MUSTIKA AJI MRAGA SUKMA

Di Emas Kawinkan Mustika Aji Mraga Sukma.
Apa itu Mustika Aji Mraga Sukma?
Mustika Aji Mraga Sukma adalah suatu mustika sarana yang apabila di bawa maka penggunanya akan mampu melepaskan sukma dari raga untuk melakukan perjalanan gaib yang tidak dibatasi oleh ruang maupun waktu. Semasa hidupnya, Prabu Angling Dharma merupakan salah satu tokoh besar yang terkenal ampuh menggunakan Mustika Aji Mraga Sukma ini untuk mengetahui segala kejadian yang terjadi jauh dari tempat beliau berada.
Mraga Sukma atau melepas sukma sesungguhnya tidak sama dengan melepas roh, sebab lepasnya roh merupakan ciri kematian. Dalam Mustika Aji Mraga Sukma , yang dilepaskan adalah sukma atau energi pikiran. Sehingga orang yang menggunakan Mustika Mraga Sukma atau melakukan proyeksi astral dapat memanggil kembali sukmanya kapanpun ia mau. Sukma juga akan secara otomatis kembali ke dalam raga orang yang bersangkutan dalam kondisi-kondisi tertentu, seperti kaget, tertindih dan lain sebagainya.
Sejak masa lampau hingga hari ini, Mustika Aji Mraga Sukma termasuk salah satu Mustika bertuah paling tanding yang tersohor keampuhannya. Bahkan ada banyak cerita tentang dua orang pendekar yang melepaskan sukma dari badan untuk kemudian bertarung dalam ‘tubuh halus’nya di alam supranatural. Ini merupakan salah satu ciri Mustika Aji Mraga Sukma, yang apabila di pergunakan secara sempurna maka sukma yang terlepas dari badan tersebut dapat mendengar, melihat, merasakan dan meraba lingkungan sekitarnya secara nyata.
Manfaat Mustika Aji Mraga Sukma tidak semata-mata untuk menjelajah dimensi lain saja, sebab Mustika ini sangat dipengaruhi oleh kemampuan mengendalikan sukma. Sedangkan pengendalian sukma sendiri dapat memberikan banyak manfaat lain yang sebagian diantaranya dapat Anda simak sebagai berikut ?
1. Memperlancar pernapasan dan peredaran darah.
Orang yang dapat mengendalikan sukmanya pasti bisa mengendalikan kinerja tubuhnya juga. Itulah mengapa pemilik Mustika Aji Mraga Sukma ini sangat sulit terkena penyakit dan selalu sehat sampai tua.
2. Mengendalikan segala emosi.
Pernapasan dan peredaran darah yang teratur sangat membantu pengendalian emosi seseorang. Sehingga bila Anda menguasai Mustika Aji Mraga Sukma, bisa dipastikan bahwa Anda merupakan orang yang tidak mudah terpengaruh emosi. Seperti rasa marah, jengkel, sedih dan takut serta tidak pernah menegangkan urat syaraf.
3. Memunculkan kebijaksanaan dan kewibawaan hidup.
Orang yang dapat menguasai pikiran serta perasaannya tidak hanya mampu bersikap sangat sabar, tetapi juga pandai mengambil keputusan dan pilihan yang tepat. Hidupnya tidak akan sia-sia untuk mengejar sesuatu yang tidak bermanfaat, tetapi sebaliknya diarahkan pada tujuan-tujuan yang penting dan berguna.
4. Berkomunikasi dengan makhluk gaib.
Ketika menjelajahi alam supranatural dengan Mustika Aji Mraga Sukma, besar kemungkinan Anda akan bertemu dengan makhluk-makhluk gaib yang menghuni alam tersebut. Sehingga tidak heran bila memang ada pengamal Mustika Aji Mraga Sukma yang niatnya sejak awal ingin berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.
5. Membuka indra keenam.
Mengapa Mustika Aji Mraga Sukma dapat membuka indra keenam?
Hal ini merupakan sesuatu yang sangat otomatis terjadinya. Sebab jika sukma saja bisa Anda lepaskan, berarti akan sangat mudah untuk membuka indra keenam atau penglihatan batin seseorang.
Syarat menggunakan Mustika Aji Mraga Sukma ?
Pada dasarnya tidak ada syarat khusus untuk menggunakan Mustika Aji Mraga Sukma. Siapapun yang telah cukup umur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya boleh merawat Mustika Aji Mraga Sukma ini dibawah bimbingan Master Eyang Combor . Saran dari Master Eyang Combor hanya satu, pergunakanlah Mustika Aji Mraga Sukma di jalan kebaikan semata.
Mustika Aji Mraga Sukma ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….