MUSTIKA BALUNG BUTO

Dimaharkan Mustika Balung Buto.
Riwayat Mustika Balung Buto? Sebelum mengetahui lebih lanjut, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu tentang balung buto. Balung buto merupakan salah benda purbakala yang berwujud tulang belulang, benda ini banyak ditemukan di daerah Sragen, Jawa Tengah. Menurut master eyang combor, balung berukuran raksasa ini merupakan tulang buto (raksasa) yang memiliki energi yang sangat kuat. Tidak heran jika masyarakat dahulu menjadikan balung buto ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk memperoleh perlindungan , jabatan , penyembuhan penyakit fisik /non-fisik serta memperoleh rezeki.
Mustika yang memiliki corak fisik berwarna coklat serta berukuran 4cm ini di peroleh master eyang combor dari Sangiran, Sragen Jawa Tengah. Tepatnya satu tahun yang lalu, master eyang combor mengunjungi salah satu rumah kerabat yang berada di Sragen Jawa Tengah. Rumah Joglo khas Jawa yang masih berlantaikan tanah itu dihiasi barang-barang purbakala yang berjejer rapi dalam almari. Menurut penuturan master eyang combor, benda purbakala tersebut di peroleh dari kebun ketika sang paman sedang bercocok tanam.
Dari sekian banyak benda purba yang berjejer rapi dalam almari di sudut ruang tamu, pandangan master eyang combor langsung tertuju pada sebuah batu. Batu dengan corak fisik berwarna cokelat serta terdapat guratan lubang berwarna hitam ini memiliki aura yang tidak biasa. Dari batu tersebut, master eyang combor menangkap gelombang energi yang sangat kuat. Karena sangat tertarik akan mustika tersebut, master eyang combor meminta ijin untuk membawa pulang batu tersebut. Tanpa berfikir panjang, sang paman memberikan batu mustika tersebut kepada master eyang combor.
Sesampainya di kediamannya, master eyang combor mulai melakukan olah kebatinan untuk mengetahui energi mustika tersebut. Selang beberapa saat setelah dilakukan penerawangan energi, tercium aroma wangi semerbak kembang setaman muncul dari arah batu. Dari sebelah kiri master eyang combor muncul sesosok energi gaib yang berwujud lelaki tua. Pria yang mengaku kepada master eyang combor bernama Ki Ageng Atmajaya. Beliau ngendikan “kisanak, aku titip mustika iki, tulung jaga lan gunaake kanggo kebecikan. Mbesuk bakal ono anak manungso liyane ingkang nduweni ati suci bakal mbutuhake mustika iki.
Arti dari perkataan tersebut “kisanak, aku menitipkan mustika ini kepadamu (master eyang combor), tolong jaga dan gunakan untuk hal-hal kebaikan. Kelak ada anak manusia yang berhati suci akan membutuhkan mustika ini”. Setelah berkomunikasi, sosok ghaib tersebut kemudian menghilang kembali ke dalam mustika.
Apa Manfaat Mustika Balung Buto?
■Jabatan
Sarana yang akan membantu Anda untuk memperoleh jabatan yang Anda inginkan
Aliran energi dari mustika macan lawu akan menjauhkan diri Anda dari kesialan dalam mendapatkan jabatan
Melindungi diri Anda dari persaingan tidak sehat antar sesama rekan karyawan
Menonjolkan kelebihan serta kemampuan yang ada pada diri Anda
Anda lebih mudah untuk menarik perhatian serta mendapatkan kepercayaan dari atasan
Melingkupi diri Anda dengan berbagai keberuntungan yang akan menempatkan Anda dalam posisi yang aman
■Penyembuhan Penyakit fisik/non-fisik
Mengaliri diri Anda dengan energi positif, sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit atau virus
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Media yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit non-fisik seperti kesurupan, santet, guna-guna, dll.
Sarana spiritual yang akan membantu menyembuhkan penyakit kronis yang Anda derita
Membantu menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit
■Rezeki
Pancaran energi dari mustika balung buto akan membuka pintu-pintu rezeki Anda
Melancarkan aliran rezeki dari berbagai penjuru
Meningkatkan pendapatan dari bisnis yang Anda kelola
Akan mengantarkan Anda kepada puncak kesuksesan hidup
Sarana mendapatkan kekayaan yang sangat aman serta halal
Meningkatkan taraf kehidupan Anda menjadi lebih sejahtera
■Perlindungan
Pancaran energi mistik dari mustika balung buto akan membangun kekuatan dari dalam diri Anda, sehingga sulit di tembus oleh serangan ilmu hitam
Membentuk perisai gaib yang akan melindungi diri Anda dari serangan energi negatif
Melindungi serta mengembalikan serangan ilmu hitam yang di kirimkan kepada Anda
Menjauhkan diri Anda dari santet, teluh, guna-guna, gendam dan energi negatif lainnya
Memagari rumah serta tempat usaha Anda dari serangan energi negatif yang dikirimkan oleh saingan Anda
Bagaimana Karakter Khodam dalam Mustika Balung Buto?
Mustika yang memiliki corak fisik berwarna hijau lumut ini dihuni oleh entitas khodam di dalamnya. Menurut master eyang combor, sosok tersebut merupakan salah satu cikal bakal manusia yang ada di bumi. Selain menunjukkan dirinya sebagai lelaki tua berambut putih, sosok gaib ini juga menunjukkan dirinya sebagai seorang buto atau raksasa yang memiliki ukuran tubuh sangat besar. Kulitnya yang berwarna hijau, semakin mistis dengan matanya yang berwarna merah tajam.
Sosok gaib yang mengaku bernama Ki Ageng Atmajaya ini telah berumur ribuan tahun. kemunculan sosok gaib ini di tandai dengan wangi aroma cendana yang bercampur dengan dupa. Atau pada saat-saat tertentu, sosok buto ini muncul dalam mimpi sang empunya ( pemilik).
Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Balung Buto?
Hanya pemilik mustika saja yang bisa merasakan keberadaan khodam. Anda sebagai sang pemilik bisa merasakan kehadiran khodam dalam keadaan sadar maupun di dalam mimpi. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda yang sudah memiliki kemampuan batin yang terlatih, karena peluang untuk melihat maupun berkomunikasi dengan khodam dalam mustika semakin terbuka lebar.
Bagi Anda yang tidak memiliki kepekaan batin serta masih awam dalam hal-hal mistis, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa merasakan keberadaan khodam dengan melakukan meditasi. Namun, secara alamiah, khodam penghuni mustika Anda akan menunjukkan keberadaannya kepada Anda (si pemilik mustika).
Bagaimana Cara Merawat Mustika Balung Buto?
Cara perawatan mustika balung buto ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual maupun tirakat yang rumit. Anda cukup membersihkan permukaan mustika menggunakan kain bersih atau dengan tisu. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan batu menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali. Minyak mistik yang disarankan berupa mawar, melati, cendana, ataupun gaharu. Jika Anda menghendaki minyak mistik berkualitas yang telah melalui proses transfer energi spiritual, Anda bisa memesan melalui situs resmi master eyang combor.
Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Balung Buto?
Cara penggunaan Mustika Balung Buto sangatlah mudah dan praktis. Anda bisa meletakkan Mustika ini di dalam dompet, saku, rumah, toko, tempat usaha, maupun tempat yang Anda inginkan, yang terpenting aman. Penjelasan lebih lengkap mengenai cara penggunaan Mustika balung buto, akan kami sertakan dalam buku panduan yang kami sertakan dalam paket pengiriman….