MUSTIKA DEWI KENANGA

Di Emas Kawinkan Mustika Dewi Kenanga.
Asal mula Mustika Dewi Kenanga melalui penarikan alam gaib yang di lakukan Master Eyang Combor sengaja mendapatkan Mustika Dewi Kenanga di bawah pohon kenanga berusia puluhan tahun yang dikeramatkan oleh penduduk setempat. Karena selain sakral, bunga kenanga sesungguhnya memiliki manfaat supranatural yang luar biasa besar.
Apa itu Mustika Dewi Kenanga?
Mustika Dewi Kenanga adalah mustika bertuah pemancar energi kekayaan yang diritualkan Master Eyang Combor berdasarkan karakter energi bunga kenanga. Mustika Dewi Kenanga memiliki tiga manfaat utama sekaligus, yaitu memperlancar rezeki, mendatangkan jodoh dan membentuk pagar gaib untuk keselamatan.
1). Memperlancar rezeki
Bunga kenanga memiliki karakter supranatural yang simpatik dan toleran. Demikian halnya dengan Mustika Dewi Kenanga. Karena memiliki sifat toleran inilah pemilik Mustika Dewi Kenanga memiliki peruntungan rezeki yang lebih baik. Sebab ia cenderung terbentuk menjadi pribadi yang luwes, mampu beradaptasi dan mampu mengubah segala hal menjadi sumber penghasilan.
Manfaat paling umum yang sejauh ini didapatkan para pemilik Mustika Dewi Kenanga antara lain:
1. Mendapatkan banyak kemudahan di bidang keuangan
2. Rezeki yang diterima lebih lancar, lebih berkah dan berjumlah lebih besar dibanding biasanya
3. Mudah mendapatkan pembeli dan pelanggan bagi Anda yang berdagang
4. Mendapatkan banyak tawaran kerja bagi Anda yang berkecimpung di dunia hiburan
5. Mendapatkan pekerjaan yang paling tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan
6. Dimudahkan dalam merintis usaha yang berkah dan bermanfaat
7. Mendapatkan pertolongan keuangan ketika sangat membutuhkan, bahkan dari pihak yang sebelumnya tidak pernah Anda sangka.
2). Mendatangkan jodoh
Bunga kenanga banyak digunakan dalam berbagai acara adat dan perawatan tubuh, terutama yang berkaitan dengan hajat pernikahan. Hal ini dikarenakan bunga kenanga secara spiritual memancarkan energi pengasihan yang menenangkan. Jaman dulu, pohon kenanga sengaja ditanam di halaman depan rumah agar memudahkan jodoh penghuni rumah tersebut.
Manfaat pengasihan Mustika Dewi Kenanga antara lain:
1. Mendekatkan jodoh bagi Anda yang belum berpasangan
2. Lebih mudah mendapatkan simpati banyak pihak, terutama lawan jenis
3. Memancarkan aura pengasihan yang menenangkan. Sehingga siapapun merasa lebih nyaman berdekatan dengan Anda
4. Mengikat kesetiaan pasangan, selama Anda bersedia membahagiakan pasangan Anda tersebut sepenuhnya
5. Membantu melanggengkan hubungan
6. Memperlancar jalan bagi Anda yang berniat untuk segera naik ke pelaminan
7. Mudah mendapatkan restu keluarga besar
3). Membentuk pagar gaib
Seperti halnya bunga atau pohon kenanga, Mustika Dewi Kenanga memiliki manfaat keselamatan terhadap bahaya-bahaya yang tak kasat mata. Contohnya seperti santet, pelet, teluh, tenung, guna-guna dan berbagai serangan gaib lainnya. Sedangkan pengaruh buruk atau energi negatif yang sudah ada akan dinetralkan atau ditawarkan secara otomatis dengan pancaran energi positif Mustika Dewi Kenanga.
Siapa yang boleh menggunakan Mustika Dewi Kenanga?
Siapapun boleh, tidak peduli siapa orangnya dan seperti apa latar belakangnya. Sebab Mustika Dewi Kenanga merupakan sarana yang serba aman dan serba praktis tanpa pantangan.
Bagaimana cara menggunakan Mustika Dewi Kenanga?
Sangat mudah, cukup disimpan dengan baik saja. Atau silakan dipasang sebagai mata liontin sehingga bisa Anda pakai kemanapun.
Untuk mendapatkan Mustika Dewi Kenanga, silakan kunjungi halaman Cara Pemesanan atau hubungi Master Eyang Combor.
Mustika Dewi Kenanga ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….