MUSTIKA AJI JOYOBOYO

Dimaharkan Mustika Aji Joyoboyo.
Tentang Batu Mustika Aji Joyoboyo? Petilasan Aji Joyoboyo adalah sebuah tempat semedi salah satu raja dari kerajaan Kediri, yaitu Raja Joyoboyo. Joyoboyo adalah Raja Kediri pada abad XII yang terkenal dengan kitab ” JONGKO JOYOBOYO “. Kitab tersebut berisikan ramalan-ramalan kejadian di masa yang akan datang. Dan kebenaran ramalannya sudah banyak terbukti di masa sekarang. Di tempat itulah master eyang combor mendapatkan Batu Mustika Aji Joyoboyo.
Batu Mustika Aji Joyoboyo memiliki tuah yang berfungsi dalam hal Kewibawaan, Kekayaan, dan Jabatan. Di dalam Batu Mustika ini bersemayam sosok khodam golongan putih yang bernama Raden Arya.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Aji Joyoboyo
Menjelang pemilu tahun yang lalu master eyang combor sowan ke petilasan Raja Kediri yang bernama Joyoboyo. Sesampainya di sana, master eyang combor menyusuri kompleks petilasan. master eyang combor merasakan ada tarikan energi yang kuat saat berada di Sendang Tirto Kamandanu. Sendang tersebut dulunya dijadikan tempat mandi Prabu Joyoboyo. Beliau pun duduk bersila lalu bersemedi di depan sendang dan mencoba menyelami dimensi gaib di tempat itu.
Ketika bersemedi, banyak sekali sosok-sosok gaib dari golongan rendah yang mencoba mengagalkan usaha master eyang combor dalam melakukan raga sukma. Banyak di antara mereka yang mencoba mencengkeram, mencekik, bahkan sosok-sosok siluman ular yang tubuhnya begitu besar juga tak segan-segan melilit tubuh master eyang combor. Namun karena kekuatan batin yang dimiliki master eyang combor lebih besar dibanding makhluk-makhluk tersebut, maka godaan-godaan tersebut dapat dilalui oleh master eyang combor dengan mudah.
Setelah melewati banyak godaan gaib, sampailah master eyang combor di suatu telaga yang mata airnya jernih sekali. Di sana master eyang combor melihat sesosok laki-laki bertubuh tinggi besar sedang menghadap ke Sendang. master eyang combor memberi salam kepada sosok tersebut. Sosok itu membalikkan badan dan berhadapan dengan master eyang combor. Sosok tersebut tersenyum kepada master eyang combor. Wajahnya sangat tampan dan memancarkan cahaya. Ia memakai pakaian kebesaran seorang raja. Dengan yakin master eyang combor mengetahui bahwa sosok di hadapannya tak lain adalah Aji Joyoboyo.
master eyang combor pun mengungkapkan niatnya dan meminta izin. Sosok tersebut hanya mengangguk dan mengarahkan tangannya ke sebuah pohon di sekitar telaga. master eyang combor mengikuti arah tangan Sang Prabu. Namun ketika master eyang combor hendak menengok kea rah Sang Prabu kembali, sosok Sang Prabu sudah tidak ada di depannya. Seketika itu pula master eyang combor tersadar dari raga sukmanya.
Beliau yakin bahwa pohon yang ditunjuk oleh Prabu Joyoboyo pasti bukan pohon sembarangan. Beliaupun mencari pohon tersebut dan berhasil menemukannya. Memang benar, di lokasi pohon tersebut master eyang combor merasakan tarikan energy yang begitu kuat. Beliau berusaha melakukan penarikan gaib. Penarikan pertama beliau gagal. Penarikan kedua pun beliau juga gagal. Hingga akhirnya pada penarikan keempat, beliau berhasil mendapatkan sebuah Batu Mustika yang begitu indah. Itulah Batu Mustika Aji Joyoboyo.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Aji Joyoboyo
Batu Mustika Aji Jayabaya merupakan tuah dan keistimewaannya tidak dapat ditemukan di tempat lain. Energi yang terkandung di dalam Batu Mustika Aji Joyoboyo ini sangat bermanfaat dalam hal Kewibawaan, Kekayaan, dan Jabatan . Dengan Batu Mustika ini perkataan dan ucapan Anda akan mudah di dengar dan dilaksanakan oleh bawahan dan siapa saja yang Anda tuju. Secara gaib tuah Batu Mustika Aji Joyoboyo akan mempengaruhi pikiran orang lain sehingga mereka akan sejalan dengan Anda. Anda pun akan menjadi seseorang yang disegani dan dihormati dimana saja Anda berada.
Dalam hal pencapaian kekayaan, Batu Mustika Aji Joyoboyo mampu Membuka Jalan Rezeki dalam hidup Anda , sehingga Anda akan selalu merasa kecukupan. Posisi jabatan Anda juga tidak mudah digulingkan oleh orang yang tidak menyukai Anda. Anda akan dengan mudah mendapatkan posisi yang Anda inginkan. Batu Mustika Aji Joyoboyo ini sangat tepat digunakan bagi para politikus, pemimpin, artis, pembicara, manajer, dan orang-orang yang ingin memiliki pengaruh besar kepada masyarakat.
Sosok Khodam Dibalik Batu Mustika Aji Joyoboyo
Di dalam Batu Mustika Aji Joyoboyo bersemayam sosok khodam seorang pemuda bernama Sri Arya. Ia diperintahkan oleh Sang Prabu Aji Joyoboyo untuk mengabdikan diri kepada manusia. Dulunya ia adalah patih sekaligus abdi setia Prabu Joyoboyo. Secara fisik, sosok Sri Arya juga memiliki tubuh yang tinggi besar. Matanya sangat tajam. Ia memakai pakaian khas kerajaan. Namun kadang ia juga mewujudkan diri sebagai seorang pemuda biasa….