MUSTIKA BIMO WERKUDARA

Di Emas Kawinkan Mustika Bimo Werkudara.
Apa itu Mustika Bimo Werkudara?
Mustika Bimo Werkudara merupakan mustika bertuah yang di dalamnya tersimpan energi Illahiyah yang berfungsi untuk pengasihan sebagai tuah utama,
kekayaan serta perlindungan sebagai tuah khusus yang mana energinya akan membentuk pemagaran gaib guna melindungi tempat usaha ataupun kekayaan yang Anda miliki dari makhluk energi negatif maupun pihak-pihak yang ingin menghancurkan Anda.
Meski nampak memiliki kehidupan yang bahagia dalam kelimpahan. Sejatinya, orang kayapun memiliki kekhawatiran yang mungkin tidak bisa di rasakan oleh orang lain. Seperti yang di tuturkan di atas, Master Eyang Combor menyadari permasalahan tersembunyi tersebut, yaitu perasaan kosong dan merasa tidak adanya ketenangan dalam hidup.
Sebab itulah, beliau mengolah kembali energi yang di miliki oleh Mustika Bimo Werkudara yang di milikinya agar energinya tidak hanya bisa di manfaatkan untuk tujuan pengasihan saja. Dengan olah batin Master Eyang Combor dan ritual gaib di Gunung Arjuna yang terletak di Amadanom, Dampit, Malang, Jawa Timur, Indonesia terwujudlah sebuah Mustika Bimo Werkudara dengan energi tuah pengasihan, kekayaan dan perlindungan.
Apa sajakah Manfaat Dari Mustika Bimo Werkudara?
1). Tuah Kekayaan.
Peluang Anda untuk mengembangkan usaha kian meningkat
Sebagai sarana batin guna meningkatkan pendapatan yang lebih besar di bandingkan dengan sebelumnya.
Meningkatkan kepekaan Anda dalam melihat peluang yang menguntungkan
Menuntun Anda menjadi orang yang bijak dalam mengelola keuangan usaha Anda.
Meningkatkan kinerja otak untuk menemukan ide-ide baru yang dapat di manfaatkan dalam perkembangan usaha Anda.
Merubah mindset atau pola pikir Anda untuk menjadi kaya dengan cara yang benar.
Energinya akan menuntun Anda untuk menemukan solusi menguntungkan dalam negosisi bisnis.
Anda akan menjadi pribadi yang bijak dan penuh kesabaran dalam menghadapi masalah apapun, terutama masalah terkait bisnis Anda.
Kemampuan Anda untuk bernegosiasi kian meningkat sehingga peluang Anda untuk mendapatkan tender-tender baru semakin banyak.
2). Tuah Perlindungan.
Energinya akan membentuk lingkaran perisai yang akan melindungi Anda dan juga tempat usaha Anda dari energi negatif yang merugikan.
Menghindarkan Anda dari segala tuduhan yang tidak benar yang bertujuan untuk menghancurkan Anda.
Energi yang terkandung di dalamnya akan menetralisisr segala jenis energi negatif dalam diri sehingga pikiran dan hati Anda menjadi lebih tenang dan jernih.
Meningkatkan kepekaan yang Anda miliki terkait bisnis dan keluarga Anda.
Dengan kepekaan yang semakin meningkat, Peluang Anda untuk mawas diri agar terhindar dari niat jahat orang lain semakin besar.
Pancaran energinya akan membentuk sebuah pusaran yang dapat di manfaatkan sebagai pagar gaib.
Menjauhkan Anda dari segala ancaman yang dapat membahayakan keselamatan Anda.
3). Tuah Pengasihan.
Sarana spiritual pengasihan level tinggi.
Energinya akan menjadikan kata-kata yang Anda ucapkan merpotensi untuk mempengaruhi orang lain.
Dengan energi pengasihan yang terpancar kuat, persentase Anda untuk memiliki partner bisnis baru kian meningkat.
Aura Anda akan terlihat lebih terang di bandingkan dengan sebelumnya sehingga peluang Anda untuk lebih menarik perhatian kian besar.
Semakin banyak orang yang segan terhadap Anda.
Energi pengasihan yang terpancar dari dalam diri Anda dapat memperngaruhi hati orang-orang yang keras kepala terhadap Anda.
Tatapan mata Anda akan membawa daya tarik tersendiri di hati orang-orang yang berhadapan dengan Anda. Baik itu rekan bisnis, pesaing maupun lawan jenis.
Membangkitkan aura pesona yang ada di dalam diri Anda.
Energi positifnya akan melebur dan memantulkan energi negatif yang dapat mempengaruhi kehidupan Anda.
Siapa yang bisa memanfaatkan Mustika Bimo Werkudara?
Sebenarnya siapa saja bisa memanfaatkan tuah yang ada di dalam Mustika Bimo Werkudara ini. Apalagi orang yang mengalami kegelisahan hidup terkait bisnis dan kekayaan yang mereka miliki.
Kegelisahan tersebut bukan di karenakan ketakuatan akan kehilangan harta benda karena kehendak Tuhan. Namun lebih ke pada ketakutan yang di akibatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyalah gunakan kekayaan tersebut dengan niat-niat yang jahat.
Mustika Bimo Werkudara ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….