MUSTIKA BULU MACAN

Dimaharkan Mustika Bulu Macan.
Mustika Bulu Macan merupakan mustika pamungkas yang sudah lama menjadi incaran kalangan spiritual untuk di agemkan kepada orang yang mempunyai aktivitas sering berinteraksi dengan orang banyak atau yang sering melakukan segala macam perdebatan, baik dalam perdebatan politik maupun yang lain. Energi yang besar, kekuatan yang dahsyat dapat menjadikan orang yang berhati keras menjadi lunak karena mendengar ucapan yang keluar dari mulut Anda, apalagi jika Anda mengeluarkan suara dengan nada tinggi, maka nyali lawan akan segera menciut karena dahsyatnya suara Anda, suara ini di ibaratkan sebagai suara macan yang sedang menggertak musuhnya.
Mustika ini master eyang combor dapatkan dari penarikan gaib di makam yang sangat keramat dan terkenal angker yaitu Eyang Loko Joyo yang berada di Bunton Kudus Jawa Tengah. Sebelum melakukan penarikan, diawali dengan laku tirakat puasa ngebleng satu hari satu malam. Setelah itu memberikan sesembahan ditempat pertapaan, dan beberapa sesaji yang di ibaratkan sebagai makanan para makhluk gaib untuk meminta ijin melakukan penarikan supaya semua lancar hajat yang dinginkan.
Waktu itu tepatnya malam jum’at kliwon master eyang combor mulai melakukan ritual di pertapaan dengan di iringi membakar kemenyan penuh hiasan berbagai macam warna bunga persis didepan pertapaan Eyang Loko Joyo. Minyak mistik pun sudah master eyang combor siapkan dengan membuka penutupnya supaya bau wangi tercium oleh makhluk gaib disekitar pertapaan. Berbagai amalan dan mantra pun keluar perlahan dari mulut master eyang combor. Tak lama kemudian datanglah sesosok makhluk gaib tepat berada didepan master eyang combor dengan suara yang mengeram-eram.
Mendengar suara tersebut master eyang combor membuka mata dan ternyata sesosok makhluk gaib berbentuk macan tepat berada didepan master eyang combor. Dengan nada serak yang amat sangat master eyang combor ditanya ada keperluan apa sehingga master eyang combor menyediakan berbagai macam makanan yang menjadi kesukaan dari bangsa mereka. Dengan tenang master eyang combor menjawab “Saya hanya ingin mengetahui benarkah ditempat ini tersimpan benda gaib yang dapat membuat pemiliknya mempunyai kewibawaan sehingga disegani banyak orang, apabila ada tunjukkanlah dimana tempatnya”.
Dengan nada yang kurang jelas sesosok macan tersebut menjawab “ada, dibelakang pertapaan dibawah pohon besar”. Kemudian master eyang combor berjalan mendekati pohon yang disebutkan tadi, dan beberapa saat setelah melakukan penarikan akhirnya benda seperti batu mustika berhasil master eyang combor dapatkan. Menurut perkataan dari makhluk gaib yang berada didepan master eyang combor, nama batu itu adalah Mustika Bulu Macan.
Supaya dapat digunakan oleh manusia maka pembersihan energi negatif pun master eyang combor lakukan. Namun pembersihan energi negatif dari Mustika Bulu Macan ini mengalami sedikit kendala, karena energi yang ada sangat kuat dan besar, meski begitu tetap master eyang combor lakukan guna memaksimalkan pengisian energi didalamnya. Dengan adanya khodam penghuni ditambah dengan energi positif yang menyatu dalam satu kemasan maka energi yang dihasilkan akan semakin kuat dan dahsyat. Pasalnya beberapa mustika tidak akan kuat jika terdapat dua energi menjadi satu.
Setelah mengetahui energi penghuni dari mustika tersebut maka dapat master eyang combor jelaskan beberapa manfaat yang terkandung didalamnya. Selain untuk membuat lawan menjadi takut dan nurut kepada apa yang Anda ucapkan, mustika ini juga memancarkan kharisma yang membuat pemiliknya semakin berwibawa jika berhadapan dengan siapapun.
Berikut adalah manfaat dari Mustika Bulu Macan :
1. Digunakan sebagai kewibawaan yang bersifat khusus.
2. Meningkatkan power magis dalam mengeluarkan suara.
3. Penunjang jabatan maupun karier.
4. Membuat Anda disegani atasan, orang lain ,maupun rekan kerja.
5. Anda akan menjadi lebih dihormati di kalangan masyarakat.
6. Membuat Anda disukai banyak orang karena kewibawaan Anda.
7. Anda akan memancarkan innerbeauty yang segar, bercahaya dan cerah.
8. Mampu mengurai masalah yang sulit menjadi terlihat mudah bagi Anda.
9. Dapat digunakan sebagai sarana penagih hutang.
10. Membuat hati orang yang sulit diajak berdiskusi menjadi mudah dan nurut kepada Anda.
11. Orang yang Anda ajak diskusi akan menyetujui saran baik yang Anda tawarkan.
12. Disegani dan dihormati banyak orang.
13. Memancarkan kharisma yang khas bagi pemiliknya.
14. Memperlancar segala urusan yang Anda hadapi.
15. Membuang/menghilangkan aura negatif dalam diri.
16. Meluluhkan setiap lawan bicara.
17. Benteng dari segala macam ilmu gaib.
Selain manfaat yang master eyang combor sebutkan diatas, masih sangat banyak manfaat lain yang terkandung dalam Mustika Bulu Macan. Manfaat yang lain sengaja tidak master eyang combor sebutkan untuk menimbulkan kejutan yang akan Anda alami sendiri dalam memiliki dan menggunakan Mustika Bulu Macan. Dengan membawa mustika ini Anda tidak akan menemui masalah apapun dalam menghadapi lawan bicara Anda. Kekuatan dan daya pancar energi yang sangat kuat akan melindungi dan memberikan power suara Anda semakin meningkat dan mendebarkan hati lawan bicara sehingga Anda sangat berwibawa dan disegani dalam kalangan orang lain.
Siapa yang dapat memiliki dan menggunakan Mustika Bulu Macan?
Untuk dapat menggunakan mustika ini tidak ada pembeda bagi siapapun yang ingin memiliki dan menggunakan sebagai ageman dalam hal melindungi diri dan meluluhkan lawan bicara. Mustika Bulu Macan dapat dimiliki dan digunakan oleh berbagai agama baik muslim maupun non muslim, pejabat tinggi, karyawan, atasan, pegawai, pengusaha, bisnis dan masih banyak yang lain dengan catatan masih mempunyai keyakinan dengan apa yang dipercayainya. Mustika ini dapat membuat apa yang ada dalam ucapan Anda seperti “sabda dadi” bagi mereka yang mendengarkan. Dengan memakai mustika ini tidak ada lagi yang dapat Anda takuti dalam hal perdebatan.
Karena mustika ini mengandung energi dan kekuatan yan begitu kuat, Saya harapkan selama Anda memakai Mustika Bulu Macan ini dapat menjadi orang yang :
1. Tidak berperilaku keras kepala/menyombongkan diri.
2. Dapat mengendalikan hawa nafsu.
3. Mampu dan mau bersosialisasi dengan masyarakat banyak.
4. Menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.
5. Tidak mempunyai keinginan untuk menang sendiri.
6. Tidak memaksakan kehendak kepada orang lain.
Perlu Anda ingat bahwa Mustika ini tidak akan bekerja apabila Anda gunakan untuk hal-hal yang banyak mengandung madharatnya dibanding dengan manfaat. Ini disebabkan faktor energi yang ada dalam Mustika Bulu Macan bukan energi negatif melainkan energi positif yang mengandung banyak manfaat untuk kemaslahatan dan perlindungan diri.
Bagaimana cara penggunaan dari Mustika Bulu Macan?
Penggunaan Mustika Bulu Macan ini sangatlah mudah, sama dengan mustika yang lain yaitu Anda cukup membawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda taruh dalam dompet, saku, kantong yang terbuat dari kain putih/kain mori, atau apa saja yang penting selalu bersama Anda. Energi yang ada pada Mustika Bulu Macan ini akan menyatu dan membuat Anda semakin memancarkan kewibawaan yang lebih dibanding orang lain yang berada disekeliling Anda.
Disamping itu, ada cara lain yang dapat ditempuh dalam menggunakan Mustika Bulu Macan yaitu dengan membaca sebuah mantra yang akan lebih memaksimalkan energi pada mustika. Namun mantra ini dibaca ketika Anda menemui orang yang keras dan sulit untuk menerima pendapat orang lain dengan berbagai macam alasan. Biasanya yang demikian adalah orang yang juga mempunyai berbagai macam ageman sebagai andalan dalam hal perdebatan maupun kharisma. Mantra ini dibaca ketika Anda tahu atau saat berhadapan dengan orang yang sulit menerima pendapat orang lain.
Pemaksimalan energi khodam dari setiap mantra yang Anda ucapkan akan membobol jalur dimana energi khodam akan bekerja menyusup dan mencari kelemahan dari berbagai sisi untuk melemahkan energi orang yang mempunyai ageman berupa apa saja yang menggunakan energi khodam, energi alam, maupun energi yang diritualkan secara khusus untuk dimiliki seseorang. Mantra ini sangat rahasia dan tidak boleh ada orang yang mengetahui, apabila ada orang atau lawan Anda yang mengerti mantra ini maka bukan tidak mungkin orang tersebut akan membentengi diri dengan mantra yang berlipat kuat. Mantra Bulu Macan akan master eyang combor kirimkan melalui bbm atau whatsapp apabila Anda sudah melakukan pembayaran mahar atau mas kawin terhadap Mustika Bulu Macan, dengan kata lain mustika tersebut sudah menjadi milik Anda sepenuhnya berikut dengan penyatuan energi dengan Anda.
Adakah pantangan yang dihindari dalam memiliki dan menggunakan Mustika Bulu Macan?
Untuk memakai dan menggunakan mustika ini memang tidak ada pantangan yang berarti, hanya saja yang perlu master eyang combor ingatkan adalah apabila Anda menggunakan untuk hal yang kurang mempunyai manfaat maka dengan sendirinya energi Mustika Bulu Macan akan sedikit demi sedikit terkuras karena perbuatan negatif yang Anda lakukan. Meskipun ada cara untuk mengembalikan energi yang terkikis tersebut namun kekuatan yang dihasilkan tidak sedahsyat yang dimiliki waktu masih alami.
Namun untuk menambah daya energi yang luar biasa hebat ada cara yang ditempuh yaitu dengan memberikan minyak misik hitam atau minyak mistik non alkohol atau minyak apa saja yang biasanya digunakan dalam ritual-ritual tertentu. Cukup satu bulan sekali, dan akan lebih baik ritual menambah daya ini Anda lakukan pada malam jum’at wage tepatnya tengah malam. Caranya adalah duduk bersila dengan tenang dan menghadap ke barat, pegang mustika dan oleskan minyak mistik secara merata, jangan sampai ada yang ketinggalan, kemudian baca mantra tiga kali, setelah selesai membaca mantra tiupkan pada mustika tersebut tiga kali, dan simpan kembali dalam tempatnya. Dengan ijin Tuhan mustika tersebut akan bertambah daya energi dan kekuatan yang sangat besar dan dahsyat….