengan menggunakan Mustika Gajah Mada, maka Anda berpeluang memenangkan persaingan disetiap bidang politik yang Anda tekuni.
14. Secara metafisik, orang yang sudah mengenal Anda lebih dekat, akan selalu mendukung Anda dalam hal apapun. Baik dalam hal bisnis maupun pribadi.
15. Apabila Anda ingin belajar ilmu bathin yang tanpa melakukan ritual, maka dengan sarana Mustika ini, Anda akan dapat dengan cepat dan mudah menguasai ilmu apapun yang Anda inginkan tanpa perlu repot melakukan ritual berbulan-bulan.
16. Menajamkan mata bathin Anda dalam merasakan hal-hal ghaib yang ada disekitar Anda.
17. Membuat Anda lebih peka merasakan keadaan sekitar akan adanya bahaya yang mengancam keselamatan Anda.
18. Membuat Anda lebih peka dalam merasakan hal yang akan terjadi pada diri dan keluarga Anda, sehingga dapat meminimalisir kejadian bahkan mengantisipasi.
19. Khodam Mustika Gajah Mada akan menuntun Anda menemukan ide bisnis dengan hasil yang besar.
20. Mendatangkan kerejekian yang berlimpah yang mengalir kedalam diri Anda secara berkelanjutan.
21. Membuka jalan rejeki yang mendatangkan kekayaan dan menuju jalan kesuksesan yang lebih besar.
22. Membuat usaha yang Anda kerjakan semakin meningkat lebih cepat dibanding sebelumnya.
23. Energi khodam Mustika Gajah Mada akan membuat dan menuntun Anda untuk menuju jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.
24. Membentengi diri Anda dari orang yang hendak berniat jahat kepada Anda.
25. Menangkis segala macam serangan ghaib yang ditujukan untuk Anda dan keluarga Anda.
26. Menghindarkan Anda dari segala macam ilmu hitam kiriman, seperti guna-guna, santet, teluh, tenung, dan ilmu hitam yang lain.
27. Tubuh Anda akan secara otomatis membuat pagar ghaib proteksi, dengan sistem kerja energi yang bersirkulasi keseluruh tubuh, sehingga Anda tidak mudah ditembus ileh energi negatif jenis apapun.
Sebanyak manfaat yang disertakan dalam Mustika Gajah Mada ini, hanya sebagai referensi dari sekian banyak manfaat yang masih terkandung didalamnya. Manfaat lain dapat Anda rasakan secara langsung maupun secara tidak langsung apabila Anda menggunakan Mustika Gajah Mada ini. Banyak kejutan yang akan Anda rasakan sendiri dalam penggunaan Mustika ini. Perubahan dan kejutan dalam hal positif tentunya. Sehingga dengan mudah Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan dengan sarana Mustika ini.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Gajah Mada?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang menggunakan Mustika spesial koleksi master eyang combor. Yang terpenting adalah semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, baik muslim maupun non muslim, dan dari berbagai kalangan juga latar belakang, bisa memanfaatkan energi khodam dari Mustika yang memiliki kekuatan setara dengan Patih Gajah Mada pada zamannya. Mstika ini digunakan tanpa memandang Agama, suku, ras, kepercayaan, maupun cara berfikir. Yang terpenting disini adalah menggunakan energi Mustika Gajah Mada untuk kebaikan bersama. Dan bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama yang berlaku.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Gajah Mada?
Cara menggunakan Mustika ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan Mustika ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan disertakan. Setelah itu, Anda tinggal memakai untuk mendapatkan manfaat apa yang Anda inginkan. Mustika ini dapat Anda bawa setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai mustika ini, ditambah dengan kepercayaan penuh dalam diri Anda, maka apa yang Anda inginkan, dengan mudah dapat Anda capai.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari selama pemakaian?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Mustika ini. Selain itu, Mustika ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Namun yang perlu di ingat adalah, bahwa Anda haruslah menggunakan Mustika ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Sehingga Anda akan merasakan manfaat yang Anda inginkan….